Tempat Wisata

Cafe Del Mar Bali: Harga menu terkini, lokasi dan daya tarik

Cafe Del Mar Bali: Harga menu terkini, lokasi dan daya tarik

Cafe Del Mar adalah salah satu kafe paling terkenal di Bali. Kafe ini tergolong baru karena baru diresmikan pada Agustus 2019. Desain bangunannya memadukan arsitektur Ibizan untuk menciptakan suasana modern dan kontemporer.

Kafe ini merupakan hasil karya arsitek ternama yaitu Rafael Pasaribu. Jika Anda ingin mengunjungi kafe menawan ini, sebaiknya baca artikel ini sampai selesai!

Alamat dan jam buka

Kafe dengan nuansa modern dan semi Bali ini terletak di Jl. Subak Sari, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kafe ini sendiri buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB.

Daya tarik Cafe Del Mar

Kafe ini menjadi salah satu kafe yang hits dan viral di media sosial sehingga banyak wisatawan yang datang ke Bali harus meluangkan waktu untuk mengunjungi kafe ini. Hal ini tidak terlepas dari daya tarik kafe ini, antara lain:

1. Nikmati pemandangan kolam renang

Kafe ini dilengkapi dengan kolam renang yang langsung menghadap ke laut lepas. Banyak pengunjung yang terpesona dengan pemandangan di sini, terutama saat matahari terbenam.

Anda dapat menyaksikan matahari terbenam secara langsung dan melihat pantulan cahaya dari air kolam. Jangan lupa abadikan momen tersebut dengan kamera Anda.

2. Makan makanan khas Mediterania

Daya tarik selanjutnya adalah makanan dan minuman yang disajikan di kafe ini. Sebagian besar makanan dan minumannya terinspirasi dari masakan khas Mediterania seperti Prancis, Spanyol, dan Italia.

Semua hidangan dan minuman di sini menggunakan bahan-bahan kelas satu yang diolah langsung oleh chef profesional. Jadi Anda akan merasakan pengalaman menikmati makanan lezat sambil menikmati pemandangan indah di kafe ini.

Kisaran harga makanan di kafe ini cukup tinggi. Namun mahalnya harga tersebut sebanding dengan kualitas makanan yang disajikan. Anda akan kesulitan mencari tempat makan di luar kafe ini karena banyak resep yang mengadaptasi masakan khas Mediterania.

3. Nikmati berbagai jenis minuman

Kafe ini merupakan kafe dengan menu minuman yang sangat banyak mulai dari minuman non-alkohol hingga minuman beralkohol. Anda dapat memesan minuman ringan per gelas. Untuk minuman beralkohol bisa pesan per gelas atau per botol.

Harga minuman di sini tergantung kualitas yang disajikan kepada pengunjung. Meski harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar, Anda bisa menikmati minuman nikmat sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang yang mempesona.

4. Berenang

Kafe ini juga memperbolehkan pengunjungnya untuk berenang di kolam dalam kondisi tertentu. Anda bisa bersenang-senang bermain air bersama pasangan atau keluarga lalu menikmati makanannya saat merasa lapar.

5. Tunjukkan

Jika Anda beruntung, tidak jarang melihat pertunjukan musik live terbaik di kafe pinggir jalan. Selain live music, pada waktu-waktu tertentu juga terdapat penampilan DJ ternama yang akan menghibur seluruh pengunjung.

6. Duduklah di cabana pribadi

Salah satu tempat paling populer bagi pengunjung untuk duduk adalah cabana pribadi. Tempat duduk ini didesain seperti tempat tidur dan dilengkapi dengan kelambu. Kursi ini memiliki pemandangan langsung ke area kolam renang.

Tempat ini menjadi tujuan para pengunjung yang membawa pasangannya ke kafe ini karena memberikan nuansa yang lebih private dan nyaman. Anda dapat memesan tempat menarik ini terlebih dahulu.

7. Ruang makan pribadi

Selain tempat duduknya yang terbuka dan bisa bebas dipilih oleh pengunjung. Kafe ini juga menawarkan tempat duduk pribadi bagi Anda yang menginginkan pengalaman bersantap lebih privat bersama orang tersayang.

Ruangan tersebut dinamakan ruang mezzanine dan dapat disewa langsung. Anda bisa melakukan reservasi melalui nomor Whatsapp atau website resmi kafe agar tidak kehabisan private space yang Anda inginkan.

8. Menikmati pemandangan matahari terbenam

Pantai ini terkenal di Bali karena pemandangan matahari terbenamnya. Jika Anda mengunjungi kafe ini pada sore hari, Anda bisa menikmati matahari terbenam dengan perasaan yang benar-benar berbeda.

Anda akan merasakan pemandangan matahari terbenam dengan nuansa yang lebih mewah ditambah dengan suasana asing yang akan membuat momen tersebut tak terlupakan. Apalagi jika Anda melihatnya bersama pasangan atau orang tersayang.

Menu Kafe Del Mar

Sebelum datang ke sini, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu menu makanan dan minuman yang bisa Anda pesan di kafe ini. Berikut beberapa daftar menu dan harga yang ditawarkan kafe ini.

1. Hidangan utama

Kafe ini menawarkan berbagai jenis hidangan utama yang bisa Anda pesan dan nikmati. Beberapa dari mereka adalah:

● Jagung Bakar Meksiko = Rp 90.000

● Yakitori = Rp 90.000

● Ayam Makhani = Rp 160.000

● Cumi Miso Mentega = Rp 120.000

● Udang Saganaki = Rp 170.000

● Souvlaki Domba = Rp 180.000

● Potongan Daging Babi Bali = Rp 190.000

● Sosis campur = Rp 230.000

● Iga Babi di Atas Kayu Api = Rp 180.000

● Steak Sirloin = Rp 280.000

● T-bone steak = Rp 350.000

● Iga Dinosaurus = Rp 350.000

● Babi Tomahawk = Rp 450.000

● Sesuatu yang besar = Rp 1.500.000

2. Camilan dan bagikan

Jika tidak ingin menyantap makanan utama, Anda bisa memesan makanan ringan di kafe ini. Jajanan di sini disajikan dalam porsi besar, sehingga bisa Anda bagikan bersama teman atau keluarga. Menu snack yang bisa Anda pesan antara lain:

● Pisang Goreng = Rp 55.000

● Kentang goreng potong tangan = Rp 65.000

● Sayap Ayam Sriracha = Rp 75.000

● Cumi goreng = Rp 85.000

● Roti Bakar Keju = Rp 95.000

● Ikan dan Keripik = Rp 130.000

● Campur Nori Taco = Rp 130.000

● Tempura Udang = Rp 165.000

● Koktail Udang = Rp 165.000

3.Sushi

Bagi pecinta sushi, restoran ini menawarkan berbagai jenis sushi yang tentunya diolah oleh chef sushi profesional sehingga rasanya sangat nikmat. Beberapa menu sushi yang bisa Anda pesan adalah:

● Roti Tuna Pedas = Rp 110.000

● Chicken Teriyaki Roll = Rp 120.000

● Scallop Tempura Roll = Rp 125.000

● Salmon roll renyah = Rp 125.000

● Philadelphia Hot Rolls = Rp 125.000

● Chirashizushi = Rp 130.000

● Campur Sushi = Rp 140.000

4. Minuman

Pada menu minumannya, kafe ini menawarkan berbagai jenis minuman, mulai dari non-alkohol hingga beralkohol. Kisaran harganya mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 10.000.000. Jadi Anda bisa memilih minuman sesuai selera dan keinginan Anda.

Menutup

Mencoba makanan dan minuman di Cafe Del Mar sangatlah istimewa karena desain bangunannya sangat unik dan jarang ditemukan di Indonesia. Anda juga bisa ngobrol bersama teman atau keluarga sambil menikmati pemandangan laut luas yang terbentang tepat di depan kafe ini.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button