Tempat Wisata

Calypso Floating Bar dan Kelong Seafood Restaurant: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Calypso Floating Bar dan Kelong Seafood Restaurant: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Pesona Calypso Floating Bar dan Kelong Seafood Restaurant

Calypso Floating Bar dan Restoran Hidangan Laut Kelong bisa menjadi pilihan bagi anda yang tertarik dengan menu restoran yang ada di kepulauan riau. Mungkin suatu saat Anda akan berkunjung ke Kepulauan Riau untuk urusan bisnis dan mencari tempat terbaik untuk berwisata kuliner.

Datang saja ke restoran ini di Jalan Panglima Pantar, Lagoi 29155 di Bintan Resorts. Kelong Seafood Restaurant kini bisa Anda temukan di berbagai alamat kota Batam, hampir di setiap sudut kota.

Menurut banyak review yang diterima, Kelong Seafood memiliki rating 3-4.5. Hal ini menunjukkan Kelong Seafood Restaurant mempunyai kualitas yang sangat baik dan tidak ada alasan untuk meragukannya.

Kenyamanan dan keindahan alam sekitar disertai dengan jajanan yang lumer di mulut membuat pengunjung yang berwisata kuliner betah berada di tempat ini.

Apa yang menarik dari restoran ini?

Menariknya, siapapun Anda dan menyukai olahan seafood, pilihan seafood yang Anda dapatkan sangat beragam dan tentunya segar karena langsung dari sumbernya.

Keindahan alam yang akan Anda rasakan adalah suasana suara dan gemuruh laut serta indahnya pemandangan Laut Cina Selatan. Kesan pertama yang akan Anda dapatkan adalah betapa indahnya pemandangan dari arah restoran ini. Semua orang pasti menginginkannya berulang kali.

Kondisi ini sangat pas dan cocok bagi Anda yang hobi fotografi. Anda bisa memotret pemandangan di sekitar tempat tersebut tanpa ragu karena hasilnya dijamin tidak akan mengecewakan siapa pun yang melihatnya.

Ketika saya membicarakannya Calypso Floating Bar dan Restoran Hidangan Laut Kelong dalam mengulas hidangan yang disajikan antara lain Gong Gong, Kepiting Lada Hitam, Mocktail Kelapa Segar, Sup Kepiting dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang istimewa di sini adalah gaya penyajian makanan yang disajikan memadukan masakan Indonesia dan Cina.

Baca Juga: Nikmati perjalanan menyusuri bukit pasir Kepulauan Riau dan rasakan sensasi gurun pasir di Indonesia

Manfaat yang akan Anda dapatkan pastinya, Anda akan mendapatkan pengalaman berharga yang tidak akan pernah Anda lupakan. Berjalan-jalanlah di sekitar Kepulauan Riau dan singgah di restoran mewah dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Sedangkan untuk desainnya sendiri ada dua desain, mulai dari interior hingga eksterior cantik. Konsep yang dihadirkan pada restoran ini bergaya rumah tradisional Melayu. Artinya, dari lokasinya yang sangat strategis, di sini Anda akan menemukan pilihan makanan laut mulai dari ikan dan kepiting yang bisa Anda pilih sesuai selera dan selera Anda.

Meski memiliki banyak manfaat, namun tak heran jika ternyata harga yang ditawarkan juga fantastis. Khususnya bagi anda yang merupakan pengunjung dari Pulau Jawa. Anda mungkin akan terkejut dengan harga yang dipatok untuk setiap menu yang disajikan.

Keistimewaan tempat ini

Tidak hanya makanannya, minumannya juga sangat mahal. Misalnya, harga 1 pot tanah liat tahu dan satu piring gonggong bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 600.000. Di sini kamu memang harus bersiap merogoh kocek lebih dalam, apalagi jika kamu tidak sendirian, baik itu bersama keluarga maupun teman.

Soal harga jangan khawatir karena mengingat tampilan yang disajikan sangat cocok dan berbayar. Anda juga bisa menyaksikan matahari terbenam di sore hari. Anda bahkan bisa merasakan suasana seolah-olah sedang menyaksikan para nelayan mencari ikan.

Ada keunikan dan ciri khas tempat ini yang sangat menarik perhatian pengunjung, yaitu adanya jembatan unik yang menghubungkan ruang utama dan ruang makan.

Dilihat dari bangunannya, terbuat dari kayu hitam yang sangat kuat dengan pilar-pilar beton yang mampu menopang interior restoran unik ini. Gradasi air laut yang dilihat dari sudut restoran memiliki warna kebiruan yang khas.

Calypso Floating Bar dan Restoran Hidangan Laut Kelong sebenarnya sudah banyak diketahui masyarakat Kepulauan Riau. Tidak ada salahnya bagi anda yang berada di luar Kepri untuk mengetahui dan memahami hal tersebut, sehingga bisa menjadi referensi yang baik ketika anda benar-benar berkunjung ke tempat ini. Jika di pinggir pantai banyak terdapat restoran, restoran ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Biaya masuk Calypso Floating Bar dan Kelong Seafood Restaurant

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

Untuk menikmati pemandangan di tempat indah ini, Anda hanya perlu membayar makanan atau minuman. (Pembaruan September 2023)

Calypso Floating Bar dan Restoran Hidangan Laut Kelong

  • Buka setiap hari mulai pukul 16:30 hingga 22:30

Demikianlah ulasannya Calypso Floating Bar dan Restoran Hidangan Laut Kelong yang bisa anda kunjungi di kepulauan riau. Berwisata kuliner sambil menikmati suasana alam, menekuni hobi fotografi atau sekadar berfoto selfie bersama sahabat, saudara atau keluarga tercinta menjadi sebuah kenikmatan tak terlupakan sepanjang masa di sini.

Semoga bermanfaat dan memberikan informasi baru bagi setiap orang yang membacanya.

Galeri foto

Potret Bar Terapung Calypso
Suasana di restoran
Makanan yang berbeda
Potret pantai
Matahari terbenam di Calypso Floating Bar

Potret Calypso Floating Bar di malam hari

­

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button