Berita Wisata

Cara Menuju La Ranch Glamping Adventure, Dekat Kabupaten Pekalongan, Hal

KOMPAS.com – Saat berkunjung ke Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah terdapat salah satu tempat wisata berupa kemah mewah atau biasa dikenal dengan istilah glamping (glamorous camping) bernama La Ranch Glamping Adventure.

Lokasinya ada di Jalan Karanganyar-Lebakbarang, Karanggondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca juga :

Tak hanya glamping, La Ranch menawarkan beberapa fasilitas dan atraksi lainnya seperti area berkuda, kafe tradisional, taman pakan ternak, river tubing, outing, live music, dan api unggun.

Untuk mencapai La Ranch Glamping Adventure, pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan karena aksesnya cukup mudah seperti yang diungkapkan oleh sales and marketing La Ranch Glamping Adventure Reza Rizki Saputra.

“Karena tempatnya tidak terlalu tinggi dan tidak jauh dari Kabupaten Pekalongan, akses sangat mudah. ​​Akses jalan bagus dan mudah ditemukan di Google Maps,” kata Reza saat dihubungi. . Kompas.comSelasa (20/12/2022).

Dikatakannya, posisi La Ranch Glamping Adventure tidak jauh dari Kajen, pusat Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga: The Ranch Glamping Adventure: Lokasi, Jam, Fasilitas & Harga

Beberapa pilihan transportasi menuju lokasi ini, kata Reza, antara lain menggunakan kendaraan pribadi atau kereta api dan bus yang kemudian dilanjutkan dengan transportasi online.

“Ada beberapa pilihan untuk menuju tempat kami, jika menggunakan kendaraan pribadi, untuk pergi keluar Jalan tol dari Bojong ke Kabupaten Pekalongan sekitar 15 sampai 20 menit,” ujarnya.

Sedangkan dari Kota Pekalongan biasanya keluar dari Gerbang Tol Sentono. Jika Anda menggunakan kereta atau bus, Anda bisa berhenti di terminal Pekalongan.

“Tetap menggunakan kendaraan online sekitar 45-50 menit. Akses mudah dan jalannya bagus, tidak terlalu banyak upaya“, tambah Reza.

Baca Juga: 5 Tips Menginap di La Ranch Glamping Adventure di Pekalongan

Sedangkan untuk angkutan umum yang langsung menuju The Ranch Glamping Adventure, katanya, saat ini belum tersedia.

Namun, tak perlu khawatir karena menurutnya transportasi online bisa ditemukan di sana dengan sangat mudah.

Jalan menuju Petualangan Glamping La Ranch

Glamping bertema koboi di La Ranch Glamping Adventure, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Peron. La Ranch Glamping Adventure Glamping dengan tema koboi di La Ranch Glamping Adventure Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, dari pintu keluar Tol Bojong, Anda hanya perlu berkendara sekitar 20 menit untuk sampai ke lokasi perkemahan.

Rutenya adalah berkendara ke selatan dari Jalan Raya Bojong menuju Jalan Kenanga Gang 6. Kemudian sekitar 650 meter berkendara di jalan ini belok kiri di pertigaan setelah SDN Ketitanglor.

Baca Juga: Itinerary Satu Hari di Pekalongan Jawa Tengah, Wisata Alam dan Glamping

Kemudian Anda akan menemukan garpu. Lalu terus belok kanan menuju Jalan Raya Wonopringgo.

Dari sini, Anda terus berkendara lurus menuju Jalan Karanganyar. Setelah sekitar 10 menit belok kiri ke Jalan Karanganyar-Lebakbarang. Dalam waktu singkat, pengunjung akan tiba di pintu masuk La’ Ranch Glamping Adventure.

Baca juga: Curug Bendo, Alternatif Alternatif Wisata Alam di Pekalongan

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terbaru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button