Berita Wisata

Cara termudah menuju ke Pullman Mandalika Lombok dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum semua

LOMBOK, KOMPAS.com – The Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort terletak di lokasi yang strategis.

Hotel bintang 5 ini tepatnya berada di Kawasan Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Berlatar belakang Pantai Mandalika, resor seluas 4 hektar ini cukup mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Baca Juga: Liburan di Lombok, Anda bisa mengejar sunset di Pantai Kuta Mandalika

Saat mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) dan menuju Pullman Lombok, wisatawan dapat menggunakan kendaraan bermotor seperti mobil atau motor, atau menggunakan kendaraan umum seperti taksi.

Dari bandara, ambil saja Jalan Bypass BIL-Mandalika. Di dalam wahana tersebut dipamerkan keindahan alam Lombok Tengah yang sebagian besar dihiasi perbukitan hijau.

Perhatikan, Bypass BIL-Mandalika tidak datar. Jalan ini naik turun. Namun, kondisi jalan tidak terjal.

Terdapat beberapa convenience store di jalan ini, jadi Anda tidak perlu khawatir saat ingin mencari jajanan.

Dari Bypass BIL-Mandalika, ambil jalan menuju Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Baca Juga: 5 Pilihan Hotel di Lombok Dekat Sirkuit Mandalika

Di jalan ini Anda bisa melihat sejumlah spot foto yang dipenuhi oleh alat peraga Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Selain itu, tribun sirkuit juga terlihat dari jalan raya.

Kemudian ikuti jalan yang berada persis di sebelah sirkuit ini menuju Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort.

Kendaraan bermotor Anda akan terlebih dahulu diperiksa oleh satpam sebelum diperbolehkan masuk ke area resort. Setelah itu ikuti jalan di dalam area resort sebelum menuju lobby Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort.

Tentang Pullman Mandalika Beach Resort

Sebagai informasi, stasiun ini memiliki total 257 tempat tinggal. Ratusan unit hunian tersebut terbagi menjadi beberapa tipe, yakni sebanyak 195 unit Suite mewah18 unit kamar mewah dengan pemandangan laut15 unit Ruang eksekutif2 unit suite mewahdan 8 unit furnitur taman.

Lalu ada 8 unit halaman suite taman8 unit vila taman satu kamar tidur1 unit vila taman dua kamar tidurdan 2 unit vila pantai dua kamar tidur.

Suasana Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di Kawasan Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.KOMPAS.com/MUHAMMAD NAUFAL Suasana Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di Kawasan Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Setiap tipe unit hunian di stasiun ini memiliki harga yang berbeda-beda. Tarifnya juga menyesuaikan lama menginap.

Namun, hotel ini menawarkan kamar mulai dari Rp 1,7 juta per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Harap diperhatikan bahwa tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada lama masa inap.

Sementara itu, segudang fasilitas umum tersedia di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort.

Baca juga: Sirkuit Mandalika Terbuka untuk Umum, Bisa Joging dan Bersepeda

Beberapa di antaranya seperti akses ke pantai Mandalika, kolam renang, tempat ibadah, ruang pertemuan, restoran, gym-spa, jogging track.

Salah satu fasilitas umum utama di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort adalah akses ke Pantai Mandalika. Karena pantai berada tepat di belakang resor.

Pengunjung hanya membutuhkan waktu lima menit dari lobi hotel menuju Pantai Mandalika yang menyuguhkan panorama indah matahari terbenam.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button