Berita Wisata

Chillax Sudirman, Tempat Nongkrong Hits di Jakarta Selatan

Ada awal November 2022, Chillax, artinya ‘Bersantai dan bersantai ‘ resmi dibuka. Wilayah yang lebih dikenal dengan VSHillax Sudirman itu adalah domain makanan & minuman mengusung tema bersantap di luar ruangan alias restoran di luar.

Suasananya mirip Chillax Sudirman Eropa, mulai dari gedung, penyewa, di dalam. Kawasan ini juga sering dijadikan tempat hiburan malam mingguan bersama teman atau pasangan oleh anak muda Jakarta. Nah, sebelum datang ke sini, simak dulu info Chillax Sudirman di ulasan berikut ini.

Lokasi dan rute Chillax Sudirman

Chillax Sudirman, Tempat Nongkrong Hits di Jakarta SelatanChillax Sudirman (instagram.com/chubbyfoodiary)

Untuk merasakan nuansa hangout ala Eropa di Chillax Sudirman, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Jendral Sudirman KAV 23, Kuningan, Karet, Distrik Setiabudi, Jakarta. Lokasinya tepat berada di tengah jalan utama Sudirman, sehingga mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Jika Anda naik TransJakarta, berhentilah di halte Karet Sudirman, lalu lanjutkan berjalan kaki sejauh 400 meter atau sekitar 5 menit. Jika menggunakan MRT, turun di stasiun MRT Setiabudi Astra, lalu jalan kaki sejauh 700 meter atau sekitar 8 menit menuju lokasi.

Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir, karena tempat parkir mobil Chillax Sudirman cukup luas. Pengendara dapat mengakses jalan kecil antara Chillax dan menara IFC. Sedangkan pengguna sepeda motor dapat memarkir kendaraannya di Basement 4 IFC Tower. Tepat di seberang toko sepeda, juga telah disediakan area parkir khusus pengendara sepeda.

Baca Juga: Jakarta Escape Citypark: Lokasi, Harga Tiket & Fasilitas

Pesona Chillax Sudirman

Chillax Sudirman, Tempat Nongkrong Hits di Jakarta SelatanChillax Sudirman (instagram.com/chubbyfoodiary)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Sebagai tempat nongkrong kekinian di Jakarta Selatan, Chillax Sudirman tentunya memiliki daya tarik tersendiri, khususnya bagi para Milenial dan Gen Z. Untuk itu, yuk simak daya tarik tempat nongkrong ini hingga sukses!

1. Penawaran atmosfer Eropa yang instagenic

Begitu masuk ke Chillax Sudirman dijamin terkagum-kagum atmosfer gaya konstruksi Eropa dan pada makanan yang ada di sana. Tempat ini dikelilingi oleh gedung perkantoran daerah di Sudirman, sehingga suasananya unik. Iringan lagu yang dimainkan pun menambah semarak suasana.

Bangunan penyewa yang terlihat estetis sebagai tempat untuk foto dan video. Bahkan beberapa pengunjung yang datang terlihat membawa tenaga professional untuk mendukung kegiatan disana. Menjelang malam, Chillax Sudirman akan semakin ramai dikunjungi anak muda.

2. Penyewa makanan bervariasi

daerah Selesai F&B di Chillax Sudirman terlihat instagrammable dengan gaya khas Eropa. Ada banyak pilihan jajanan, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Jepang. sampai orang barat ada. Pilih saja, oke, sekali lagi atmosfer makan apa hari ini

Sejumlah penyewa Makanan yang ada di Chillax Sudirman adalah Smoked BBQ Lagi, Kang Tebu, Toma Brasserie, Sup Ikan Batam, Bakso 3 Sultans, Teddy Beer, Gion Sushi dan Hang Tuah Kopitiam. Tidak banyak, kan? Harga yang ditawarkan cukup terjangkaumulai dari Rp30.000.

Untuk ruang makan, Chillax Sudirman mengusung tema tersebut di luar untuk makan alias restoran di luar. Selain itu, ada juga tempat makan di belakang Chillax Sudirman yang nyaman digunakan. Chillax Sudirman sudah cukup lama dipadati pengunjung, jadi sebaiknya cari tempat sebelum memesan makanan.

Chillax Sudirman sangat cocok untuk nongkrong bersama teman atau pasangan di akhir pekan. Tempat yang satu ini sedang hits di Jakarta, jadi sayang jika tidak mampir. Selain review ini, kamu juga bisa menemukan rekomendasi tempat nongkrong keren lainnya di IDNTimes. Jangan lupa cek, ya!

Baca Juga: 8 Mal Ramah Hewan Peliharaan di Jakarta, Bisa Bawa Anjing atau Kucing

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button