Tempat Wisata

CHILLAX SUDIRMAN Tiket gratis berbagai acara seru Agustus 2023

Chillax Sudirman Biaya masuk: Bebas. Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB. Nomor telepon: . Alamat/Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No.KAV 23, Kuningan, Karet, Setiabudi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 12920

Chillax Sudirman adalah tempat tempat pertemuan paling keren di Jakarta. Tempat ini menawarkan pengunjungnya berbagai kegiatan dan acara menarik. Seperti festival hewan peliharaan, pop-up market, seminar motivasi hingga konser musik. Kawasan ini juga didesain dengan cantik dan sangat instagrammable.

Pengunjung bebas mengajak siapa saja untuk menginap di tempat ini. Pengunjung juga bisa mengajak hewan peliharaannya untuk bermain di sini. Banyak juga pilihan kuliner di kawasan ini yang memanjakan lidah. Tentunya jika berwisata ke tempat ini tidak akan bosan.

Biaya Masuk Chillax Sudirman#

Pengunjung bisa masuk ke tempat wisata ini secara gratis atau tanpa biaya masuk. Meski gratis, namun jika Anda datang menggunakan kendaraan pribadi, siapkan uang untuk biaya parkir. Kartu e-money digunakan untuk biaya parkir, jadi Anda perlu menyiapkannya terlebih dahulu. Kalau mau lebih praktis, bisa naik bus Trans atau MRT yang lebih hemat.

Baca: TAMAN LANGSAT Tiket Masuk Gratis ke 5 Tempat Wisata Ini

Jam buka Chillax Sudirman#

Tempat kuliner di Sudirman ini memiliki jam buka yang panjang. Tak heran, karena tempat ini selalu ramai dikunjungi. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Karena merupakan area terbuka, sebaiknya datang setelah tengah hari agar tidak panas.

Meeting Point Pusat Kota Chillax Sudirman#

Chillax Sudirman, tempat pertemuan modernChillax Sudirman, tempat pertemuan modern. Foto: Google Maps/Tornado888

Tempat wisata ini memiliki konsep ruang terbuka di lingkungan ibu kota. Cocok untuk orang yang merasa bosan dan malas masuk mall. Chillax sendiri memiliki pemandangan gedung-gedung sekitarnya yang sangat bagus di sore atau malam hari. Di sini merupakan tempat dimana komunitas pemuda dapat bertemu atau mengadakan pameran.

Titik temu generasi milenial#

Tempat ini lagi hits dan jadi tempat nongkrong asik para generasi milenial. Chillax terletak di kawasan strategis yaitu jantung kota Jakarta. Bisa menjadi alternatif tempat bersantai bersama teman sepulang kerja. Para pekerja kantoran juga biasa menghabiskan waktu mereka di sini untuk makan siang.

Suasana gaya Broadway#

Getarannya adalah Chillax Sudirman ala Brodway New YorkSuasananya adalah Chillax Sudirman ala Brodway New York. Foto: Google Maps/Adi FR

Toko-toko yang berjajar di jalan ini mirip dengan yang ada di Broadway di New York. Semua bangunan di sini memiliki desain sederhana, kotak-kotak, dan fotogenik. Tak heran banyak pengunjung yang mengabadikan momen di tempat ini melalui rekaman kamera.

Pohon zaitun tua di taman#

Kawasan Chillax Sudirman memiliki taman kecil dengan pohon zaitun tua. Usia pohon di Chillax Sudirman diperkirakan sekitar 150 tahun. Namun faktanya, rata-rata pohon zaitun dapat hidup hingga berumur sekitar 300 hingga 600 tahun. Pohon ini dikenal kuat dan tahan terhadap berbagai bencana seperti banjir.

Baca: Tiket, Bioskop, dan Tiket Masuk SENAYAN PARK

wadah aktivitas olahraga#

Chillax sering menjadi lokasi acara senam, cardio dance, atau zumba. Dengan mengundang dosen-dosen yang berkompeten di bidangnya tentunya. Biasanya informasi terkait kegiatan olahraga tersebut diunggah melalui Instagram resmi @chillax.jakarta. Pengunjung yang ingin mengikuti kegiatan olahraga tersebut harus mendaftar terlebih dahulu.

Menjadi tempat penyelenggaraan lokakarya#

Bagi yang ingin menambah skill, wajib pantau Chillax di Instagram untuk informasi terbaru. Karena pengelola sering menambahkan event workshop pada setiap event yang ada. Misalnya, diadakan workshop pembuatan keyring macrame, rangkaian bunga, dan dekorasi kue. Kegiatan ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan kreatif para peserta.

Tur Kuliner#

Kenikmatan kuliner di Chillax SudirmanKuliner nikmat di Chillax Sudirman. Foto: Google Maps/Nina Liu

Chillax Sudirman seperti surga kuliner, karena pilihannya sangat beragam. Ada puluhan gerai makanan dan minuman mulai dari yang mahal hingga yang murah. Meja dan kursi tersedia untuk pengunjung dan jumlahnya cukup banyak. Jadi jangan khawatir jika Anda tidak mendapatkan tempat duduk.

Terdapat kafe dan restoran seperti Gion Sushi, NOB, Toma Brasserie dan Butler’s Steakhouse. Ada juga penjual makanan yang menjual burger, takoyaki, ramen, kwetiaw, dan nasi goreng. Pilihan makanannya sangat beragam mulai dari masakan Indonesia, Asia, hingga Barat.

Baca: Biaya Masuk dan Kegiatan HUTAN KOTA GBK

Event Seru#

Salah satu acara menariknya bertajuk Museum Patah HatiSalah satu acara menariknya bertajuk Broken Heart Museum. Foto: Google Maps/ Chalida Mega

Chillax adalah pilihan sempurna untuk mengadakan acara menarik, seperti pameran. Salah satu museum yang diselenggarakan di Chillax berhasil menggugah rasa penasaran banyak orang. Yakni Museum Patah Hati yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Isi museum terdiri dari dekorasi lucu dengan tema motivasi untuk patah hati.

Seringkali ada juga perencana mingguan yang menyelenggarakan beberapa acara. Misalnya konser musik, pop-up market, talkshow dan lain-lain. Jadwal acara lengkap dari agenda mingguan akan diunggah ke Instagram.

Suasana yang menyenangkan di malam hari#

Pengunjung yang belum tentu ingin berjalan-jalan di bawah terik matahari juga bisa mengunjungi tempat tersebut pada malam hari. Suasana malam hari di Chillax Sudirman begitu mempesona. Pasalnya lampunya menyala dan terlihat berkilauan, apalagi dikelilingi gedung-gedung tinggi. Ditambah lagi dengan keindahan kawasan yang berkonsep Eropa modern.

Perabot#

Chillax Sudirman memiliki tempat parkir yang luas bagi banyak pengunjung. Terdapat toilet yang bersih dan nyaman. Pengunjung juga dapat mendengarkan live music pada waktu-waktu tertentu. Namun tempat ini belum memiliki fasilitas salat bagi pengunjung yang ingin salat.

Lokasi Chillax Sudirman #

Pusat rekreasi dan kuliner ini terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. KAV 23, kuningan, karet. Kawasan Distrik Setiabudi, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920. Lokasi Chillax sangat strategis dan dapat dijangkau dengan MRT atau bus. Kemudian Anda bisa turun di Stasiun MRT Setiabudi Astra atau Stasiun TJ Karet Sudirman.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button