Berita Wisata

Cibadak Street Food Culinary Night, surganya pecinta kuliner

Jabarekspres.com — Bandung tidak pernah gagal membuat siapa pun merindukan kulinernya. Tak hanya untuk warganya sendiri, banyak juga pendatang baru yang sengaja mampir hanya untuk mencoba kuliner khas Bandung. Kuliner yang nikmat dan bervariasi, serta suasana malam yang syahdu membuat kuliner jajanan malam Bandung selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner. Tidak hanya menyasar kafe, tapi juga menyasar tempat jajanan kaki lima atau biasa disebut makanan jalanan kuliner.

Ada beberapa tempat kuliner untuk makan atau malam jajanan kuliner yang selalu ramai, antara lain di Jalan Dipatiukur, Cibadak dan Jalan Sudirman. Buka dari sore hingga larut malam, ketiga tempat jajanan kaki lima ini selalu ramai, tidak hanya di akhir pekan, tapi juga di hari biasa, tidak ada bedanya.

Kali ini kita akan membahas Jajan Malam Kuliner di Cibadak atau biasa dikenal dengan Kuliner Malam Cibadak. Berlokasi di Jalan Cibadak, Bandung, tempat ini mulai ramai sejak sore hingga malam hari. Uniknya, di Cibadak Culinary Night terdapat lampion dan mural cantik untuk spot foto di malam hari, memberikan sensasi berada di China Town.

Berikut sepuluh rekomendasi makanan yang wajib Anda coba di Cibadak Street Food Night ini, antara lain:

  1. Kapal Uap Tepanyaki Kobe

Di tempat ini Anda bisa menikmati masakan khas Cina atau Jepang dengan menu seperti menu steamboat, teriyaki, sushi, yakiniku dan katsu sukiyaki. Steamernya sendiri memiliki kisaran harga Rp 40.000. Dengan porsi yang cukup besar dan cukup untuk lebih dari dua orang, harganya cukup murah bukan?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button