Berita Wisata

Desa Obelix, wisata baru di Sleman dengan banyak spot foto yang Instagramable

Desa Obelix merupakan salah satu tempat wisata baru di Sleman, Yogyakarta. Tempat ini menawarkan suasana pedesaan di tengah sawah dan banyak spot foto.

Desa Obelix merupakan salah satu tempat wisata baru di Sleman, Yogyakarta. Tempat ini menawarkan suasana pedesaan di tengah sawah dan banyak spot foto.

Obelix Village.REPUBLIKA.Ekonomi Bisnis 25/01/2023 – 10:04 IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) hari ini, Rabu (25/1/2023), dibuka 4,26 poin atau 0,06% ke posisi 6. TIME.

Tempat wisata yang masih satu induk perusahaan dengan Obelix Hills ini baru dibuka pada 15 Oktober 2022. Per Januari 2022, saat artikel ini dimuat, Desa Obelix baru beroperasi sekitar 4 bulan.ID, SLEMAN – – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengukuhkan 40 pengurus Forum Parkir Sembada Sleman (Foparmanda). Baca Juga: Kampung Obelix terletak di Krandon, Pandowoharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 676 mdpl), Rabu (25/1) pagi tadi. dari Tugu Jogja berjarak sekitar 13 kilometer (km) dengan waktu tempuh sekitar setengah jam. Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir,” kata Ketua Foparmanda Prasetyo Budi Utomo dalam keterangan tertulisnya. , Jumat (27/1/2023). harga di Sleman Wakil Direktur Operasi Desa Obelix Alan Tri Handoko di Kompas Padahal, indikator belanja per kapita ini, kata Aji, tidak cukup menggambarkan realita masyarakat Yogya yang sebenarnya.

com di Obellix Village, Rabu (25/1/2023), mengatakan konsep umum tempat ini adalah wisata keluarga dengan suasana pedesaan. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan pembentukan Foparmanda dapat mendukung pembangunan di wilayah Sleman karena memberikan kontribusi positif bagi PAD Kabupaten Sleman sebesar 930 per dolar AS dibandingkan posisi penutupan transaksi sebelumnya Rp 14. Hal ini terutama dirasakan di Desa Obelix karena letaknya yang berada di tengah-tengah persawahan Kabupaten Sleman Dengan terbentuknya Foparmanda, Kustini berharap ada upaya untuk mengajak pengelola parkir atau juru parkir yang belum resmi, untuk bergabung. Foparmanda guna meminimalisir permasalahan di lapangan. Untuk membaca juga: “Di sana juga lebih mendidik. gugatan diajukan oleh SW selaku pemilik Palms Karaoke. Jadi nanti bisa berinteraksi langsung dengan hewan lalu juga dikenalkan dengan tumbuhan organik,” lanjut Alan Foparmanda merupakan organisasi yang dibentuk atas inisiatif pengelola parkir dan juru parkir di wilayah Sleman, yang kemudian difasilitasi oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman untuk Namun, saat disurvei Menurut Aji, ternyata rata-rata masyarakat menggunakan uang tersebut untuk menabung atau menambah aset, seperti pembelian hewan ternak.

Pengunjung keluarga yang membawa anak-anak juga bisa mengajak anaknya berinteraksi dengan satwa di kebun binatang kecil yang merupakan kawasan terluas di desa Obelix.Baca berita tanpa iklan. Ekonomi Sandiaga Salahuddin Uno mengumumkan bahwa Bali mengungguli Paris dan London di antara 10 destinasi paling populer di dunia menurut Trip Advisor.

Baca lebih banyak:
Kompas.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Bupati Sleman Resmikan Forum Parkir Sleman Sembada | Republik onlineFormasi Foparmanda dinilai mampu mendukung pembangunan di wilayah Sleman.

Pameran Kerajinan Tangan Internasional di Yogyakarta akan menarik 5000 pembeli dari berbagai negaraPameran industri kerajinan dan furnitur berstandar internasional bertajuk Jogja International Furniture & Craft Fair Indonesia akan kembali digelar.

Destinasi yang melimpah, ciri ini disinyalir karena status Yogyakarta sebagai provinsi termiskinLabel Yogyakarta sebagai provinsi termiskin di Pulau Jawa pada September 2022 dilaporkan oleh Badan Pusat Statistik atau BPS pada awal tahun 2023.

Imunisasi Ditingkatkan Jelang Kenaikan Campak di Yogyakarta | Republik OnlineAngka vaksinasi campak di Kota Yogyakarta masih lebih rendah dibandingkan provinsi.

Pemain Cile Jadi Amunisi Tambahan PSS Jelang Melawan Arema FCPSS Sleman akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman besok (26/1). Ada dua keunggulan Super Eagle Jawa.

Kekecewaan Dirut PSIM Yogyakarta ungkap hasil Club Owners’ Assembly pada pengejaran Liga 2Direktur Utama PSIM Yogyakarta Bima Sinung Widagdo menyampaikan hasil rapat Owners Club yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button