Tempat Wisata

Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad : harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan tempat

Bagi Anda yang ingin berlibur namun bingung harus ke mana, cobalah berlibur di desa wisata ekologi Puspa Jagad. Terletak di Semen, Gandusari, Blitar, Jawa Timur, desa ini memiliki keindahan yang luar biasa. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung ingin mengunjungi tempat wisata apa, desa wisata ini patut Anda kunjungi. Dan tempat wisata ini cocok banget untuk reuni keluarga.

Desa wisata ekologi Puspa Jagad ini memiliki keindahan yang luar biasa dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di sini Anda bisa bersenang-senang bersama keluarga dan juga mencoba semua wahana yang ada di desa wisata ekologi Puspa Jagad ini. Kalau penasaran, jangan langsung ke sana.

Fasilitas yang tersedia di Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad

Anda yang ingin berlibur ke Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad perlu mengetahui fasilitas apa saja yang ada di sana. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda apa pun tentang fasilitas di sini. Untuk fasilitasnya sendiri, Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad memiliki berbagai wahana yang bisa menguji nyali, salah satunya adalah Flying Fox. Dan tempat ini juga sering digunakan untuk berkemah. Jika ingin berkemah di sini, Anda bisa membawa tenda sendiri atau menyewanya dari perusahaan persewaan tenda yang ada di kawasan tersebut.

Selain itu, Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad juga memiliki tempat parkir yang sangat luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mengunjungi tempat wisata ini saat musim liburan. Kemudian anda juga tidak perlu khawatir jika ingin buang air kecil atau besar karena di kawasan Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad terdapat beberapa toilet umum dan jika merasa lapar anda juga bisa membeli makanan di warung makan yang ada di mini market dekat lokasi. Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad. Namun fasilitas di sini lengkap banget.

Berburu foto di desa wisata ekologi Puspa Jagad

Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini harus mengetahui beberapa spot foto yang bisa dijadikan tempat mengambil foto keren. Ada beberapa spot foto disini yang sangat digemari pengunjung dan anda juga bisa berfoto sambil menikmati wahana di tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa mengambil foto dengan latar belakang pemandangan yang indah. Kemudian anda juga bisa mengambil beberapa foto wahana yang ada di tempat ini dari berbagai sudut, pasti hasilnya bagus.

Dan terlebih lagi anda juga bisa mengambil beberapa foto perbukitan yang ada di kawasan Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad, karena perbukitan disana sangat indah dan menawan lho? Nah bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini bisa mencoba berlibur bersama keluarga atau pacar di Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad. Pengalaman liburan Anda dijamin semakin menyenangkan. Dan jangan lupa membawa kamera Anda. Bukankah rugi jika jauh-jauh datang kesini dan lupa membawa kamera?

Baca Juga: Kunjungi Desa Wisata Ponglang yang penuh dengan budaya

Akses jalan menuju desa wisata ekologi Puspa Jagad

Bagi anda yang berencana mengunjungi Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad tentunya wajib mengetahui akses jalan menuju tempat wisata ini. Jika Anda belum tahu tetapi memutuskan untuk pergi ke sana, Anda mungkin tersesat daripada pergi berlibur. Jadi jika Anda ingin menuju desa wisata ini, Anda perlu mengetahui akses jalan menuju ke sana. Untuk mencapai jalan menuju Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad Anda dapat memilih dua jalur. Lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya:

Dan untuk mencapai desa wisata dari Kota Blitar diperkirakan memakan waktu sekitar satu jam lebih lama jika tidak ada kemacetan, dan jika macet pasti waktunya lebih lama. Oleh karena itu, Anda perlu memilih rute dengan bijak agar tidak terjebak dan mengecek informasi lalu lintas terkini di Internet dan TV sebelum menuju tempat wisata Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad.

Biaya masuk ke desa wisata ekologi Puspa Jagad

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

(Diperbarui September 2023)

Jam buka Puspa Jagad Ekologis

Tips berlibur di desa wisata ekologi Puspa Jagad

Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum berlibur disana. Yang pertama tentunya anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda akan sia-sia jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencari spot foto yang belum pernah diabadikan momennya oleh siapa pun, sehingga foto Anda terlihat berbeda dari yang lain. Dan berbagai fasilitas juga bisa Anda coba di sini, termasuk Flying Fox.

Ini adalah ulasan singkat tentang Desa Wisata Ekologi Puspa Jagad Dengan keindahannya yang luar biasa dan fasilitas yang sangat lengkap, bagi anda yang tertarik berlibur ke desa wisata ini bersama keluarga bisa menggunakan beberapa tips di atas agar liburan anda lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam berlibur dan semoga anda sampai tujuan dengan selamat.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button