Berita Wisata

Destinasi wisata alam populer di Malang, ada spot foto menarik untuk diupload di media sosial

SEWAKTU.com – Mengapa daerah ini disebut Malang Raya karena meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Tapi orang-orang tetap memanggilnya Malang. Nah, ketiga kawasan ini memiliki tempat wisata alam yang indah di Malang dan menjadi incaran para wisatawan.

Siapa yang tidak tertarik dengan keindahan wisata alam populer di Malang, beberapa orang yang pernah mengunjungi tempat ini pasti akan kembali menikmati pesona alam Malang.

Nah, jika Saatnain dan keluarganya berencana untuk menghabiskan waktu liburan mengunjungi tempat wisata alam populer di Malang ini, persiapkanlah secara khusus destinasi yang ingin Anda kunjungi. Berikut, while.com rangkum tempat wisata alam populer Malang:

Baca Juga : Ini Tempat Wisata Terkenal Di Bali Yang Lokasinya Dekat Denpasar, Janji Gak Akan Berhenti?

1. Coban Rondo

Jika Anda berkunjung ke Malang, tidak lengkap rasanya jika tidak mampir ke Coban Rondo terlebih dahulu. Coban yang saat ini sedang ramai diperbincangkan masyarakat umum menjadi destinasi wisata alam yang banyak diminati masyarakat, karena selain air terjunnya yang megah, tempat ini juga menyimpan mitos sejarah yang masih dipercaya hingga saat ini.

Menurut sejarah, keberadaan Gua Coban Rondo muncul karena pada zaman dahulu ada hubungan asmara antara Dewi Anjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusumo.

Akses menuju lokasi sangat mudah dijangkau. Anda bisa menikmati air terjun yang indah serta taman yang luas dengan suasana yang asri. Belum lagi Anda juga bisa mencari foto yang instagramable.

Harga tiket: Rp 30.000; Peta: Cek lokasi
Alamat: Jl. Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur.

2. Rumah kayu

Desain wisata alam ini memiliki konsep yang hampir mirip dengan rumah pohon yaitu rumah kayu. Pengunjung yang datang ke omah kayu ini bisa melihat keindahan pemandangan dari ketinggian.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button