Tempat Wisata

Dibuka Kembali, Ini Jadwal dan Harga Tiket Pelabuhan Damri Palangkaraya Bahaur PP 2023!

gnews piknik dong

Piknikdong.com, Palangkaraya – Mencari jadwal PP Damri Palangkaraya Bahaur Pelabuhan terbaru? Ya, sekarang sudah berada di tempat yang tepat.

Damri telah mengaktifkan kembali layanan angkutan kota dengan rute Pelabuhan Palangkaraya-Bahaur mulai 14 Juli 2023 untuk memobilisasi pelanggan dalam kota.

Dibuka Kembali, Ini Jadwal PP dan Harga Tiket Pelabuhan Damri Palangkaraya di Bahaur!PP Pelabuhan Damri Palangkaraya Bahaur, Gambar oleh: Damri Indonesia

Corporate Communications Damri Lishna Nurul Hikmah mengatakan, semakin luas jangkauan layanan, semakin mudah masyarakat menjamin akses transportasi.

“Desain ulang jalur ini memberikan peluang bagi DAMRI untuk menjangkau lebih banyak masyarakat untuk perjalanan transportasi darat dan meningkatkan konektivitas antarmoda.”

dia berkata.

Rute dan Jadwal Pelabuhan Damri Palangkaraya PP

1. Perjalanan Menuju Palangkaraya – Pelabuhan Bahaur

Rute Palangkaraya – Lumbangnus – Djabiren – Pulaupisau – Kanamit – Pangkuh – Pelabuhan Bahaur

Titik keberangkatan:

  • Kolam DAMRI Palangkaraya pukul 07.30 WIB
  • Kantor Pemasaran Damri pada pukul 07.45 WIB

Rute ini beroperasi setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

2. Tamasya ke Pelabuhan Bahaur – Palangkaraya

Sedangkan untuk perjalanan sebaliknya, pelanggan dapat berangkat WIB dari terminal WA GARA pukul 08.00 WIB setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Sedangkan pelanggan dapat memilih titik keberangkatan dari Pelabuhan Bahaur pada pukul 08:00 WIB yang tersedia setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Harga Tiket Pelabuhan Damri Palangkaraya Bahaur PP

Untuk perjalanan dari dan ke Palangkaraya tarifnya Rp 70.000.

Pelanggan dapat memesan tiket dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai rute ini melalui layanan Damri Palangkaraya di nomor whatsapp 085217257575.

Dengan pelayanan yang optimal diharapkan pengaktifan jalur Pelabuhan Palangkaraya – Pelabuhan Bahaur dapat melayani penumpang dan memenuhi kebutuhan penumpang perjalanan dari dan ke pusat kota.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Back to top button