Berita Wisata

Dua jembatan megah di Pangandaran sedang dibangun dan diharapkan selesai pada akhir 2022

SEMANGAT MANUSIA – Dalam upaya meningkatkan perekonomian dan pariwisata, Pemkab Pangandaran akan memiliki dua jembatan megah.

Setelah memiliki jembatan merah yang menghubungkan pelabuhan Cikidang dengan pantai timur, kini pemerintah setempat akan memiliki dua jembatan megah yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan butuh waktu puluhan tahun bahkan ratusan tahun untuk membangun daerah baru, namun hanya dalam waktu 10 tahun sebagai daerah otonomi baru, Pangandaran mampu bersaing dengan kabupaten dan kota lain di Barat. Jawa.

“Rumah sakit, puskesmas, sekolah, jalan, penataan pariwisata yang bersama-sama bisa kita lihat dan rasakan sebagai pencapaian yang luar biasa,” kata Jeje pada malam Anugerah Dekade Kabupaten Pangandaran yang digelar di Place Parigi, Sabtu malam 30 Oktober. , 2022.

Baca Juga: Lokasi Ledakan Bom Mogadishu Sama dengan Ledakan Bom Terbesar di Somalia Oktober 2017

Lanjut Jeje, banyak indikator keberhasilan makro, pembangunan, angka IPM, dll, menunjukkan geliat yang dinamis dan luar biasa.

“Kami akan terus membangun dan mengembangkan Pangandaran. Insya Allah tahun ini jalan pantai dari pantai Pangandaran ke Bojong Salawe Parigi akan selesai,” kata Jeje.

Dikatakannya, di sepanjang pantai Pangandaran hingga Bojongsalawe terdapat dua jembatan yang indah, yang pertama akan disebut jembatan WR (Wiradinata Rangga Jipang) yang menghubungkan pantai Pangandaran dengan pantai Karang Tirta.

Baca Juga: Chelsea Setengah Tiang, The Blues Harus Hadapi Sakitnya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button