Berita Wisata

Fakta Penemuan Mayat Wanita di Pantai Ngrawe: Inisial RN Asal Purworejo, Hamil 28 Minggu

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL – Kapolres Gunungkidul, AKBP, Edy Bagus Sumantri membeberkan fakta penemuan mayat wanita di Pantai Ngrawe atau Pantai Mesra, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Selasa (15/11/2022) pagi .

Fakta terbaru yang disampaikannya pada Selasa malam, identitas sesosok tubuh perempuan tanpa busana yang mengapung di perairan Pantai Ngrawe, Gunungkidul terungkap.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di RSUD Bhayangkara, jenazah perempuan telanjang ditemukan di perairan pantai Ngrawe pada Selasa pagi berinisial RN.

Penemuan mayat tak dikenal di Pantai Ngrawe, Tanjungsari, Gunungkidul pada Selasa (15/11/2022) pagi.Mayat tak dikenal ditemukan di Pantai Ngrawe, Tanjungsari, Gunungkidul pada Selasa (15/11/2022) pagi. (SAR Satlinmas II Wilayah Gunungkidul)

Kapolres mengatakan, saat ditemukan jenazah wanita tersebut tidak diketahui identitasnya dan dalam keadaan telanjang serta dalam keadaan hamil atau hamil.

“Menurut hasil pemeriksaan dokter, usia kehamilan 28 minggu,” kata AKBP Edy melalui pesan singkat Selasa malam (15/11/2022).

Kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian wanita berinisial RN, yang dikabarkan teridentifikasi di Purworejo, Jawa Tengah.

Fakta Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Ngrawe

Menunggu update dan perkembangan dari pihak kepolisian, berikut sederet fakta penemuan jasad wanita telanjang di Pantai Ngrawe, Gunungkidul:

1. Ditemukan Mengambang

Jasad wanita tersebut ditemukan terapung di perairan Pantai Ngrawe atau Pantai Mesra Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul pada Selasa (15/11/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat ditemukan, tubuh wanita itu telanjang dan tidak ditemukan identitasnya.

Posisi jenazah wanita saat ditemukan kurang lebih 50 meter dari bibir pantai. Jenazah kemudian langsung dievakuasi oleh warga dan tim SAR ke daratan.

Penemuan jasad wanita tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Tanjungsari untuk penyelidikan lebih lanjut.

2. Dalam keadaan tanpa pakaian atau identitas

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button