Tempat Wisata

Foto lokasi dan harga tiket masuk Borobudur Land Magelang

Ada objek wisata baru di kawasan wisata borobudur sob, menurut informasi yang diterima dari pengelola wisata dibuka sekitar tanggal 15 April 2023 yaitu Negeri Borobudur Magelang. Wisata menawarkan berbagai aktivitas yang menyenangkan, antara lain spot foto menarik, berbagai wahana menarik, hingga wisata kuliner berupa resto yang nyaman sebagai tempat menginap dan menikmati hidangan lezat. Lokasi wisata juga relatif dekat dengan tempat wisata utama Candi Borobudur.

Negeri Borobudur Magelang

Candi Borobudur dianggap sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Tur ini menawarkan arsitektur bangunan masa lalu yang megah dengan latar belakang sejarah sejarah yang panjang. Namun kini di sekitar Candi Borobudur, di sekitar tempat wisata utama Magelang banyak terdapat tempat rekreasi modern yang menarik. Dari beberapa destinasi wisata baru tersebut, Land Tour Borobudur 2023 menjadi yang paling menarik.

Konsep wisata yang cukup fresh menjadikan wisata tanah Borobudur Magelang sebagai tempat wisata modern di Magelang yang menawarkan berbagai macam atraksi yang sesuai dengan selera anak muda. Tempat rekreasi ini dekat dengan wisata Borobudur dan juga menawarkan pengalaman wisata menyenangkan yang tak terlupakan bagi wisatawan.

Salah satu atraksi utama yang tidak boleh Anda lewatkan di sini adalah spot foto yang menyampaikan suasana Universal Studio Hollywood. Spot foto ini tidak hanya diminati kalangan milenial, tetapi juga banyak orang dewasa dan anak-anak yang ingin berfoto selfie keren di sana. Ya, setidaknya jika Anda belum sempat berwisata ke Hollywood, spot foto tersebut akan membuat Anda serasa berada di Amerika dengan tulisan “Las Vegas” yang tertulis di atasnya.

Selain itu, Borobudur Land juga menawarkan berbagai wahana yang menantang. Dimulai dengan Rainbow Slide, slide warna-warni tidak hanya menguji adrenalin tapi juga memberikan kesan estetik pada foto. Anda juga dapat melakukan perjalanan untuk merasakan perjalanan di monorel lintasan panjang. Jangan lewatkan juga wahana kursi terbang, wahana yang biasa ditemui di pasar malam, wahana bom car dan masih banyak lagi wahana lainnya yang membuat traveling semakin seru.

negara Borobudur

Ada juga kolam renang yang menarik bagi sobat Datatour yang ingin bersenang-senang di air. Ya, meskipun permainan biliar adalah hal yang biasa, tidak dapat disangkal bahwa keseruan bermain air adalah kesenangan tersendiri, terutama saat cuaca mulai panas. Kegiatan seperti mandi atau menyelam di kolam memberikan perasaan segar dan menyenangkan.

Rasanya kurang pas berlibur ke sini tanpa menikmati kuliner yang nikmat. Teman-teman silahkan kunjungi food court yang bisa kalian temukan disini. Setelah puas berburu foto dan wahana seru, nikmati berbagai menu kuliner. Momen fun dining menjadi pengalaman berburu kuliner seru yang akan memuaskan selera makan Anda.

Taman Rekreasi Tanah Borobudur tidak hanya menawarkan kesenangan dan keseruan dalam setiap aktivitasnya, tetapi juga pengalaman liburan yang menyenangkan. Jadikan liburan Anda istimewa dengan mengunjungi tur modern di Magelang ini dan rasakan kesenangan tanpa batas yang ditawarkannya.

Wisata edukasi Magelang

Ini adalah salah satu wisata paling keren di Magelang dan menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat liburan pengunjung menyenangkan dan mengasyikkan. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai, wisata tanah Borobudur siap memanjakan setiap orang yang datang ke sana.

Sesampainya di tempat wisata, anda akan melihat tempat parkir yang luas dan nyaman. Fasilitas tersebut dapat menjamin kendaraan wisata nyaman dan aman. Setelah itu Anda akan dengan mudah menemukan fasilitas toilet yang bersih dan terawat.

Daya tarik utama disini adalah spot fotonya sob, menarik dan unik. Di setiap sudut Anda akan menemukan latar belakang yang indah dan memukau untuk mengabadikan momen berharga. Selain itu, di sini juga terdapat food court yang menawarkan berbagai macam kuliner lezat. Nikmati makanan lezat dan nikmati suasana nyaman dan hangat di area food court.

Magelang Instagramable Tourism menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat pengalaman liburan menjadi menyenangkan. Dengan peralatan yang lengkap tersebut, Taman Rekreasi Tanah Borobudur siap memanjakan para pengunjungnya. Fasilitas yang tersedia di sini antara lain tempat parkir kendaraan, toilet umum yang bersih dan terawat, serta spot foto Instagenic. Jika Anda lapar, ada juga food court yang menawarkan berbagai menu kuliner lezat. Nikmatnya sobat, sambil menikmati kuliner yang nikmat, kamu bisa menikmati suasana tempat rekreasi yang asri.

Tanah Borobudur di Magelang

Tempat rekreasi keluarga di Magelang ini dikelilingi pemandangan alam yang asri dan damai. Wisatawan bisa merasakan udara segar di sini dan menikmati berbagai aktivitas seru. Posisinya yang strategis menjadikannya destinasi yang direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburan keluarga yang menyenangkan.

Selain itu, untuk sobat yang ingin menyegarkan diri setelah bereksplorasi, pihak pengelola menyediakan kolam renang yang menawarkan kesegaran dan kenyamanan sob. Anda bisa berenang dan mandi sambil menikmati suasana yang menyenangkan. Jika Anda mencari keseruan dan aktivitas yang lebih menyenangkan, Anda dapat menjelajahi game drive di sini. Ada berbagai kategori tipe yang cocok untuk digunakan bersama keluarga, mulai dari wahana santai untuk anak-anak hingga wahana yang memacu adrenalin.

Sebelum ke sana, pastikan jam tournya setiap hari, mulai pukul 09:00 WIB hingga tutup kembali pada pukul 17:00 WIB. Jika ada pertanyaan seputar objek wisata di Borobudur ini, Anda bisa menghubungi pengelola di 0852-2536-8456.

Alamat Borobudur Country Magelang

Alamat Borobudur Country Magelang

Apa kabar sobat, ada rencana liburan ke Magelang tepatnya di kompleks wisata Borobudur? Apa yang kamu tunggu? Datang saja ke sini kawan. Tempat wisata tersebut terletak di Jalan Dusun Gayu Bojong, Desa Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Tempat wisata tersebut berada dekat dengan objek wisata utama yaitu Candi Borobudur.

Tempat wisata tersebut berada di dekat Kedai Bukit Rhema Magelang, sebuah toko dengan bangunan unik namun instagrammable dengan pemandangan alam yang indah. Jarak kedua tempat tersebut hanya 3 kilometer atau hanya membutuhkan waktu 12 menit berkendara.

Harga tiket masuk negara borobudur

Ini dia salah satu hits wisata terbaru di Magelang, dengan biaya terjangkau. Bagi wisatawan yang ingin menikmati berbagai aktivitas seru disini, harga tiket sudah di tentukan oleh pemandu wisata dan terdiri dari :

  1. Tiket masuk reguler Rp 40.000
  2. Tiket promo dengan syarat wajib follow IG, Tiktok dan YouTube Rp. 20.000
  3. Seluncuran pelangi Rp 20.000
  4. Monorel Rp 20.000
  5. Kereta mini Rp 10.000
  6. Kursi Terbang Rp 20.000
  7. Saluran tiket Rp 60.000

Oh ya, kalau bawa anak 80 sentimeter ke atas harus beli tiket full. Menurut mimin, harga channel card paling menarik dan termurah karena cukup membayar Rp. Hanya dari 60.000 teman yang dapat berpartisipasi dalam tur dan mencoba berbagai wahana, mis slide pelangiKereta mini, kursi terbang, dan kereta mini.

Spot foto Tanah Borobudur Magelang

Ya itu saja sob pembahasan kita tentang apa Foto lokasi dan harga tiket masuk Borobudur Land Magelang Jawa TengahSemoga teman-teman bisa memberikan beberapa petunjuk tempat wisata di Magelang. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat mengunjungi website datawisata.com untuk membaca lebih banyak artikel tentang destinasi wisata, wisata kuliner dan daftar penginapan di berbagai daerah, terima kasih.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button