Tempat Wisata

Foto, Lokasi, Harga Tiket Carita Alam Pangalengan Bandung

Buat kamu yang kebetulan tinggal di kota kembang bandung atau ingin jalan-jalan kesana, berikut ini ada wisata pemandian baru dengan konsep yang cukup unik sob yaitu menawarkan pemandian air panas langsung dari mata air jernih yaitu wisata. Alam Carita Pangalengan Bandung. Alam yang indah dengan fasilitas yang lengkap akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mencari keseimbangan antara keindahan dan ketenangan.

Peta alam Pangalengan

Pesona alam di sini terasa menenangkan kawan, dan membuat semua orang di sini merasakan energi spiritual. Menurut informasi letak geografis wisata pegunungan di Bandung terletak pada ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut, kawasan yang dihiasi keindahan kebun teh yang memikat. Tak heran jika destinasi wisata alam baru Bandung ini menjadi destinasi wisata yang viral di berbagai media sosial.

Objek wisata Carita Hot Spring & Resort bisa menjadi pilihan utama untuk liburan keluarga yang santai dan menyenangkan. Keunggulan tempat wisata di bandung ini selain kolam air panasnya saja sob, lokasinya juga terbilang strategis karena tidak jauh dari pusat kota bandung yaitu sekitar 40 kilometer dan dekat dengan tempat wisata lainnya. atraksi seperti; seperti wisata kebun teh dan Wayang Windu Panenjoan. .

Foto oleh Carita Alam Pangalengan Bandung

Pertama, destinasi wisata Carita Alam Pangalengan yang dahulu dikenal dengan nama “Sumber Air Panas Persahabatan” mengalami proses rebranding untuk menawarkan pengalaman wisata yang lebih segar dan menarik. Dulunya, tempat wisata alam di Bandung ini sempat ditutup sementara selama pandemi Covid-19. Oleh karena itu, objek wisata tersebut akan dibuka kembali untuk umum sekitar tanggal 24 Desember 2022, namun dengan nama wisata baru serta penambahan sejumlah fasilitas dan inovasi baru lainnya.

Ya, meski objek wisatanya sudah ditingkatkan, konsep utamanya masih berupa kolam air panas yang sumber airnya berasal dari Gunung Wayang. Teman-teman bisa menikmati pengalaman berbagai aktivitas seru. Bagi Anda yang datang ke sini bersama anak-anak, tersedia pula kolam renang khusus anak yang dilengkapi dengan perosotan dan ember penampung. Perasaan berendam di air hangat sambil mengamati keindahan alam pegunungan yang hijau dengan pepohonan yang rindang, ditambah lagi udaranya yang segar akan membuat liburan Anda menyenangkan.

Pemandian Carita Alam Pangalengan Bandung

Bagi sobat yang berasal dari luar kota dan ingin beristirahat sejenak, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas villa yang cukup lengkap sobat. Menawarkan vila 3 kamar tidur dengan tempat tidur besar, dua kamar mandi, WiFi gratis, kulkas, TV kabel, dapur, dan masih banyak lagi. Biaya sewa villa di sini sekitar 3 jutaan per malam di weekdays dan 3,5 jutaan per malam di weekend. Oh iya, harga sewa sudah termasuk akses untuk wisatawan, teman dan fasilitas kolam terapi.

Setelah seharian melelahkan menjelajahi tempat wisata atau berenang, tentu membuat kita hampa ya sobat. Tak perlu khawatir, Carita Alam Bandung Café & Restaurant siap melayani Anda di sini. Sajian kuliner di sini enak, bersahabat dan bervariasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir menentukan selera makan.

Pemandian Carita Alam Pangalengan Bandung

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas antara lain beragam pilihan akomodasi yang nyaman, fasilitas food court dengan sajian lezat, tempat parkir kendaraan yang luas dan aman serta kolam terapi yang menawarkan rasa penyembuhan dan relaksasi bagi pikiran yang stres. , dan banyak lagi.

Jadi jika anda tertarik untuk berkunjung dan jalan-jalan kesini, alangkah baiknya sobat ketahui dulu bahwa jam operasionalnya adalah dari jam 08:00 WIB sampai dengan tutup pada jam 22:00 WIB di hari kerja sedangkan jam operasional di hari minggu buka dari jam 8 : 00 WIB hingga penutupan pukul 12:00 WIB.

Sejarah Alam Bandung

Alamat Carita Alam Pangalengan

Wisata Alam dan Pemandian Air Panas Carita Alam And Resort terletak di Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Wisata alam di Bandung merupakan perpaduan sempurna antara keindahan alam pegunungan dan kenyamanan fasilitas modern.

Sobat pernah mengunjungi Mare Fruit Club Bandung? Merupakan wisata kuliner berupa cafe modern di bandung yang mengusung konsep unik berupa bangunan mirip cafe yang ada di Bali. Jarak Buah Mare ke tempat wisata adalah 50 kilometer atau perjalanan memakan waktu 2 jam.

Pangalengan Bandung

Biaya masuk Carita Alam & Resort

Kabar baiknya sobat yang ingin liburan kesini tidak memerlukan tiket yang mahal, sobat dimana harga tiketnya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Oh iya tiketnya masih dibeda-bedakan sob, antara turis anak-anak dan dewasa, ada juga yang dibeda-bedakan antara weekdays dan weekend. Simak informasi harga tiket masuknya berikut ini sob:

  1. Tiket anak di hari biasa dan akhir pekan dibanderol Rp 20.000
  2. Tiket weekday dewasa Rp 30.000, tiket weekend Rp 35.000

Kolam Renang Carita Alam Pangalengan Bandung

Ya, kurang lebih itulah pembahasan kita kali ini sob Foto, lokasi dan tarif masuk Carita Alam Pangalengan BandungSemoga bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang ingin berlibur pemandian air panas di Bandung. Jika anda mempunyai waktu luang anda dapat membaca artikel lainnya mengenai tempat wisata, wisata kuliner dan daftar akomodasi di berbagai daerah di website datawisata.com, terima kasih banyak.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button