Tempat Wisata

GLAMPING TURI BOBA LUXURY Bogor: Tarif & Review Kamar

GLAMPING TURI BOBA LUXURY Bogor: Tarif & Review Kamar

Memang berbicara tentang Bogor, kota yang satu ini kerap menawarkan tempat wisata yang menarik. Salah satu wisata terbaru yang direkomendasikan Suwatu adalah Glamping Turi Boba Luxury Bogor. Tempat wisata ini berbentuk penginapan yang nuansanya menyatu dengan alam.

Tempat wisata ala penginapan ini terbilang masih baru, baru dibuka pada Mei 2022 lalu. Meski terbilang masih baru, tempat wisata ini sudah populer di berbagai media sosial. Tak heran jika wisatawan dari berbagai daerah ingin berwisata ke sana.

Objek Wisata Boba Luxury Turi

Objek Wisata Boba Luxury TuriAtraksi mewah Turi Boba, gambar oleh @no.vlog.in

Sebagai tempat wisata, Boba Luxury juga memiliki daya tarik tersendiri yang mampu meningkatkan minat wisatawan yang datang berkunjung. Sebelum anda memutuskan untuk datang ke sini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa saja tempat wisata yang ada disini, diantaranya :

1. Tenda super estetis

Yang paling penting yang menjadi daya tarik tempat wisata ini adalah akomodasi berupa tenda estetik. Estetika memang seharusnya karena tenda penginapan ini tidak seperti tenda pada umumnya. Tenda ini seluas kamar hotel.

Bentuknya yang bulat seperti bangunan rumah igloo, membuatnya terasa seperti bagian dari suku Eskimo. Selain itu, sebagian dinding tenda glamping ini tembus pandang sehingga memungkinkan pengunjung untuk melihat keindahan alam di luar tenda.

Meski disebut tenda, suasana di dalamnya sejuk dan tidak gerah, apalagi dikaitkan dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya. Bentuk bangunan yang instagramable ini juga bisa dijadikan footage foto untuk postingan media sosial.

2. Air Terjun Cipamingkis

Air Terjun atau Curug Cipamingkis juga menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan Tenda Mewah Boba. Saat Anda berkunjung ke Glamping Turi Boba Luxury Bogor, Anda juga bisa mengunjungi air terjun ini sekedar untuk bermain air, berfoto atau menghirup udara segar.

Medan menuju air terjun Cipamingkis tidak terlalu terjal. Bahkan tangga cor disediakan. Meski begitu, pengunjung harus tetap waspada karena jalan menuju air terjun cukup menanjak. Daya tarik air terjun ini memang sudah sangat populer di Bogor.

Tentu saja, sebagai produk alami, Curug Cipamingkis sudah ada jauh lebih lama dari perkembangan Boba Luxury yang masih tergolong baru.

3. Pemandangan alam yang mempesona

Yang tidak boleh kurang dari daya tarik Glamping Turi Boba adalah pemandangan di sekitarnya yang benar-benar menakjubkan dan mempesona, Pemandangan alam yang hijau dan sejuk bisa menjadi terapi bagi Anda yang penat dengan kehidupan kota.

Selain itu, pemandangan alam ini juga bisa menjadi background spot foto terbaik untuk diambil dan diposting di berbagai media sosial.

4. Kolam renang

Untuk menambah keseruan wisatawan, kolam renang juga menjadi daya tarik di wisata penginapan ini. Jarak ke kolam renang dari kawasan Boba Luxury sangat kecil, hanya beberapa langkah saja.

Tentunya kolam renang ini dibuat khusus untuk wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya di kolam yang sejuk. Berenang di air terjun kemungkinan besar dilarang karena kondisi alam yang dapat membahayakan pengunjung.

Untuk alasan keamanan, pengunjung bisa berenang di kolam yang disiapkan khusus ini.

5. Kolam Terapi Ikan

Selain kolam renang, ada juga kolam terapi ikan yang sangat populer. Di kolam terapi ikan ini, pengunjung biasanya memandikan kaki dan membiarkan ikan melakukan terapinya.

Keberadaan kolam terapi ikan ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak yang mungkin menginap bersama Anda di Boba Glamping. Anak-anak akan sangat senang melihat ikan di kolam.

6. Jembatan gantung

Di kawasan Glamping Turi Boba Luxury Bogor juga terdapat jembatan gantung yang sangat menarik untuk dijadikan spot foto. Selain itu tentunya hasil foto menjadi jauh lebih menarik terkait dengan background jembatan yang bernuansa alam dan hijau.

Baca Juga: Radjendra Resort by Begreno Bogor

Harga glamping Turi Boba Luxury

Harga glamping Turi Boba LuxuryGlamping Turi Boba harga mewah, gambar oleh

Glamping Turi Boba Luxury memang tempat wisata yang sangat mewah. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lengkap. Maka jangan heran jika kisaran harga menginap di Boba Luxury juga cukup mahal.

Dengan tarif sewa dari Senin hingga Kamis, pengunjung dikenakan biaya sebesar 1,4 juta rupiah. Untuk hari Jumat dan Minggu harganya naik menjadi 1,6 juta rupiah. Pada hari Sabtu dan tanggal merah harganya lebih tinggi lagi yaitu 1,8 juta rupiah.

Meski kisaran harganya cukup tinggi, hal itu sesuai dengan kenyamanan yang akan Anda nikmati selama berlibur di tempat ini. Anda pasti akan merasakan kesan liburan yang menyenangkan juga di lingkungan sekitar Boba Glamping Bogor.

Jam buka Mewah Turi Boba

Jam buka Mewah Turi BobaJam buka Turi Boba Luxury, gambar oleh @onta.apps

Tur penginapan mewah ini berjalan setiap hari. Namun, ada syarat atau batasan waktu buka. Waktu buka yang berlaku adalah dari pukul 07.00 hingga 16.00 WIB. Jadi jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat wisata ini, pastikan untuk mencocokkan jam buka dan tutupnya agar tidak kecewa.

Baca juga: Villa Khayangan Puncak Bogor

Fasilitas di Glamping Turi Boba Luxury Bogor

Fasilitas di Glamping Turi Boba Luxury BogorFasilitas di Glamping Turi Boba Luxury Bogor, picture by @andhiskr

Sepadan dengan harga yang ditawarkan, Glamping Turi Boba Luxury memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan para pengunjungnya. Untuk fasilitas umum di kawasan wisata ini terdapat mushola, tempat parkir, photo point, toilet, kolam renang dan lain-lain.

Fasilitas yang tersedia untuk penyewa tenda Boba Luxury antara lain tempat tidur queen atau 2 tempat tidur, bak berendam, karaoke, TV Android, pembuat kopi dan teh, peralatan BBQ, pembersih udara, handuk dan peralatan mandi baru, meja dan kursi di Balkon dek.

Semua fasilitas tersebut dapat digunakan oleh pengunjung dan penyewa Turi Boba Luxury. Suasana penginapan wisata yang sudah seperti hotel ini menawarkan fasilitas yang tidak kalah mewahnya dengan city hotel pada umumnya.

Lokasi Glamping Turi Boba Luxury

Lokasi Glamping Turi Boba LuxuryGlamping Turi Boba Luxury Location, image by @onta.apps

Bagi anda yang sudah tertarik mengunjungi tempat wisata ini, catat alamat wisata Glamping Turi Boba Luxury. Alamat lengkapnya Desa Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

Atau untuk memudahkan anda bisa mencari kawasan Air Terjun Cipamingkis karena Boba Luxury Inn ini berada di kawasan tersebut. Untuk menuju lokasi bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil.

Tempat wisata ini cukup jauh dari pusat kota bogor, serta jalur yang dilalui cukup rumit, oleh karena itu jika berangkat dari kota bogor sebaiknya menggunakan google maps atau menggunakan jasa driver yang biasa mengantarkan wisatawan menuju tempat wisata tersebut. dibawa oleh Boba Luxury.

Memang, Glamping Turi Boba Luxury Bogor Tour menjadi salah satu wisata terbaru yang paling banyak diminati oleh warga kota. Fasilitas mewah dan suasana alam yang memanjakan menjadi daya tarik utama yang membuat tempat wisata ini diunggulkan dan populer di media sosial.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button