Tempat Wisata

Gracia Hot Spring: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Gracia Hot Spring: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Bandung mempunyai banyak destinasi wisata, salah satu destinasi wisata di Bandung yang paling populer adalah Lembang. Berbagai jenis tur dapat diambil seperti: B. Tangkuban Perahu, wisata kebun teh dan wisata pemandian air panas, khususnya Pemandian Air Panas Gracia, pemandian air panas yang mempesona. Tempat wisata pemandian air panas ini sangat terkenal di Bandung, Jawa Barat.

Gracia Hot Spring Pemandian air panas alami yang berasal dari Gunung Tangkuban Perahu. Kandungan belerang dan suhu air panas pemandian ini terbukti membantu menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan. Oleh karena itu, pemandian air panas ini terlihat sangat menarik dengan segala manfaatnya. Tempat wisata ini cocok bagi anda yang ingin melepas kepenatan.

Fasilitas pemandian air panas di Gracia

Fasilitas di Gracia Hot Spring meliputi 3 kolam renang utama dewasa dan 1 kolam renang anak-anak, serta kolam renang anak-anak. Suhu air di setiap kolam berbeda-beda. Kolam dengan suhu tertinggi merupakan kolam dewasa terbesar.

Di kolam dewasa terdapat shower yang suhunya tidak terlalu panas, sehingga nyaman digunakan untuk pijat leher dan bahu. Suhu air tidak terlalu panas untuk anak-anak dan kolam renang tidak terlalu dalam.

Selain fasilitas mandi di Gracia Hot Spring, juga tersedia kursi kayu, meja dan payung, toilet, kantin, musala, serta pengeras suara peringatan penitipan anak. Pemandangan pepohonan di sekitar kolam termal menyejukkan dan memanjakan mata serta terkesan tenang dan nyaman.

Terdapat WiFi gratis di area pemandian air panas ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota untuk mengupload foto Anda. Selain Wi-Fi gratis, tersedia juga parkir gratis, akomodasi, penyewaan mobil, ruang pertemuan, dan ruang kesehatan. Fasilitas yang ada di Gracia Hot Spring sangat lengkap, seperti resort dan spa untuk melengkapi liburan Anda.

Panorama kenyamanan pemandian air panas Gracia

Sebelum menyelami air panasnya, tak ada salahnya menikmati suasana di sekitar pemandian air panas Gracia. Kuda juga tersedia bagi Anda yang ingin berjalan-jalan melihat pepohonan luas di sekitar sumber air panas.

Usai berendam, kita bisa membilasnya di kamar mandi yang didesain seperti gym kelas atas. Di depan ruang ganti kita bisa melihat ikan koi hidup di kolam yang indah. Di samping kolam terdapat sarang burung sehingga kita bisa mendengar kicauan burung yang indah.

Baca juga : Bukit Moko, nikmati ratusan bintang di atas bukit

Berburu foto di pemandian air panas Gracia

Lokasi yang cocok untuk berburu foto adalah Gracia Hot Spring yang ada di taman. Terdapat taman di sekitar pemandian air panas Gracia yang memberikan kesan alami, hijau dan nyaman. Di taman ini Anda bisa berburu foto bersama kuda-kuda sewaan.

Selain taman, tempat yang cocok untuk berburu foto saat kita berada di kawasan pemandian air panas Gracia, di samping kolam renang, atau saat kita sedang mandi. Pasalnya, kolam di pemandian air panas ini didesain dengan mewah. Jadi, berfoto dengan latar belakang kolam renang akan membuat Anda tampil mewah

Selain taman, Anda juga bisa berburu foto di kawasan Gracia Hot Springs. karena kolam termalnya didesain mewah. Jadi jika berfoto dengan latar belakang kolam mewah akan terlihat mewah.

Tur keluarga ke Sumber Air Panas Gracia

Gracia Hot Spring sangat cocok untuk destinasi wisata keluarga. Mengapa? Karena dengan fasilitas yang lengkap seperti pemandian air panas, spa, akomodasi, persewaan kuda dan restoran… pemandian air panas ini cocok untuk ngobrol bersama keluarga.

Ibu, ayah dan anak mandi di air panas asam dan bercerita tentang peristiwa yang terjadi selama seminggu. Suasana ini membuat keluarga semakin akrab dan nyaman

Biaya masuk ke sumber air panas Gracia

  • Biaya masuk: Rp 45.000 hingga 75.000/orang

(Pembaruan September 2023)

Jam buka Pemandian Air Panas Gracia

Tips berlibur di pemandian air panas Gracia

Bagi anda yang ingin berlibur Pemandian Air Panas Gracia adalah menyediakan uang secukupnya. Karena tiket masuknya cukup mahal. Anda juga perlu membawa baju ganti. Karena kamu akan basah kuyup. Jangan lupa menukarkan tiket Anda dengan minuman non-alkohol di pintu masuk. Lumayan untuk menghemat minum. Khususnya bagi pelajar. Ha ha

Jangan lupa ajak juga keluarga, sahabat, saudara atau tetangga anda. Karena tempat ini recomended banget buat keluarga dan menyegarkan badan. Oh iya, jangan lupa bawa sabun untuk membilasnya juga.

Galeri Foto Sumber Air Panas Gracia

Benamkan diri Anda di sumber air panas Gracia
Berbagai masakan dan hidangan
Mandi dan bersantai
Berbagai jenis kopi dan minuman ringan
Rendam dalam air panas
Perburuan Foto
Bersenang-senang di kolam renang

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button