Tempat Wisata

GURU GIRI Stay Piyungan Bantul menu, harga, kamar dan lokasi

GURU GIRI Tinggal Piyungan Bantul – Kawasan Piyungan, sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul yang juga merupakan bagian dari Provinsi DIY, tentunya memiliki tempat-tempat menarik yang wajib Anda kunjungi selama berada di kawasan tersebut. Tidak hanya menarik untuk dikunjungi, suasana yang dihadirkan di tempat ini juga membuat Anda betah berada di tempat ini dan bisa bersantai di akhir pekan atau hari libur.

Tempat itu diberi nama Guru Giri Tinggal Piyungan Bantul merupakan akomodasi modern dan stand atau titik pertemuan di kawasan Piyungan. Tentu saja konsep dan suasana tempatnya akan membuat anda betah berlama-lama, apalagi disekitarnya terdapat pepohonan yang masih alami dan sangat asri, ketika berada disana anda akan merasakan suasana yang sejuk.

Guru Giri Tinggal BantulGuru Giri Stay Bantul, gambar oleh @gembulfoodie

Karena Guru Giri Stay Bantul memberikan informasi menarik untuk kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata, harga menu, harga akomodasi atau kamar tempat, jam operasional, fasilitas dan lokasi tempat yang juga kami sediakan link lokasinya untuk memudahkan anda. . Temukan tempat untuk menginap dan bermalam. Untuk informasi yang kami berikan terlebih dahulu mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini begitu ramai pengunjung, berikut informasinya.

Daya Tarik Menginap Guru Giri

Daya tarik yang dimilikinya Guru Giri Tinggal Piyungan Bantul merupakan tempat pertama yang memiliki akomodasi kabin pertama di Bantul, Yogyakarta. Dengan suasana atau view hutan belantara dan juga konsep kamar yang diberikan tentunya sangat modern dan minimalis yang tentunya membuat anda semakin rileks jika sedang bermalam maupun berlama-lama bersama keluarga, teman atau pasangan anda. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang bosan dengan suasana kota dan ingin menjauh dari hiruk pikuk kota.

Guru Giri Stay Piyungan Yogyakarta tidak hanya menawarkan akomodasi tetapi juga akomodasi tempat pertemuan masa kini dengan konsep yang benar-benar Instagrammable dan suasana nyaman membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Tentu saja tempat nongkrong atau warung asik ini juga bisa disebut sebagai permata tersembunyi di kawasan Piyungan, Bantul. Tentunya anda sudah terbayang bersantai di tempat ini, seperti terlihat pada beberapa foto di artikel ini, tentunya tempat ini sangat mempesona.

Titik pertemuan GURU GIRI di PiyunganTitik pertemuan GURU GIRI di Piyungan, gambar oleh @gembulfoodie

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu dan harga kamar yang ditawarkan Guru Giri tinggal di Bantul Hal tersebut serta harganya yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat ini, selain itu ada suasana menyenangkan disini yang tentunya sudah tidak sabar untuk segera kesana, simak penjelasannya dibawah ini.

Tarif kamar untuk menginap di Guru Giri

Dengan akomodasi kamar atau gubuk di puncak Bukit Hutan Jati, tentunya Anda akan menginap di akomodasi pondok pertama di Yogyakarta. Tempat ini mempunyai konsep yang modern, nyaman dan tenang sehingga anda akan merasa sangat betah berada di tempat ini. untuk harga Rp.899.000,- per malam dan kamar tentunya dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Harga akomodasi kabin Rp 899.000/kamar/malam

Tentu saja harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi harga terkini Anda dapat memesan melalui Tiket.com Masuk ke Guru Giri Mountain Cabin atau kunjungi akun Instagram resmi untuk informasi promosi atau bertanya lebih lanjut @gurugirisstay Nantinya di bagian profil Instagram akan ada kontak yang bisa Anda hubungi.

Harga Menu Menginap Guru Giri

Daftar menu yang ditawarkan Guru Giri Tinggal Piyungan Bantul pastinya enak dan punya menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Bantul Yogyakarta. Menu yang ditawarkan pun beragam dan bervariasi, tak ketinggalan konsep bangunan menarik yang membuat Anda betah berlama-lama di warung Piyungan Bantul ini. Berikut daftar menunya:

JARINGAN HARGA
Patty Bola Steak 37K
Ikan makam utara 35K
Sate ayam merah 35K
Rigate sayap penne 33K
Ikan bumbu matah 33K
Ayam Jae 30.000
makanan ringan HARGA
Camilan Gurugiri goreng 28K
Ayam nanas 25K
Kentang klub 23K
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Karamel pisang 18K
kue lopes 18K
KOPI ASLI HARGA
cappucino 25K
Mochaccino 25K
Affogato 23K
Amerika 20K
espreso 18K
Toraja Sulawesi 23K
Bali Kintamani 23K
Aceh Gayo 23K
TEH RASA HARGA
Sarapan ala Inggris 23K
kamomil 23K
Earl Grey 23K
MINUMAN HARGA
Pinacolada 27K
Loco Mojito 27K
Mojito klasik 25K
Pantai biru 25K
limun kopi 25K
Yakuza 23K
Teh leci 23K
Buah dengan teh 20K
Coklat kekanak-kanakan 20K
Nona Kopi Manis 18K
Teh hitam Gurufiri 18K
Air mineral 12K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Guru Giri Tinggal Piyungan Bantul pasti siap menemani Anda bersantai dan menghabiskan waktu berlama-lama di titik pertemuan tersebut. Selanjutnya pada artikel Guru Giri Stay kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Piyungan Bantul. Agar pengunjung betah berlama-lama berada di titik pertemuan, berikut ini penjelasan.

Guru Giri Tinggal jam buka

Saat Anda mengunjungi kami Guru Giri tinggal Di Bantul Yogyakarta sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Guru Giri Stay Piyungan Bantul Check-in dilakukan setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Lapor masuk Periksa keluar 15.00 – 21.00 dan 13.00 WIB
Warung buka setiap hari 11.00 – 19.00 WIB

Fasilitas Kediaman Guru Giri

Tentunya akomodasi dan stand atau tempat pertemuan seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Guru Giri Tinggal Piyungan Bantul telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga Anda akan merasa nyaman berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Restoran
  • memanggang
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Akomodasi menginap GURU GIRIAkomodasi Menginap GURU GIRI, gambar oleh @nindy_pramesty

Lokasi Penginapan Guru Giri Bantul

Untuk lokasi akomodasi dan stand Guru Giri Tinggal Piyungan Bantul terletak di Jalan Wonosari km 12,5, Dusun Bangkel, Wisata Gunung Wangi, Kel. Srimulyo, Kecamatan. Piyungan, Kabupaten Bantul Yogyakarta 55792. Jika anda datang dari pusat kota Yogyakarta jaraknya sekitar 14,1 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 34 menit. Tentunya mengingat penginapan kabin dan meeting point di Piyungan ini tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta, maka sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Guru Giri Stay Bantul silahkan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi akomodasi dan stand.

Ruang Guru Giri Piyungan BantulRuang guru Giri Piyungan Bantul, gambar oleh @jogjataste

Kalau kamu berkunjung ke Guru Giri Stay Piyungan Bantul, kamu tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi gubuk dan warung makan di Bantul, Yogyakarta.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Yogyakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Warung GURU GIRI Stay BantulWarung GURU GIRI Stay Bantul, gambar oleh @gembulfoodie

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Guru Giri Tinggal Piyungan Bantul Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button