Berita Wisata

Halte Bundaran HI menjadi primadona swafoto warga di CFD Jakarta

Memuat…

Warga mengantre untuk berswafoto di Halte Bundaran HI, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Rizky Syahrial

Sejumlah warga DKI Jakarta berolahraga di zona Car Free Day (CFD) hari ini, Minggu (4/12/2022). Selain olahraga, pengunjung juga memanfaatkan sarana dan prasarana untuk berfoto bersama keluarga.

Pantauan langsung di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, warga DKI terlihat mengikuti pelatihan dalam kegiatan CFD hari ini. Sebagian besar pengunjung membawa keluarga untuk berfoto selfie dan berjalan-jalan di sekitar pusat kota.

Tak hanya menikmati udara segar dalam aktivitas bebas kendaraan ini, masyarakat juga terlihat asyik berswafoto di halte Transjakarta HI yang baru dibuka beberapa waktu lalu.

Pemandangan indah dari atas halte menjadi fokus utama pengunjung CFD pagi ini. Baca Juga: Halte Bundaran HI Jadi Iconic Spot Baru, Pengunjung: Lebih Baik Berfoto

Selain itu, beberapa agen dari Dinas Perhubungan (Dishub), PPSU dan Satpol PP turut mengamankan kegiatan CFD ini. Kami juga melihat orang membuang sampah di tempat yang telah ditentukan.

Salah seorang pengunjung CFD, Resa (27) yang bersama keluarganya memilih pagi ini untuk berlatih di daerah yang tidak ada kendaraan. Selain itu, ia juga mengajak keluarga untuk berfoto selfie ria menikmati pemandangan dari halte Bundaran HI.

“Saya baru saja selesai mendaki ke atas, pemandangannya sangat bagus. Jadi senang bisa bawa keluarga,” ujarnya saat ditemui di sana. Baca Juga: Jadwal Lengkap MRT Terbaru di Stasiun Bundaran HI

Deputi Koordinator Bidang Pemasaran Pariwisata Dalam Negeri Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Triatin Permanik mengaku senang dengan pemandangan yang dilihatnya.

“Memang itu tujuan kami membangun spot foto ini, menarik banyak kunjungan,” ujarnya.

(saya)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button