Tempat Wisata

Hanya 4 Fun Cafe Balikpapan menu, daya tarik dan lokasi

Just 4 Fun Cafe Balikpapan – Balikpapan tentunya memiliki tempat nongkrong atau kafe seru yang memiliki daya tarik tersendiri, dan tentunya tempat-tempat tersebut memiliki cita rasa kopi yang menarik yang bisa anda cicipi jika sedang berada di daerah tersebut atau berkunjung Kota Balikpapan. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang kafe atau tempat meeting populer di Balikpapan yang wajib Anda kunjungi tentunya. Tempat ini juga cocok untuk tempat kerja Anda saat nongkrong dan bersantai di sini.

Tempat itu bernama Just 4 Fun Cafe Balikpapan Ini adalah tempat nongkrong di kawasan Jl. Asoka Raya No. Utara, Damai, Balikpapan. Sebuah tempat pertemuan atau kafe dengan desain bangunan yang unik dan menarik untuk anda jadikan tempat pertemuan anda di tempat ini. Tempatnya tidak hanya memiliki desain yang Instagramable, cita rasa kopi atau menu yang ditawarkan pun memiliki cita rasa yang nikmat dan nikmat tentunya semakin menarik untuk Anda coba.

Cafe Just 4 Fun BalikpapanCafe Just 4 Fun Balikpapan, gambar dari @indonesiancoffeeshop

Karena artikel ini membahas tentang atraksi yang menarik, maka kami akan menginformasikan tentang daya tarik tempat, harga menu atau daftar menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya tempat nongkrong yang akan kita bahas pertama kali adalah tentang daya tarik Just 4 Fun Cafe Balikpapan Hal inilah yang membuat tempat ini begitu ramai hingga sekarang dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut penjelasannya.

Daya tarik Just 4 Fun Cafe Balikpapan

Daya tarik Just 4 Fun Cafe Balikpapan Hal ini tentunya karena tempat tersebut memiliki konsep semi industrial dengan perpaduan warna putih dan hitam. Penggunaan ruang interior menurut kami bagus, sangat cocok dengan tempatnya, tempat ini terdiri dari indoor dan outdoor. Pelayanannya juga ramah dan cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati kopi di tempat ini. Tentunya meeting point ini sangat cocok bagi Anda yang datang berkunjung bersama keluarga, teman atau pasangan Anda. .

Tidak terlalu banyak kursi dan meja di dalamnya, namun area luarnya cukup luas, sehingga area ini pasti menjadi area yang populer bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Tentunya bagi anda yang gemar berfoto, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat anda untuk membuat background foto anda menjadi lebih menarik dari sudut manapun. Just 4 Fun Cafe Balikpapan, Contoh pengambilan foto di tempat ini juga ada di artikel ini, mungkin bisa menjadi referensi anda saat berkunjung ke tempat ini.

Cafe Just 4 Fun BalikpapanJust 4 Fun Coffee Shop Balikpapan, picture by @achmadwisnu

Tentunya tempat pertemuan modern ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk mahasiswa, selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan dibawah ini Just 4 Fun Cafe Balikpapan, Sehingga saat anda berkunjung ke tempat tersebut anda tidak bingung saat memesannya dan anda bisa memperkirakan pengeluaran anda saat menginap di tempat tersebut. Berikut penjelasan menunya.

Harga Menu Just 4 Fun Cafe Balikpapan

Daftar menu yang ditawarkan Just 4 Fun Cafe Balikpapan Hal ini tentunya nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib anda coba jika berada di daerah Balikpapan Kalimantan Timur. Juga menu Just 4 Fun Cafe yang beragam dan menu kopi atau non kopi yang berbeda ditawarkan dengan konsep bangunan yang menarik membuat Anda betah berada di tempat ini beserta daftar menunya yang cukup lama.

KOPI HARGA
espreso 15.000,- (panas)
kopi latte 23.000 (panas) / 25.000 (es dingin)
cappucino 23.000 (panas) / 25.000 (es dingin)
Mocaccino 23.000 (panas) / 25.000 (es dingin)
hitam panjang 18.000 (panas) / 20.000 (es dingin)
Amerika 18.000 (panas) / 20.000 (es dingin)
Affogato 25.000,- (es)
Machiato karamel 25.000,- (es)
BUKU MANUAL HARGA
V60 23.000,- (panas)
aeropress 23.000,- (panas)
Penurunan Vietnam 18.000,- (panas)
menabrak 20.000,- (panas)
TANDA TANGAN HARGA
es kopi susu 23.000,- (es)
Es Kopi Coklat 23.000,- (es)
Es Kopi Stroberi 25.000,- (es)
Ini jeli kopi karamel 25.000,- (es)
Kopi Es Kerajaan 27.000,- (es)
Es Kopi Pisang 25.000,- (es)
TIDAK ADA KOPI HARGA
Latte teh hijau 20.000 (panas) / 23.000 (es dingin)
Red Velvet Latte 20.000 (panas) / 23.000 (es dingin)
Oreo coklat 23.000,- (es)
Teh Leci 20.000,- (es)
Teh Thailand 20.000,- (es)
Es Krim Royal Vanila 25.000,- (es)
Air mineral 7.000,- (es)
COKLAT PREMIUM HARGA
Jawa Barat (Korte) 26.000 (panas) / 28.000 (es dingin)
Finca Sabrina (Korte) 26.000 (panas) / 28.000 (es dingin)
MUSIM PANAS/ZODA HARGA
Mangga leci 27.000,- (es)
Jeruk Stroberi 27.000,- (es)

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Just 4 Fun Cafe Balikpapan yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum yang ada di Just 4 Fun Cafe, agar pengunjung betah berlama-lama disini, dan menjelaskannya kepadamu.

Fasilitas Just 4 Fun Cafe Balikpapan

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Just 4 Fun Cafe Balikpapan Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • ruangan AC
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe di BalikpapanCafe Di Balikpapan, gambar oleh @just4funbpn

Hanya 4 jam buka Fun Cafe Balikpapan

Jika Anda berkunjung ke Just 4 Fun Cafe di Kota Balikpapan, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Hanya 4 jam operasional Fun Cafe Balikpapan Mulai jam 11 pagi dan tutup jam 10 malam WITA setiap hari.

SETIAP HARI 11.00 – 22.00 WITA

Lokasi Just 4 Fun Cafe Balikpapan

Untuk lokasi Just 4 Fun Cafe Balikpapan berlokasi di area Blok J4 No.1, Jl. Asoka Raya No.Utara, Damai, Kota Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114. Datang dari arah pusat Kota Balikpapan berjarak sekitar 4,6 km dengan waktu tempuh sekitar 13 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlelink mengarah ke tempat ini.

Just 4 Fun Cafe BalikpapanJust 4 Fun Cafe Balikpapan, gambar dari @just4funbpn

ketika Anda mengunjungi Just 4 Fun Cafe Balikpapan Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Just 4 Fun Cafe Balikpapan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota Balikpapan, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Nongkrong BalikpapanHangout Cafe Balikpapan, gambar oleh @just4funbpn

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Just 4 Fun Cafe Balikpapan Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button