Tempat Wisata

Harga Menu Anetos Coffee and Brunch Semarang, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Anetos dan brunch Semarang – Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk bersantai atau sekedar ngobrol bersama teman atau pasangan, tentunya banyak terdapat tempat pertemuan di kawasan Kota Semarang seperti cafe, restauran atau coffee house yang tentunya mengusung konsep tentu saja menjadi tempat yang bagus untuk nongkrong. Kali ini kami akan bercerita tentang tempat menginap di kawasan Kota Semarang yang memiliki konsep tempat menarik yang wajib untuk Anda kunjungi.

Namanya adalah Anetos Coffee and Brunch Semarang dan merupakan tempat pertemuan atau cafe yang memiliki konsep dan memberikan sensasi berada disana. SantoriniTentunya di tempat ini banyak terdapat spot foto menarik yang akan membuat foto kamu terlihat semakin keren. Selain itu, pelayanan yang baik diberikan di Cafe Anetos Semarang dan juga terdapat beberapa fasilitas yang cukup lengkap membuat pengunjung kafe tersebut betah.

Kopi dan makan siang AnetosKopi dan brunch Aneto, gambar oleh @goodplaceidofficial

Karena Kafe Anetos Semarang Tempat ini mempunyai lokasi yang menarik, kami informasikan mengenai tempat wisata tempat tersebut, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat yang kami lengkapi dengan link lokasi tempat untuk memudahkan anda. kamu untuk menemukan tempat itu. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik kopi dan brunch Anetos

Daya tarik Anetos Coffee and Brunch Semarang yang pertama adalah tempat ini mempunyai tempat pertemuan dengan konsep atau nuansa khas Santorini. sangat Instagramable Tentunya tersedia juga tempat duduk yang nyaman yang pastinya akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini. Meski letaknya agak ke dalam gang dan terlihat kecil dari luar, namun jika masuk ke dalamnya terkesan agak kecil, ternyata memiliki area yang cukup luas yang terdiri dari dua area yaitu area indoor dan outdoor.

Area outdoor tentunya menjadi salah satu pilihan favorit para pengunjung tempat berkumpul ini karena merupakan tempat yang tepat untuk berfoto, apalagi dengan menu-menu yang akan menemani waktu bersantai Anda dan tentunya akan membuat Anda betah berada di sana. Kafe Santorini Semarang Itu. Dari beberapa foto yang ada di artikel kami pasti terbayang betapa serunya nongkrong di tempat ini, apalagi bersama teman, keluarga atau bisa juga datang bersama pasangan, tentunya akan menjadi pengalaman menginap yang menyenangkan menurut kami.

Kopi Anetos dan Brunch SemarangAnetos Coffee And Brunch Semarang, gambar oleh @anetos.coffeebrunch

Untuk informasi lebih lanjut kami di suwatu.com menyediakan informasi daftar harga menu Anetos Coffee and Brunch Semarang. Tentu saja harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi dan brunch Anetos

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Anetos dan brunch Semarang Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di daerah Semarang. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Semarang ini. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
espreso 20K
Kopi latte 27.5K
cappucino 27.5K
Amerika 22K
Moccaccino 29K
Putih datar 27.5K
Vietnam menetes 26K
Affogato 30.000
Kopi alpukat 31K
TEH HARGA
Teh klasik 20K
Teh leci 20K
Teh lemon 20K
teh Thailand 22K
Teh persik 22K
Teh stroberi 22K
Teh leci Yakult 26.5K
MOCKTAIL HARGA
Cranberry-jeruk nipis 29K
Matahari terbit sayang 31K
Samudera Merah 31K
Pukulan Colada 31K
buah musim panas 31K
SEHAT HARGA
Naga 31K
Limon Gemuk 33K
Penguat hijau 33K
SARAPAN SIANG HARGA
Roti bakar bacon dan telur 48K
Sandwich ikan 40K
Sandwich klub 43K
KURSUS ASIA HARGA
Teriyaki ayam jepang 34K
Chrispy Dory Sambal Matah 33K
Nasi goreng makanan laut 40K
Makanan laut kwetiau 38K
Sup Tom Yum 38K
KURSUS BARAT HARGA
Aglio E Olio 32K
Spaghetti Carbonara 35K
Spaghetti Dori 37K
Sup jamur 30.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi dan makan siang Anetos Semarang pastinya siap menemani waktumu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di semarang ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di wilayah semarang agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka untuk kopi dan brunch Anetos

Saat Anda berkunjung ke Anetos Coffee Semarang, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka kopi dan brunch Anetos di Semarang Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas kopi dan brunch Aneto

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Anetos dan brunch Semarang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Anetos SemarangCafe Anetos Semarang, gambar oleh @anetos.coffeebrunch

Lokasi Anetos Coffee and Brunch Semarang

Lokasi Anetos Coffee and Brunch Semarang berada di Jl. DR.Cipto Kp.Fajr No.345, Karangturi, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50124. Jika anda datang dari pusat kota semarang, jaraknya sekitar 2,2 km dan dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke titik pertemuan Klaten. Mengingat lokasi Alun-Alun Nonkrong juga tidak jauh dari pusat kota Semarang.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat pertemuan populer di Semarang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Anetos SemarangAnetos Coffee Semarang, gambar oleh @anetos.coffeebrunch

Jika Anda mengunjungi Anetos Coffee and Brunch di Semarang, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di semarang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi & Brunch Anetos SemarangAnetos Coffee & Brunch Semarang, gambar oleh @toffin.jateng

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Anetos dan brunch Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button