Tempat Wisata

Harga menu Areaal Analogue House Sidoarjo, jam buka dan lokasi

Area Rumah Analog Sidoarjo – Jika Anda berencana ke Sidoarjo atau sedang mencari tempat nongkrong kekinian di kawasan tersebut, tentunya ada tempat menginap Instagrammable di Kota Sidoarjo yang pastinya akan membuat tempat nongkrong Anda semakin asik dan natural. Tempat nongkrong kekinian yang akan kami bahas kali ini artikel adalah rekomendasi tempat pertemuan modern yang wajib Anda kunjungi.

Tempat ini bernama Areaal Analogue House Sidoarjo dan merupakan sebuah kafe atau tempat pertemuan modern yang sering dikunjungi pengunjung karena konsep unik atau menarik yang dihadirkan di kafe tersebut. Tentu saja akan menjadi tempat pertemuan terpopuler di kawasan Sidoarjo. Tentu saja dengan konsep toko musik analog Dilengkapi dengan piringan hitam atau biasa disebut vinyl dan juga terdapat kaset. Hal ini tentu saja akan membuat suasana menginap Anda berbeda dibandingkan titik pertemuan lainnya di kawasan Sidoarjo.

Rumah Analog AreaRumah Analog Areaal, gambar oleh @kuph_kuphin

Karena Area Rumah Analog Sidoarjo Kami mempunyai informasi menarik untuk anda mulai dari tempat wisata yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, kami juga menyediakan link tempat tersebut agar anda lebih mudah menemukan tempatnya. Pertama-tama mari kita informasikan mengenai atraksi yang membuat tempat nongkrong Instagramable ini tetap ramai pengunjung hingga saat ini, berikut informasinya.

Objek wisata di kawasan Rumah Analog

Daya tarik Areaal Analogue House Sidoarjo adalah sebagai tempat pertemuan pertama yang kekinian Ruang mendengarkan pribadi dengan reservasi Dan tentunya layanan kopi dan snack yang pasti akan membuat Anda nyaman di kafe yang terletak di dekat Jalan Ahmad Yani Sidoarjo yang ramai ini. Tentu saja tempat ini masih ramai dikunjungi hingga saat ini karena suasana dan konsepnya yang unik. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Pemesanannya tentu saja sangat mudah. Anda bisa mengirimkan DM ke akun Instagram kafe tersebut.

Sebuah cafe atau meeting point yang modern dengan konsep yang berbeda dengan cafe lain yang ada di kawasan Sidoarjo, tentunya sangat menarik untuk dikunjungi, bahkan di meeting point atau cafe lain Anda tidak akan menemukan konsep tersebut. Ini memiliki konsep toko musik analog Nikmati rekaman “vinil”. dan “kaset” yang disambungkan ke speaker tentunya berkualitas baik, sehingga musik yang dihasilkan merata memenuhi ruang kafe. Koleksi vinyl yang ada di kawasan Analogue House Sidoarjo juga cukup banyak, mulai dari yang lama hingga yang modern.

Café Vintage SidoarjoCafe Vintage Sidoarjo, gambar oleh @fianbelian

Tentunya ruang kafe dimana anda bisa mendengarkan lagu atau musik yang enak didengar dan memuaskan perasaan akan membuat pengunjungnya merasa nyaman. Area Rumah Analog Sidoarjo betah berlama-lama di tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami informasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan, tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung café tersebut. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang menu.

Harga menu area rumah analog

Daftar menu yang ditawarkan Areaal Analogue House Sidoarjo tentunya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Sidoarjo. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar semakin betah di tempat pertemuan seru di Kota Sidoarjo ini, berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
Espresso (Doppio) (Panas) 25K
Shakeretto (Hitam) (Panas) 28K
Americano (Hitam) (Panas/Es) 28K
Piccolo Latte (pedas) 30.000
Latte (Panas/Es) 30.000
Tiramisu Latte (Panas/Es) 35K
Cappucino (Panas) 30.000
Putih Datar (Panas) 30.000
Mocha (Panas/Es) 35K
PASTA, KUE, DLL HARGA
Lasagna daging sapi 35K
Makaroni dan keju 35K
Lasagna Ayam 35K
Quiche dengan daging sapi asap dan sosis 35K
kue opera 35K
Kue tiramisu 35K
kue lemon 28K
kue Hummingbird 30.000
Puding pisang 35K
kue keju Nutella 35K
Kue coklat batangan 28K
Polong Nutella 28K
Kari kambing dan nasi Tanya kami
Rawon & Nasi Tanya kami
TANDA TANGAN HARGA
Menghilangkan stres (berbasis kopi) 35K
Buah jeruk (berbasis kopi) 35K
Tiramisu renyah 35K
Tuangkan HARGA
V60 (Panas/Dingin Es) 30.000
Penetes botol biru 30.000
Gelombang Kalita 30.000
TEH HARGA
Kue bolu beri 30.000
Banda Neira 30.000
Taman Ubud 30.000

Dan di Areaal Analogue House Sidoarjo terdapat banyak daftar menu yang pasti akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di tempat kumpul Instagram ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Sidoarjo ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Sidoarjo Itu sebabnya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini, berikut penjelasannya.

Jam buka area Rumah Analog

Saat berkunjung ke Kawasan Rumah Analog, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Areaal Analog House Sidoarjo Buka dan tutup dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 12.30 dan mulai pukul 16.00 hingga 21.00.

Untuk informasi atau permintaan lebih detail reservasi di mana Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya di @areaalanaloguehouse Anda dapat menghubungi kami untuk pemesanan atau menanyakan apapun.

SENIN MINGGU 08.00 – 12.00 WIB
SENIN MINGGU 16.00 – 21.00 WIB

Fasilitas area rumah analog

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti di Sidoarjo ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Area Rumah Analog Sidoarjo Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Ruang mendengarkan pribadi
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Café Analogue House SidoarjoCafé Analogue House Sidoarjo, gambar oleh @fianbelian

Lokasi Rumah Analog di daerah Sidoarjo

Lokasi kawasan Rumah Analog Sidoarjo berada di Jl. DR.Cipto Mangun Kusumo No.08, Rw4, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212. Jika Anda datang dari pusat kota Tangsel, jaraknya sekitar 9,5 km dan perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 25 menit. tempat pertemuan masa kini di Sidoarjo, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Sidoarjo.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Sidoarjo, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Daerah Analog SidoarjoAnalog Area Sidoarjo, gambar oleh @fianbelian

Jika Anda berkunjung ke Kawasan Rumah Analog Sidoarjo, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Sidoarjo, Jawa Timur. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Sidoarjo. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Area Rumah Analog SidoarjoRumah Analog Areaal Sidoarjo, gambar oleh @areaalanaloguehouse

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Area Rumah Analog Sidoarjo Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button