Tempat Wisata

Harga menu, atraksi, jam buka & lokasi Medja Restaurant Bogor

Restoran Medya Bogor – Kota Bogor yang menjadi tujuan wisata dan kuliner kini semakin hidup dengan hadirnya berbagai tempat kuliner. Misalnya salah satu tempat yang sedang trending yaitu Medja Restaurant Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 5000 meter persegi, restoran ini dibangun dengan desain arsitektur Indonesia dalam balutan kekinian yang akan membuat Anda terpesona.

Restoran Medja Layanan TerbaikRestoran Medja Layanan Terbaik, gambar oleh @medjarestaurant

Saat memasuki pintu masuk, didesain dengan menarik dan juga memiliki keunikan tersendiri. Dinding di bagian depan Rumah Makan Medja Bogor didesain dengan batu sungai yang tertata rapi dan dirangkai dengan rangka besi kotak-kotak sehingga sangat menarik.

Mengapa tempat ini didesain begitu keren, karena dapat mencerminkan suasana yang mendukung citra sebuah restoran di mata pengunjung, sehingga pengunjung yang datang ke tempat ini tidak hanya menikmati makanan atau minuman, tetapi juga menikmati tempat tersebut, karena Anda bisa di bilang tempat ini sangat spesial dan pastinya bagi anda yang mencari tempat instagramable, tempat ini sangat cocok untuk anda.

Spot foto favorit di restoran MedjaSpot foto favorit di Medja Restaurant, gambar dari @medjarestaurant

Rumah makan yang satu ini menyajikan makanan rumahan dengan desain yang memukau.Desainer atau arsiteknya, Nelson, tahu bagaimana membuat pengunjung betah dengan menyediakan ruang yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Pada desain ini terdapat banyak bahan dalam berbagai pola dan warna yang memberikan kesan ceria.

Daya Tarik Rumah Makan Medja Bogor.

Saat anda berkunjung ke Rumah Makan Medja Bogor jangan terkecoh dengan gerbang depan yang jika dilihat dari kecilnya Rumah Makan Medja ini sebenarnya lebih terlihat seperti gedung apartemen yang sangat luas dan juga sudah disulap menjadi rumah makan yang keren menurut admin, sangat tempat yang asik adalah area bar, atap kaca yang tinggi menambah kesan mempesona saat memandangnya.

Protokol Kesehatan Restoran MedjaProtokol Kesehatan Restoran Medja, image by @medjarestaurant

Sepertinya Restoran Medja Bogor adalah tempat yang sangat bagus, Anda dapat melihat niat sebenarnya dengan konsep dan semua interiornya. Restoran ini luas, rapi, asri dan megah, bagus banget buat foto-foto saja, tidak heran banyak sekali rombongan yang datang ke sini untuk foto-foto.

Di bagian belakang terdapat kolam air yang menambah keindahan resto ini Fasilitas, design dan suasana resto ini sangat bagus dan tentunya admin suwatu.com recomended untuk anda. Pelayanan di tempat ini sangat ramah dan tentunya cepat juga. Tentu saja, jika Anda datang ke sini, biayanya tidak terlalu banyak, Anda dapat mengatakan bahwa restoran ini sangat berharga.

Fasilitas Restoran Medja Bogor.

Fasilitas yang bisa anda dapatkan di Medja Restaurant Bogor adalah area merokok dengan kursi yang sangat nyaman, elemen air di kolam juga menambah kesan bahwa Medja Restaurant adalah tempat bersantai yang asik. Selain area tempat duduk, tempat ini juga telah menyiapkan mushola yang cukup luas, toilet yang bersih dan ruang VIP yang sangat nyaman.

Restoran Place Medja yang NyamanCozy Place Medja Restaurant, gambar oleh @medjarestaurant

Harga dan menu Restoran Medja Bogor.

Harga restoran Medja ini berkisar antara Rp 20.000 hingga sekitar Rp 100.000 per orang.

Menu soto resto Medja BogorMenu Sop Medja Restaurant Bogor, picture by @medjarestaurantMenu Sayur Restoran Medja BogorMenu sayur Restoran Medja Bogor, gambar oleh @medjarestaurantMenu Restoran Daging Sapi Medja BogorMedja Restaurant Bogor Beef Menu, picture by @medjarestaurantMenu terakhir Restoran Medja BogorSampul menu Restoran Medja Bogor, gambar oleh @medjarestaurantMenu pembuka Restoran Medja BogorMenu untuk Medja Restaurant Bogor, gambar oleh @medjarestaurantMenu Restoran Pati Medja BogorMenu Pati Medja Restaurant Bogor, picture by @medjarestaurantMenu minuman dari restoran MedjaMenu minuman Medja Restaurant, gambar oleh @medjarestaurantMenu minuman Restoran Medja BogorMenu minuman Medja Restaurant Bogor, gambar oleh @medjarestaurantMenu resto Jamu Medja BogorMenu Jamu Medja Restaurant Bogor, picture by @medjarestaurantMenu makanan laut di restoran MedjaMenu Seafood Restoran Medja, gambar oleh @medjarestaurantMenu Ayam Restoran Medja BogorMenu Ayam Medja Restaurant Bogor, picture by @medjarestaurantMenu Anak-anak Restoran Medja BogorMenu anak-anak Medja Restaurant Bogor, gambar oleh @medjarestaurant

Jam buka restoran Medya Bogor.

Jika anda berencana untuk mengunjungi tempat ini sebaiknya perhatikan jam buka dan tutup restoran karena sangat penting untuk mengetahui jam operasional tempat ini, Saat ini Rumah Makan Medja buka pukul 11.00 dan tutup pada pukul 11.00 20:00 WIB.

Lokasi restoran Medya Bogor.

Karena lokasinya, Restoran Medja terletak di Jl. Pajajaran Indah V No.6, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Restoran ini berbatasan dengan Two Stories dan Warung Kopi Nako. Jika masih bingung dengan tempat ini, kami sediakan link untuk lokasinya, silahkan klik link ini di GoogleMaps.

Suasana nyaman di restoran MedjaSuasana nyaman di Medja Restaurant, foto oleh @medjarestaurant

Jadi tunggu apa lagi jika anda sedang berlibur di Kota Bogor atau sedang mencari restoran yang nyaman untuk teman, pasangan dan keluarga, kami merekomendasikan restoran ini untuk anda yang mencari suasana yang nyaman, interior yang bagus dan suasana yang nyaman. tentunya dengan desain tempat yang keren. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button