Tempat Wisata

Harga menu Bali Sea Café Jimbaran, objek wisata dan lokasi

Kafe Laut Bali Jimbaran – Jimbaran merupakan sebuah kecamatan yang berada di wilayah Kuta Selatan atau wilayah Kabupaten Badung. Tentunya kawasan ini menjadi kawasan yang menarik untuk anda mengingat kawasan ini juga mempunyai kawasan pantai yang sangat indah yang bisa anda lihat dari beberapa gambar di artikel – Artikel kami menyediakan tempat yang nyaman dan juga suasana yang sejuk untuk menjadi Tempat terbaik untuk berlibur. bersantai di kawasan Jimbaran.

Tempat itu diberi nama Kafe Laut Bali Jimbaran merupakan sebuah café atau tempat nongkrong di pinggir pantai dengan pemandangan langsung ke laut. Tentunya tempat ini sangat cocok sebagai tempat bersantai maupun sebagai tempat berlibur anda ketika berkunjung ke kawasan Jimbaran. Apalagi bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk menikmati matahari terbenam bersama teman, keluarga atau pasangan, pastinya menjadi pengalaman yang menyenangkan di sini.

Kafe Laut BaliBali Sea Cafe, gambar oleh @baliseabeachhouse

Karena Bali Sea Cafe Jimbaran mempunyai lokasi yang menarik, maka kami dapat berbagi kepada anda informasi menarik mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang nantinya kami lengkapi dengan link lokasi yang anda berikan. Bisa. memudahkan Anda menemukan lokasinya. Untuk informasi pertama ini akan kami informasikan mulai dari tempat wisata yang ramai dikunjungi pengunjungnya. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Bali Sea Café

Daya tarik yang dimiliki Bali Sea Cafe Jimbaran merupakan tempat pertama yang dimilikinya tempat yang sangat nyaman Tentu saja tempat ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona, seperti yang terlihat pada gambar-gambar di artikel ini. Tentu Anda sudah terbayang suasana kafenya saat berada di sana. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, namun juga fasilitas yang cukup lengkap, misalnya terdapat kolam renang dan masih banyak fasilitas lainnya di tempat ini.

Kafe baru yang memiliki konsep Klub pantai di Jimbaran Ini tentu saja merupakan tempat melihat matahari terbenam yang populer di kalangan wisatawan di daerah tersebut. Menu-menu lezat juga tersedia untuk menemani waktu bersantai Anda di tempat ini. Pelayanan yang baik tentunya juga membuat pengunjung Bali Sea Cafe Jimbaran betah berlama-lama.

Kafe Laut Bali JimbaranBali Sea Cafe Jimbaran, gambar oleh @baliseabeachhouse

Untuk informasi lebih lanjut kami dengan senang hati akan memberikan informasi kepada anda mengenai daftar menu atau harga menu Bali Sea Cafe Jimbaran. Tentu saja harga yang ditawarkan dengan harga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini, informasinya bisa anda temukan disini.

Harga menu Bali Sea Café

Daftar menu yang ditawarkan Kafe Laut Bali Jimbaran Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di daerah Bali. Menu yang ditawarkan pun beragam dan bervariasi, tak ketinggalan pula konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern di Bali ini. Berikut daftar menunya:

SALAD HARGA
Nicoise Laut Bali 65K
Salad udang 65K
mangkuk buah 55K
Chicken Caesar Salad 60.000
Salad Quinoa 65K
SUP HARGA
Sop ikan laut bali 50.000
Tom Yam Gong 50.000
Sup jagung manis 35K
Sup tomat 35K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Salmon beurre blanc 135K
Lobster panggang 145K
Udang Kacang Hitam 95K
Ikan Manchuria 85K
Kepiting cabai 85K
makanan laut ambyar 165K
Ayam panggang 65K
Ayam segar 65K
Iga babi barbekyu 95K
Perut babi 95K
Bebek panggang 95K
NASI GORENG DAN MIE GORENG HARGA
Nasi Goreng Sultan 145K
Nasi goreng kebuli 75.000
Nasi Goreng Laut Bali 75.000
Nasi goreng kampoeng 65K
Pasta kemangi goreng 65K
Mie goreng Szechuan 65K
CAMPURAN KOPI HARGA
Kue dan krim 38K
Hitam Telah Buzz 38K
Frappe kemiri 38K
Alpukat coklat 38K
ES TEH KHUSUS HARGA
Es teh hitam 35K
Es teh hijau 35K
COKELAT HARGA
Coklat panas 30.000
es coklat 30.000
SUDUT SEHAT HARGA
Kelapa segar 30.000
Rumah Kombucha 30.000
Ramuan Laut Bali 30.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Bali Sea Café Jimbaran yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di tempat pertemuan ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Bali ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di daerah JimbaranBali membuat pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Bali Sea Café

Saat anda berkunjung ke Bali Sea Cafe di Bali, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bali Sea Café Jimbaran Buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 21.00 (WITA).

SEHARI-HARI 07.00 – 21.00 WITA

Fasilitas Bali Sea Café

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Laut Bali Jimbaran Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kolam renang
  • DJ & akustik
  • Gaya tenda piknik
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Rumah Pantai Laut BaliRumah Pantai Laut Bali, gambar oleh @ntaliangell

Lokasi Bali Sea Café Jimbaran

Untuk tempat pertemuan Kafe Laut Bali Jimbaran Ini terletak di Jl. Pantai Kedonganan Kecamatan Kedonganan. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361. Jika anda datang dari pusat kota denpasar akan berjarak sekitar 13,4 km dan perjalanan kesana akan memakan waktu sekitar 29 menit. Mengingat tempat nongkrong kekinian Jimbaran ini letaknya tak jauh dari pusat kota, tentu sangat mudah ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat pertemuan pantai populer tersebut, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Restoran Laut BaliRestoran Laut Bali, gambar oleh @tiarasani_93

Jika Anda mengunjungi Bali Sea Cafe Jimbaran, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong di Bali ini.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Laut Bali Jimbaran Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button