Tempat Wisata

Harga Menu Dailyfavor Cafe Yogyakarta, Daya Tarik & Lokasi

Kafe favorit harian Yogyakarta – Jogja sepertinya tidak pernah berhenti menghadirkan tempat-tempat yang menarik dan menarik untuk dikunjungi ketika Anda berada di Yogyakarta atau ingin mengunjungi kota, Kali ini menawarkan suasana yang berbeda dari kafe atau tempat nongkrong lainnya di daerah tersebut. Kami akan membahas kafe dengan atraksi menarik yang akan kami ceritakan. Sehingga Anda memiliki petunjuk tempat menginap ketika Anda berada di Jogja atau ingin mengunjungi kota tersebut.

Tempat itu bernama Kafe favorit harian Yogyakarta Sleman tempat meeting atau kafe di kawasan Ngaglik ini memiliki konsep minimalis dan industrial dengan warna dominan abu-abu seperti pada gambar di artikel ini. Tentunya Anda akan merasakan suasana yang menyenangkan di tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang menarik, pelayanan yang baik dan peralatan yang cukup lengkap menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut.

Kafe favorit harian YogyakartaDailyfavor Cafe Yogyakarta, gambar oleh @fgiovanno

Karena Kafe favorit harian Yogyakarta Kami memiliki informasi menarik yang kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi meeting point yang juga kami sediakan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Untuk informasi yang pertama ini kami akan menginformasikan tentang daya tarik tempat meeting dailyfavor jogja sehingga ramai pengunjung dan banyak di perbincangkan contohnya di instagram, ini dia informasinya.

Daya tarik Dailyfavor Cafe Yogyakarta

Daya tarik Kafe favorit harian Yogyakarta Yang pertama tempatnya memiliki konsep yang menarik, perpaduan warna hitam dan gaya industrial tentunya sangat menarik. Memasuki interiornya, Anda langsung disambut dengan suasana minimalis atau warna hitam, terutama di bagian utama yaitu bar, di area ini terdapat tempat duduk dan fasilitas seperti AC dan stopkontak. Untuk area outdoor pastinya akan lebih nyaman karena konsep terbuka dengan berbagai tanaman disekitarnya membuat area outdoor semakin betah berlama-lama di tempat ini.

Dailyfavor Cafe tentunya bisa menjadi spot foto yang keren, apalagi untuk ootd tentunya setiap sudut memiliki spot yang menarik untuk kalian jadikan background foto kalian. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan dalam suasana santai. Pelayanan di tempat juga ramah, membuat pengunjung betah Kafe favorit harian Yogyakarta Itu.

Kafe Dailyfavor YogyakartaDailyfavor Yogyakarta Cafe, gambar oleh @fgiovanno

Meski Dailyfavor Jogja Café memiliki lahan yang tidak begitu luas, spot di dalamnya cukup banyak Kafe favorit harian Yogyakarta Tentunya hal ini sangat menyenangkan saat nongkrong dan menikmati sajian menu dari tempat nongkrong tersebut, berbagai macam menu misalnya ada juga yang menawarkan kopi dan non kopi tentunya bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda disini.

Untuk informasi lebih lanjut kita bahas harga menu yang ditawarkan tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat, berikut informasi menunya.

Harga menu Dailyfavor Cafe Yogyakarta

Harga menu yang ditawarkan Kafe favorit harian Yogyakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga beragam dan menu yang berbeda dari kopi hingga non kopi tersedia di sini, dan jangan lupakan konsep bangunan menarik yang membuat Anda betah di Cafe Dailyfavor Jogja dengan harga sekitar lebih lama. Rp 20.000 – Rp 50.000 tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong.

Selanjutnya dalam artikel Cafe Dailyfavor Jogja Berikut kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di Yogyakarta yang membuat pengunjung kafe betah berlama-lama, berikut penjelasannya.

Fasilitas Dailyfavor Cafe Yogyakarta

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Kafe favorit harian Yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Dailyfavor Cafe Yogyakarta

Jika Anda mengunjungi Dailyfavor Cafe di Yogyakarta, Anda harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Dailyfavor Cafe Yogyakarta Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 22.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Kafe favorit harian JogjaDailyfavor Cafe Jogja, gambar oleh @temanjalanmamang

Lokasi Dailyfavor Cafe Yogyakarta

Untuk tempat tinggal Kafe favorit harian Yogyakarta terletak di Jl. Watugede No.69, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Datang dari arah pusat kota Yogyakarta, Anda berjarak sekitar 9 km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi meeting point tidak terlalu jauh dari kota pusat jauh dari Yogyakarta.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Kafe favorit harian Yogyakarta silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi meeting point Yogyakarta Hits.

Dailyfavor YogyakartaDailyfavor Yogyakarta, foto oleh @temanjalanmamang

Jika Anda mengunjungi Dailyfavor Cafe Yogyakarta, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe Dailyfavor di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Cafe Dailyfavor JogjaCafé Dailyfavor Jogja, image by @jajanapahariinii

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe favorit harian Yogyakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

  • TRILOGI KOPI Palagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Oppio Coffee Ngaglik Jogja Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • La Tir Coffee Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • Kopi di Terra Sagan Yogyakarta Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Harga Menu Mohan Cafe Yogyakarta, Daya Tarik & Lokasi
  • Samasta Coffee Condongcatur Jogja Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi
  • Harga Menu Northway Coffee & Space Jogja, Daya Tarik & Lokasi

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button