Tempat Wisata

Harga menu Daruma Brunch House Bogor, Objek Wisata dan Lokasi

Daruma Brunch House Bogor – Kawasan Kota Bogor tentunya terus menawarkan tempat-tempat menarik dengan konsep yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi baru-baru ini bermunculan tempat nongkrong trendi dengan desain dan konsep Instagrammable yang tentunya menjadi daya tarik menarik bagi anda yang berada di kawasan Kota Bogor untuk mampir ke tempat ini, apalagi tempatnya yang nyaman dan memiliki suasana yang asri.

Namanya Daruma Brunch House Bogor salon atau cafe di kawasan Kota Bogor yang mengusung tema atau konsep jepang, tentunya tempat ini cocok banget buat anda yang ingin sarapan pagi dan makan malam. Menu-menu yang ditawarkan tentunya sangat beragam, mulai dari hidangan ringan hingga hidangan dengan porsi besar, hidangan pasti tersedia di sini.

Daruma Brunch House BogorDaruma Brunch House Bogor, gambar oleh @daruma.brunchhouse

Karena bagi kami ini merupakan suatu atraksi menarik yang ingin kami informasikan mulai dari daya tarik Café Daruma Bogor, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian yang telah kami sediakan dengan tautan ke lokasi Lokasi sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lokasinya. . Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Daruma Brunch House

Daya tarik yang dimilikinya Rumah Brunch Kafe Daruma Bogor menjadi tempat pertama yang menawarkan tempat nyaman untuk bersantai, ngobrol atau sekedar ngopi. Tentunya Anda akan betah berlama-lama di Café Bogor berkat pelayanan yang baik dan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya tempatnya yang nyaman, menunya juga cukup lengkap, mulai dari hidangan utama hingga cake dan pastri tersedia di sini.

Untuk minumannya juga terdapat mocktail berbahan dasar kopi yang tentunya sangat digemari saat ini dan memiliki tampilan yang cantik. Jika Anda sedang mencari tempat bersantai dengan suasana menyenangkan tentu bisa mampir Rumah Brunch Kafe Daruma Tentunya ketika anda berkunjung ke cafe di bogor ini anda akan menemukan terdapat tanaman yang sangat indah dan sangat menyegarkan. Bikin segar kembali, apalagi desain tempatnya Instagrammable dan tentunya kamu bisa foto-foto di sini, dapat spot yang keren.

Rumah Brunch Kafe DarumaKafe Daruma Brunch House, gambar oleh @daruma.brunchhouse

Untuk lebih lengkapnya kami berikan informasi mengenai daftar menu Café Daruma Brunch House di Kota Bogor. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu Daruma Brunch House

Daftar menu yang ditawarkan di Café Daruma Brunch House Bogor pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, ditambah lagi dengan konsep restoran dan suasana yang menarik membuat Anda betah berlama-lama di rumah. titik pertemuan modern di Bogor Misalnya saja untuk menu Midnight Sun yaitu beef 35.000 dan mozzarella croissant 30.000, harga yang ditawarkan tentunya terjangkau, berikut menunya.

DAFTAR MENU
Kilatan Kyuri
Ciuman pertama
Pecahan anggur
Bunga beri
Berani dan santai
Matahari tengah malam
Musim dingin yang hangat
Jahe manis
Teh Khas Daruma
salad Vietnam
Salad Nam Jim
Daruma Sadwich
Sarapan besar
Telur Daruma Benny
cappucino
Mactha latte
moka
latte macchiato
Affogato
Sakura latte
Daruma Latte Manis
potongan-potongan kecil pisang
Popcorn ayam
cincin bawang
Jamur renyah

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Daruma Brunch House Bogor yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama Anda di restoran tersebut.empat tempat nongkrong yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bogor ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan bogor agar pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut.

Jam buka Daruma Brunch House

Saat Anda berkunjung ke Café Daruma Bogor, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Daruma Brunch House Bogor Buka setiap hari Minggu hingga Kamis pukul 08.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

Minggu – Kamis 08.00 – 21.00 WIB
Jumat Sabtu 08.00 – 22.00 WIB

Fasilitas di Daruma Brunch House

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Daruma Brunch House Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Area outdoor, indoor, dan semi outdoor
  • Dan banyak lagi.

Rumah Makan Siang DarumaRumah Brunch Daruma, gambar oleh @wryadhtna

Lokasi Daruma Brunch House Bogor

Untuk lokasinya Daruma Brunch House Bogor Ini terletak di Jl. Binamarga II No.5D, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Jika anda datang dari pusat kota bogor, jarak tempuhnya sekitar 2,5 km dan untuk mencapai titik pertemuan di bogor dibutuhkan waktu sekitar 7 menit. Titik pertemuan ini tidak jauh dari pusat kota. Kota Bogor jauhnya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Hit Meeting Point Bogor, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Rumah Brunch DarumaKafe Daruma Brunch House, gambar oleh @darsehsri

Kalau kamu berkunjung ke Daruma Brunch House Bogor, kamu tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Kota Bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat pertemuan kekinian di bogorTempat nongkrong kekinian di Bogor, gambar oleh @darsehsri

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang kafe Daruma Brunch House Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button