Tempat Wisata

Harga Menu Hemels Coffee and Chill Bogor, Daya Tarik & Lokasi

Hemel’s Coffee and Chill Bogor – Kota Bogor selalu memiliki tempat menginap yang menarik dan juga suasana yang tentunya membuat betah berada disana. Tentunya kami akan menginformasikan tempat-tempat pertemuan yang sedang populer dan populer di daerah tersebut. Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki tempat dengan desain yang kekinian atau instagramable, jadi bagi anda yang hobi berfoto, tempat ini menjadi tempat yang menarik untuk anda karena setiap sudutnya menjadi tempat yang menarik untuk foto.

Tempat itu bernama Hemel’s Coffee and Chill Bogor Ini adalah tempat nongkrong kekinian di Bogor dengan desain minimalis dan nuansa Bali yang didominasi warna putih. Rasakan kesejukan di Cafe Bogor dan tentunya nikmati menu-menu yang ditawarkan di kafe tersebut.Pelayanan yang baik dan fasilitas umum yang cukup lengkap membuat kafe ini ramai dikunjungi. Tentunya sangat cocok untuk kamu yang ingin hang out atau ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan kamu di kafe.

Hemel's Coffee And Chill BogorHemels Coffee And Chill Bogor, image by @hemelscoffee

Karena kami memiliki beberapa informasi yang akan kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik cafe, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi yang kami bagikan kepada anda dengan link lokasi yang akan memudahkan anda untuk menemukannya tempat. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang atraksi yang membuat Hemel’s Coffee and Chill Bogor Ramai dan juga ramai diperbincangkan seperti di Media Sosial Instagram, berikut informasinya.

Daya tarik Hemels Coffee and Chill Bogor

Daya tarik Hemel’s Coffee and Chill Bogor Yang pertama adalah tempat ini memiliki vibe yang keren dan juga design tempat yang kekinian dan pastinya instagramable. Tentunya bagi kalian yang suka berfoto atau foto OOTD, kafe ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi untuk menjadi spot favorit kalian karena spot-spot di sini sangat keren – keren menurut kami. Tidak hanya tempatnya yang asik, tetapi juga menyajikan menu makanan dan minuman kekinian yang tentunya rasanya enak dan nikmat.

Saat Anda berkunjung ke kafe tersebut, Anda akan merasakan suasana atau mood Bali di dalam kafe tersebut. Tidak ketinggalan desain minimalis dengan dominasi warna putih membuat tempat ini terlihat minimalis. Terdapat juga beberapa fasilitas yang tentunya dengan pelayanan yang baik para tamu akan merasa lebih nyaman Hemel’s Coffee and Chill Bogor untuk tinggal di kafe ini. Tersedia pula meja dan kursi yang berbeda dan unik demi kenyamanan end user Cafe Hemels Bogor.

Cafe Hemels BogorCafé Hemels Bogor, gambar dari @dika86putra

Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin bercengkerama santai bersama teman, keluarga atau pasangan anda, suasananya yang cozy membuat tempat ini semakin digemari pengunjung, menu yang ditawarkan juga enak dan lezat, mulai dari makanan ringan hingga minuman, yang sangat baik baik di sini. Harganya yang sangat terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung Hemel’s Coffee and Chill Bogor. Informasi lebih lanjut dengan senang hati kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu Café Hemel, berikut informasinya.

Harga menu kopi Hemels dan Chill Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Hemel’s Coffee and Chill Bogor Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif serta tidak ketinggalan konsep bangunan yang menarik, yang memastikan Anda betah berlama-lama di Hemels Coffee and Chill, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Es kopi Hemel 25K
Kopi Bailey 30K
Kopi dari Karibia 30K
Kopi alpukat 30K
Kopi El Tropocale 30K
moka 30K
cappucino 30K
latte 30K
Amerika 25K
BUKU MANUAL HARGA
V60 28K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Mali biru 30K
beludru merah 28K
matcha 28K
Air mineral 10K
Jepang 28K
talas 28K
Cokelat 28K
milik Bailey 28K
MOCKTAIL HARGA
Persik Miami 25K
Canggu takut 25K
Makan Prancis 25K
bumi, angin dan api 25K
Mangi Dope Mint 25K
Pasir putih 25K
Teh Leci 20K
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Double Choco Fudgy Brownies Ice Cream 25K
bombolon 12K
strudel krim keju 23K
Cookie Besar 15K
MAKANAN RINGAN HARGA
Dim Sum 20K
Spaghetti Brulee 30K
kentang goreng 20K
Sosis & Kentang Goreng 25K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Hemel’s Coffee and Chill Bogor yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan hangout Selain itu, dalam artikel Hemels-Coffee-and-Chill ini kami menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Bogor yang membuat pengunjung seperti betah. lama di kafe, ini penjelasannya.

Jam buka Hemels Coffee and Chill Bogor

Jika Anda berkunjung ke Hemels Coffee and Chill di kota Bogor, ada baiknya mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Hemels Coffee and Chill Bogor Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 10.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Hemels Coffee and Chill Bogor

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Hemel’s Coffee and Chill Bogor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Hemel dan dinginkanHemel’s Coffee And Chill, gambar oleh @senjawulan

Lokasi Hemels Coffee and Chill Bogor

Untuk tempat tinggal Hemel’s Coffee and Chill Bogor terletak di Jl. Babakan No.rt 1, RT.05/RW.08, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16155. Dari pusat kota Bogor jaraknya kurang lebih 4,1 km dan perjalanan kurang lebih 13 menit sudah sampai di meeting point mengingat lokasi kafe tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bogor.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Hemel’s Coffee and Chill Bogor silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi Cafe Hits Bogor.

Hemel's Coffee & Chill BogorHemels Coffee & Chill Bogor, image by @hemelscoffee

Jika Anda mengunjungi Hemels Coffee and Chill, Anda sebaiknya tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kopi helm dan dingin di kotaBogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Bogor yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Hemels Coffee And Chill West JavaHemels Coffee And Chill West Java, image by @hemelscoffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Hemel’s Coffee and Chill Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button