Tempat Wisata

Harga Menu Kedai Lalie Djiwo Pasuruan, Daya Tarik & Lokasi

Harga Menu Kedai Lalie Djiwo Pasuruan, Daya Tarik & Lokasi

Toko Lalie Djiwo Pasuruan – Pasuruan, kota di provinsi Jawa Timur, kini terus menawarkan tempat menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam yang mempesona. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai destinasi wisata kuliner yang pasti akan menarik minat Anda karena tempat-tempat tersebut sedang viral dan banyak diperbincangkan di Pasuruan.

Tempat itu bernama Toko Lalie Djiwo Pasuruan Inilah wisata kuliner atau cafe di kawasan Prigen dengan lahan yang luas dan pemandangan alam yang memukau, tak ketinggalan suasana kesegaran alam sambil bersantai di tempat khas pegunungan ini. Tentunya tempat ini cocok bagi anda yang ingin mengajak keluarga, teman atau pasangan anda untuk bersantai dan menghibur diri di tempat ini.

Toko Lalie Djiwo PrigenKedai Lalie Djiwo Prigen, foto oleh @lellynla

Karena Cafe Lalie Djiwo memiliki atraksi yang menarik untuk dibahas, kami di suwatu.com akan mengupdate atraksi, harga menu, fasilitas, jam buka, dan lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini Toko Lalie Djiwo ramai dikunjungi sehingga banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti instagram dan juga tiktok, berikut penjelasannya.

Daya tarik kandang Lalie Djiwo Pasuruan

Daya tarik Toko Lalie Djiwo Pasuruan Yang pertama tempat ini memiliki kesegaran alami hutan pinus yang sangat asri, menikmati suasana hutan yang mempesona sambil minum segelas kopi hitam dan ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan menjadi lebih menyenangkan. Apalagi jika Anda sedang mencari tempat bersantai sejenak setelah beraktivitas seharian, tempat ini bisa Anda jadikan solusi terbaik.

Ketika Anda datang berkunjung Toko Lalie Djiwo Anda akan melihat hutan pinus yang sangat asri disertai dengan udara dingin yang menyelimuti kawasan tersebut. Tentunya jangan lupa membawa jaket saat berkunjung ke tempat ini. Tempat wisata kuliner ini sesuai dengan namanya yaitu Lalie Djiwo, tempat kuliner yang dirancang untuk menenangkan pikiran Anda, sekedar menyeruput minuman dan menikmati makanan ringan sambil memandangi pemandangan alam tentunya menjadi tempat yang bisa Anda lakukan. itu santai.

Toko Lalie Djiwo PasuruanKedai Lalie Djiwo Pasuruan, foto oleh @brother_official_id

Perjalanan menuju Cafe Lalie Djiwo agak curam dan berkelok-kelok, karena lokasinya sendiri digunakan sebagai jalur pendakian ke Gunung Arjuno, banyak pemanjat tebing yang lalu lalang di kawasan tersebut. Tentunya tempat makan yang dihadirkan di tempat ini juga memiliki area yang cukup luas, untuk menu makanan dan minuman yang dikandungnya Toko Lalie Djiwo Pasuruan cukup banyak tentunya tempat ini sangat direkomendasikan untuk anda. Sehingga suasana ngopi di hutan ditemani sejuknya udara pegunungan menjadi pengalaman ngopi yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Apabila kita berbicara masalah menu dan harga akan kita bahas lebih lanjut, tentunya harga yang ditawarkan Toko Lalie Djiwo Pasuruan cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, apalagi dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga betah berlama-lama di tempat ini, berikut informasinya.

Harga Menu Toko Lalie Djiwo Pasuruan

Daftar menu yang ditawarkan Toko Lalie Djiwo Pasuruan tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Pasuruan. Menu yang ditawarkan di Toko Lalie Djiwo sangat bervariasi. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Lalie Djiwo Shop. Berikut adalah informasi tentang daftar menu:

MINUMAN KHUSUS HARGA
es kopi susu 15.000,-
Es Kopi Susu Bula Batok 15.000,-
Es krim susu cincau 15.000,-
PAKET TEKO 3 – 4 ORANG HARGA
Teko 1 (1 teko, kentang goreng) Rp 25.000,-
Teko 2 (1 teko susu, tahu petis) Rp 25.000,-
BUKU MANUAL HARGA
Tabrakan Robusta Rp 6.000,-
Arabika kecelakaan Rp 7.000,-
Tetesan Panas / Es Krim Vietnam Rp10.000 / Rp11.000
MAKANAN & CAMILAN HARGA
Mie instan goreng Rp 7.000,-
Sup Mie Instan Rp 8.000,-
Mie goreng+telur Rp 10.000,-
Sup Mie + Telur Rp 10.000,-
kentang goreng Rp 10.000,-
nugget Rp 10.000,-
Anda tahu Petis? Rp 11.000,-
Dimsum goreng 13.000,-
Pisang Coklat Rp 10.000,-
Pisang Panggang Coklat Rp 10.000,-
Pisang panggang dengan keju Rp 10.000,-
Pisang panggang dengan keju coklat Rp 12.000,-
roti cokelat panggang Rp 10.000,-
Roti bakar keju Rp 11.000,-
Roti panggang dengan keju coklat Rp 12.000,-
Wali tahu 13.000,-
Risol Rp 10.000,-
KOPI HARGA
Kopi hitam Rp5.500,-
kopi susu Rp 7.000,-
kopi jahe Rp 7.000,-
kopi susu jahe Rp 8.000,-
TEH HARGA
Teh Panas/Es Rp 5.000/ Rp 6.000
Teh Susu Panas/Es Rp 7.000/ Rp 8.000
Teh Lemon Panas/Es Rp 7.000/ Rp 8.000
SUSU HARGA
susu panas/es krim Rp 7.000/ Rp 8.000
susu jahe Rp 8.000,-
susu serai Rp 8.000,-
Susu Sereh Jahe Rp 10.000,-
susu murni Rp 12.000,-
JUS HARGA
jus apel Rp 11.000,-
jus melon Rp 10.000,-
jus jeruk Rp 10.000,-
Jus alpukat Rp 12.000,-
RABU HARGA
Terima kasih Jeruk Rp 6.000,-
Terima kasih atas susu jeruknya Rp 8.000,-
Terima kasih Jahe Rp 7.000,-
Wedank Jahe Serai Rp 10.000,-
Terima kasih Uwuh Rp 10.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Toko Lalie Djiwo Pasuruan yang tentunya bersedia menemani Anda bersantai dan hangout. Selain itu, pada artikel kali ini kami menginformasikan apa saja fasilitas umum yang ada di tempat nongkrong Lalie Djiwo Kedai yang tentunya membuat betah pengunjung di sini, beserta penjelasannya.

Perlengkapan toko Lalie Djiwo Pasuruan

Tentunya café atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Toko Lalie Djiwo Pasuruan Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Live music
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Toko Lalie DjiwoKedai Lalie Djiwo, foto oleh @sharleenbtk_korwa

Jam buka Toko Lalie Djiwo Pasuruan

Jika Anda sedang berkunjung ke Kedai Lalie Djiwo di Pasuruan Jawa Timur, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Toko Lalie Djiwo Pasuruan Buka setiap hari pukul 09.00 dan tutup pukul 23.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 23.00 WIB

Lokasi toko Lalie Djiwo Pasuruan

Untuk lokasi Toko Lalie Djiwo Pasuruan Lokasinya di Bukit Boros, Bumi Perkemahan Kakek Bodoh, Area Sawah/Taman, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157 Berasal dari pusat Kota Pasuruan berjarak sekitar 47,1 km dengan waktu tempuh sekitar 56 menit untuk sampai ke lokasi ini. Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi ini, silakan klik tautan di bawah ini Peta Googletautannya mungkin lokasi kafe.

Cafe Lalie Djiwo PasuruanCafe Lalie Djiwo Pasuruan, image by @agilwidiya

Jika Anda mengunjungi Kedai Lalie Djiwo Pasuruan, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Toko Lalie Djiwo Pasuruan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Warung Kopi Viral PasuruanKedai Kopi Viral Pasuruan, image by @sharleenbtk_korwa

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Toko Lalie Djiwo Pasuruan Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button