Tempat Wisata

Harga Menu Laten Coffee Yogyakarta, Jam & Lokasi

kopi latin yogyakarta – Kota Yogyakarta tidak hanya memiliki suasana yang asri dan menarik untuk dikunjungi, tetapi juga selalu menawarkan tempat menginap atau kafe kekinian dengan berbagai konsep yang unik dan menarik. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang cafe-cafe yang ada di Jogja, lebih tepatnya di Jl. Tamantirto Kasihan Bantul dengan konsep dan menunya yang khas menjadikan tempat ini ramai dikunjungi pengunjung dan juga banyak diperbincangkan sehingga menjadi populer di kawasan Yogyakarta.

Tempat itu bernama kopi latin yogyakarta Ini adalah tempat nongkrong atau cafe dengan konsep unik dan menarik yang terlihat sangat nyaman untuk anda bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda di tempat ini atau sekedar mengerjakan tugas kampus. Tentu saja, tempat ini adalah kafe yang tepat. Memiliki peralatan yang cukup lengkap disandingkan dengan pelayanan yang sangat baik, sehingga para pengunjung Cafe Laten Jogja betah berlama-lama disini.

Kafe Laten YogyakartaCafe Laten Yogyakarta, gambar dari @jogja24jam

Karena kami memiliki informasi yang cukup lengkap untuk anda akan kami informasikan mulai dari informasi tempat yang akan dikunjungi, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat kami juga menyediakan link yang dapat memudahkan anda untuk menjelajahi tempat-tempat menarik tersebut. untuk menemukan untuk tinggal. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang atraksi yang membuat kopi latin yogyakarta Ramai dan juga ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut penjelasannya.

Daya tarik kopi laten Yogyakarta

Daya tarik kopi latin yogyakarta Yang pertama tempat nongkrong ini memiliki lokasi yang nyaman dan juga keren, tidak ketinggalan konsepnya yang sangat instagramable. Tempat pertemuan ini menurut kami sangat cocok bagi anda yang hobi berfoto, karena tempat ini memiliki tempat yang menarik untuk anda berfoto di setiap sudutnya, dengan konsep desain yang menarik, didominasi warna putih, memiliki kesan kesan alami minimalis dan juga getaran yang sangat keren di sini.

kopi latin yogyakarta memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor oleh coffee shop, pada area outdoor tempat ini tentunya menjadi area yang digemari oleh para pengunjung tempat tersebut, memiliki konsep yang nyaman tentunya akan menjadi tempat yang tepat untuk santai. Tersedia berbagai meja dan kursi untuk penggunaan di dalam ruangan, yang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, misalnya ada stopkontak dan ruangan juga ada AC. Tentunya terasa sangat nyaman saat berada di area ini mengerjakan tugas-tugas Anda.

Kopi Latin JogjaLaten Coffee Jogja, image by @hargamenujogja

Tidak hanya itu, ada juga dekorasi seperti lampu dan tanaman hijau yang memberikan suasana tempat yang sangat menenangkan, ada juga live music yang semakin menjadi daya tarik tempat tersebut. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan kopi latin yogyakarta Harga yang terjangkau menjadi daya tarik pengunjung Cafe Laten, berikut informasi menunya.

Harga menu Laten Coffee Yogyakarta

Daftar menu yang ditawarkan kopi latin yogyakarta Yang pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Bantul Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif, serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang unik dan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Laten Coffee, berikut daftar menunya:

BERBASIS KOPI HARGA
Kopi Susu 10K
kopi pandan 10K
Kopi gula aren 10K
kopi vanila 10K
Kopi doice 14K
KARAKTERISTIK SUSU HARGA
Vanila 14K
talas 14K
alpukat 14K
pisang 14K
karamel 14K
Cokelat 14K
Choco Milo 14K
Pisang Coklat 14K
Alpukat Cokelat 14K
beri coklat 14K
beludru merah 14K
MINUMAN HARGA
Air mineral 7K
Teh lemon (es/panas) 7K
teh (es/panas) 7K
MEMERAS HARGA
sayang sayang 13K
labu melon 13K
labu pelangi 13K
jus jeruk 13K
MAKAN HARGA
Rice Bowl dengan Ayam Sambal Matah 14K
Mangkuk Nasi Ayam Betutu 16K
Semangkuk nasi ayam asam manis 14K
Mangkuk Nasi Ayam Teriyaki 14K
Telur Mie 10K
Sosis Bakso Mie 12K
Mie ayam 14K
nasi putih 3K
telur 4K
CAMILAN HARGA
berdoa 10K
kentang goreng 12K
Pisang goreng 10K
Coklat pisang goreng 12K
Pisang goreng keju 12K
Pisang keju coklat 12K
roti panggang susu 14K
roti cokelat panggang 10K
Roti bakar keju 12K
Roti panggang dengan keju coklat 14K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di kopi latin yogyakarta yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, dalam artikel Kopi Laten ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi Cafe Hits Yogyakarta, dimana pengunjung betah lama di kafe tersebut , caranya berikut penjelasannya.

Jam buka Laten Coffee Yogyakarta

Jika Anda mengunjungi Kopi Laten di Yogyakarta, Anda harus mengetahui jam buka mereka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Laten Coffee Yogyakarta mulai jam 10 pagi dan tutup jam 11 malam WIB setiap hari sabtu dan minggu, untuk hari senin sampai jumat tutup lebih awal jam 22 malam WIB.

SENIN JUM’AT 10.00 – 22.00 WIB
SABTU MINGGU 10.00 – 23.00 WIB

Fasilitas Late Coffee Yogyakarta

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, kopi latin yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • ruangan AC
  • karung kacang
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Latin Taantirto JogjaLaten Coffee Tamantirto Jogja, image by @latencoffee

Lokasi Kopi Laten Yogyakarta

Untuk tempat tinggal kopi latin yogyakarta terletak di Jl. Tamantirto Schade Bantul No. 421, Brajan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Jika anda datang dari arah pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 9,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi kafe tidak terlalu jauh adalah pusat kota Yogyakarta.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi kopi latin yogyakarta silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi meeting point Yogyakarta Hits.

kopi latin yogyakartaKopi sore Yogyakarta, image by @jogja24jam

Jika Anda mengunjungi Kopi Laten Yogyakarta, lebih baik Anda tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung kopi laten di Bantul-Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Laten JogjaCafe Laten Jogja, gambar dari @latencoffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu kopi latin yogyakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button