Tempat Wisata

Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Apakah Anda seorang pecinta kuliner? Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, terdapat sebuah restoran dan bar yang menghadirkan suasana Paris tahun 1940-an.

Loewy Resti seolah menjadi tempat berkumpulnya anak muda, pekerja kantoran, hingga turis mancanegara.

Harga menu Loewy sendiri sangat terjangkau dan terjangkau. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai restoran ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Harga menu murah

Menu rendahMenu rendahFoto:

Menu penyajiannya beragam, antara lain cocktail klasik dan variatif, segar dan tropis, mixed and creamy cocktail, dengan harga Rp. 85.000.

Selain itu, ada juga minuman vodka mulai Rp 70.000/shot dan wiski harga mulai Rp. 85.000/suntikan.

Saat ini terdapat berbagai macam jenis anggur, dimulai dengan anggur Italia dan California. Harganya IDR ke Australia, Selandia Baru dan banyak negara lainnya. 425.000.

Khusus bagi pecinta minuman beralkohol, tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata Anda. Sekadar informasi, alkohol yang terkandung dalam wine tidak selalu berdampak buruk bagi kesehatan. Asalkan dikonsumsi dengan benar dan dalam takaran yang tepat.

Untuk membayar harga menu, Anda dapat membayar secara tunai atau menggunakan pembayaran digital.

Alamat dan rute Loewy

Alamat LoewyAlamat LoewyFoto:

Loewy berlokasi di Jalan Lingkar Mega Kuningan E42 No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 1295.

Terletak di lantai dasar Oakwood Premier Cozmo Jakarta. Tempat ini memiliki suasana bistro retro klasik ala Paris dan New York tahun 1940-an dengan menu Eropa modern.

Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan bus Kopaja 66 jurusan Blok M-Manggarai. Kemudian turun di pertigaan Rasuna Said Kuningan-Mega Kuningan. Dan dilanjutkan dengan berjalan kaki/naik ojek/taksi atau dengan shuttle Mega Kuningan.

Fasilitas rendah

Fasilitas rendahFasilitas rendahFoto:

Loewy menawarkan berbagai jenis fasilitas yang dapat memudahkan kunjungan Anda ke tempat ini. Fasilitas tersebut antara lain:

Toilet

Restoran ini tentunya memiliki fasilitas khusus seperti toilet. Kondisi toilet ini pastinya sangat bersih dan sangat nyaman digunakan.

Area luar ruangan

Dengan adanya area outdoor, restoran ini memberikan kesan lebih nyaman. Anda bisa bersantai dan jalan-jalan lebih lama. Keunggulan lainnya adalah lahannya yang luas, sehingga Anda bisa lebih leluasa dan tidak sempit di dalam ruangan.

Area merokok

Sebuah kawasan khusus bagi anda yang merokok. Agar tidak mempengaruhi kenyamanan di area lain. Loewy juga menawarkan fasilitas khusus untuk area merokok.

area parkir

Anda dapat memarkir kendaraan Anda dengan nyaman dan rapi di area parkir yang luas dan memadai.

Internet

Jangan khawatir, restoran Loewy ini menawarkan berbagai fasilitas. Misalnya saja akses WiFi sehingga Anda bisa terhubung ke Internet dengan lebih mudah dan merasa lebih nyaman di sini. Anda dapat membuat reservasi

pendingin ruangan

Loewy juga memiliki AC. Bagi anda yang ingin makan siang di tempat ini tidak perlu takut kepanasan. Karena terdapat AC pendingin yang nyaman menemani makan siang.

Loewy juga memiliki meja bar sepanjang 15 meter yang dilapisi deretan kursi berwarna coklat. Pandangan ini justru memperkuat kesan klasik yang diberikannya.

keunggulan Loewy

lowy di Jakartalowy di JakartaFoto:

Restoran Loewy memiliki keunggulan dibandingkan restoran lainnya. Manfaat ini meliputi:

Konsep restoran Loewy sendiri terinspirasi dari bistro tradisional Paris yang meniru model Kota New York. Sedangkan desain interiornya identik dengan gaya retro atau klasik plus interpretasi modern. Sehingga menyediakan tempat yang bersih, rapi dan nyaman.

Loewy, tempat pertemuan dengan bakat Paris dari tahun 40an. Tentu saja restoran ini menawarkan berbagai jenis makanan dan suasana romantis.

Loewy bisa dikatakan menjadi salah satu tempat pertemuan yang direkomendasikan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apalagi restoran ini didekorasi dengan gaya Paris tahun 1940-an yang pastinya sangat estetis.

Loewy memiliki ruangan yang cukup besar dan teras yang nyaman. Suasana nyaman di restoran ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang suka duduk bersama teman sambil menikmati hidangan yang nikmat.

Loewy juga menyajikan berbagai macam hidangan yang cita rasanya tak perlu diragukan lagi, enak pastinya, baik lokal maupun western. Pastikan untuk mencoba ayam gorengnya, yang dilengkapi dengan kentang goreng dan sayuran atau salad.

Menunya sendiri menawarkan makanan klasik klasik yang kontemporer dengan harga yang sangat terjangkau. Koki Belgia berpengalaman Benoit Claeys menyiapkan berbagai hidangan yang mencakup lebih dari sekadar bistro favorit. Misalnya rotisserie chicken dan steak fries, tapi juga kari ala Eropa, cocok sekali untuk pecinta kuliner seperti Anda.

Ada juga berbagai pilihan hidangan pasta yang sederhana namun lezat dan bahkan tersedia hidangan yang terinspirasi dari Asia.

Lalu ada dua hidangan penutup seperti aneka kue dengan buah-buahan tropis segar musimnya. Tentu saja mille-feuille (kue vanilla Prancis) yang legendaris dari chef Benoit Claey. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Kunjungi juga -> Bottega Ristorante menawarkan berbagai atraksi.

Jam buka yang rendah

Lokasi rendahLokasi rendahFoto: Google Maps/Loewy

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Loewy, ada baiknya mengecek jam buka terlebih dahulu agar tidak kecewa saat tempatnya tutup.

Restoran ini buka dari hari Senin sampai Jumat dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Sementara itu, buka pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 hingga 22.00.

Kunjungi juga -> Txoko Jakarta dengan suasananya yang beragam.

Hal yang dapat dilakukan di Lowy

loewy jktloewy jktFoto: Google Maps/Starly Hartono

Selain itu Anda bisa menikmati menu yang bervariasi. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi restoran ini.

Anda dapat menghadiri atau bahkan berpartisipasi dalam acara-acara di Loewy. Pastinya sangat menarik dan juga merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Desain interiornya identik dengan gaya retro atau klasik dan juga memiliki sentuhan interpretasi modern. Jadi cocok untuk Anda yang ingin berfoto selfie seru bersama teman atau keluarga.

Ulasan sebelumnya -> Restoran Sailendra Hebat.

Tips untuk mengunjungi Loewy

Tips untuk mengunjungi LoewyTips untuk mengunjungi LoewyFoto:

Jika Anda kesini, cari tahu dulu tips yang bisa Anda terapkan saat berkunjung ke Loewy:

Meski restoran ini berkonsep santai, namun setiap pengunjung wajib mengenakan pakaian yang pantas. Anda yang hanya mengenakan celana pendek dan sandal mungkin tidak akan diperbolehkan masuk ke restoran Loewy ini.

Tak heran jika tempat ini banyak dikunjungi wisatawan mancanegara atau bule. Mereka yang menetap sementara di Jakarta karena alasan tertentu, misalnya bekerja.

Disarankan untuk memesan terlebih dahulu karena biasanya ramai pada Jumat malam.

Anda bisa datang ke sini bersama orang-orang terkasih atau teman Anda, karena Loewy adalah tempat pertemuan yang sangat cocok.

Suasana sejuk dan nyaman sangat ideal sebagai tempat penuh gaya untuk menghabiskan malam.

Setelah mengetahui informasi mengenai Loewy di atas, tentu kalian akan semakin penasaran dengan dirinya. Apa yang kamu tunggu? Mulailah merencanakan kunjungan Anda sekarang agar tidak bertentangan dengan aktivitas utama Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button