Tempat Wisata

Harga menu Lontong Kikil Pak Yanto Jogja, jam buka dan lokasi

Lontong Kikil Pak Yanto Jogja – Kali ini kami informasikan kepada anda tentang tempat makan yang enak dan tentunya anda ingin segera mengunjungi tempat ini karena berada di kawasan Jalan Seturan dan tentunya sangat mudah bagi anda untuk menemukan tempat ini tidak hanya Eat saja yang terkenal juga. memiliki menu yang enak dan lezat. Oleh karena itu, tempat kuliner ini masih ramai pengunjung hingga saat ini. Tempatnya tentunya cocok untuk dikunjungi bersama teman, Kalurga atau pasangan anda.

Tempatnya bernama Lontong Kikil Pak Yanto Jogja dan merupakan tempat makannya Lontong Kikil yang terkenal di Jogja, Lontong Kikil Pak Yanto tentu menjadi salah satu tempat kuliner yang wajib Anda kunjungi jika berada di kawasan Jogja. Menu-menu yang ditawarkan tentu saja mulai dari Kikil dengan jeroan yang banyak dan tentunya menu spesial lainnya. Setiap harinya, rumah makan lontong kikil ini begitu dipadati pengunjung hingga pengunjung rela mengantri untuk menikmati lontong kikil buatan Pak Yanto.

Lontong Kikil Pak Yanto JogjaLontong Kikil Pak Yanto Jogja, gambar oleh @jogjainfo

Tentunya tempat makan atau kuliner terkenal di Jogja ini mempunyai informasi menarik yang bisa kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempatnya, harga menu yang ditawarkan, jam buka hingga lokasi tempatnya yang juga kami sediakan link Lokasinya tempat sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah. . Untuk informasi awal Lontong Kikil Pak Yanto Jogja Kami memberi tahu Anda tentang atraksi yang membuat tempat ini penuh pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Lontong Kikil Pak Yanto

Yang menjadi daya tarik dari Lontong Kikil Pak Yanto Jogja adalah Restoran Lontong Kikil terkenal pertama di Jogja ini mempunyai menu khas Lontong Kikil yang tentunya menjadi daya tarik menarik bagi anda jika sedang berada di kawasan Jogjakarta khususnya di tempat ini. tidak jauh dari pusat kota Tentu saja sangat mudah untuk menemukannya. Tentunya harus antri terlebih dahulu karena tempat makan Lontong Kikil ini terkenal dan viral di kawasan Seturan, Jogja.

Tentunya porsi yang ditawarkan juga cukup besar dan harga bersahabat, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang bertubuh sangat besar dan juga sangat tinggi ini. Ada berbagai jenis jeroan, tentu Anda bisa membayangkannya, seperti terlihat dari beberapa gambar di artikel ini. Tentu saja banyak pengunjung yang datang ke Lontong Kikil Pak Yanto Jogja setiap harinya untuk mengantri menikmati Lontong Kikil Jogja yang sedang viral.

Lontong Kikil di SeturanLontong Kikil di Seturan, gambar oleh @jogjainfo

Karena tempat ini sedang viral dan antriannya yang panjang setiap harinya tentunya sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Lontong Kikil Pak Yanto Jogja Tentunya juga memiliki harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Restoran Lontong Kikil Jogja. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga Menu Lontong Kikil Pak Yanto

Daftar menu yang ditawarkan Lontong Kikil Pak Yanto Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar semakin betah di tempat pertemuan seru di kota Jogja ini, berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Lontong Kikil campur komplit 25.000
Es teh 3.000,-
Teh Anget 3.000,-
Es krim teh lemon 3.000,-
jus jeruk 4.000,-
Malaikat Oranye 4.000,-

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di Lontong Kikil Pak Yanto Jogja yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda bersantai dan berlama-lama di stand jajanan tersebut. Selanjutnya pada artikel tentang rumah makan lontong kikil populer di Jogja ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya. Kuliner populer di Joga Hal inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di Rumah Makan Lontong Kikil, berikut penjelasannya.

Jam buka Lontong Kikil Pak Yanto

Saat anda berkunjung ke Lontong Kikil Pak Yanto sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Lontong Kikil Pak Yanto Jogja Buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 20.00 WIB

Pak Yantos Lontong KikilLontong Kikil Pak Yanto, gambar oleh @jogjainfo

Lokasi Lontong Kikil Pak Yanto Jogja

Lokasi Lontong Kikil Pak Yanto berada di Jl. Seturan II Jl. Sawo No.135B, RT.12/RW.01, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Jika anda datang dari pusat kota Jogja, jaraknya sekitar 7,4 km dengan waktu tempuh sekitar 18 menit untuk sampai ke sana. tempat makan modern di Lontong Kikil di Jogja, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta.

Rutenya : Dari Bank Mandiri Seturan, masuk gang 200m barat lalu belok kanan 100m ke utara. Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi kuliner Lontong Kikil Yogyakarta silahkan menggunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Lontong Kikil Pak Yanto SeturanLontong Kikil Pak Yanto Seturan, gambar oleh @jogjainfo

Kalau kamu berkunjung ke Lontong Kikil Pak Yanto Jogja, tetap patut disimak Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke Rumah Makan Lontong Kikil di Jogja. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata kuliner terbaru di Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Lontong Kikil Pak Yanto YogyaLontong Kikil Pak Yanto Yogya, gambar oleh @jogjainfo

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lontong Kikil Pak Yanto Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button