Tempat Wisata

Harga menu Massapi Cafe & Resto Baturaden, jam buka & lokasi

Massapi Cafe & Resto Baturade – Kawasan Baturraden, sebuah kecamatan yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah merupakan kawasan dengan wisata alam yang terkenal dan suasana segar yang akan sangat anda rasakan saat berkunjung. Tentunya tidak hanya wisata kulinernya saja yang menarik untuk dikunjungi, wisata kuliner juga tidak kalah menariknya yaitu terdapat kafe atau tempat menginap di kawasan tersebut yang sedang viral dan ramai pengunjung.

Tempat itu bernama Massapi Cafe & Resto Baturaden merupakan sebuah café dengan pemandangan alam yang menakjubkan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, sehingga suasana sejuk di dalam café juga dapat dirasakan. Tidak hanya itu, di kawasan tersebut terdapat bangunan-bangunan unik atau area kafe dan restoran, sehingga bagi anda yang hobi berfoto tentunya kawasan ini menjadi tempat yang menarik, seperti yang bisa dilihat pada beberapa gambar di artikel ini .

Massapi Cafe & Resto BaturadeMassapi Cafe & Resto Baturaden, gambar dari @bintan_erwinda27

Karena Massapi Cafe & Resto Baturaden memiliki berbagai macam objek wisata yang akan kami bahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka dan lokasi kafe yang akan kami lengkapi dengan link yang akan kami buat memudahkan Anda menemukan lokasi kafe. Tentunya jika kita berbicara tentang Cafe Massapi Baturaden, pertama-tama kita akan berbicara tentang daya tarik yang membuat tempat itu ramai dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram.

Daya tarik Massapi Cafe & Resto Baturaden

Daya tarik Massapi Cafe & Resto Baturaden adalah yang pertama yaitu tempat ini memiliki suasana dan pemandangan yang mempesona yang akan sangat anda rasakan ketika anda menginap dan bersantai di tempat ini. Jadi meeting point ini cocok untuk anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga dan pasangan anda. Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi warnet untuk memudahkan kami melengkapinya dengan informasi lokasi warnet menggunakan link googlemaps tempatnya.

Memiliki lokasi yang Instagramable, sehingga bisa berfoto di area kafe atau restoran sangatlah menarik. Anda bisa mencoba tempat duduk di lantai dua kafe yang terlihat dari sudut pandang berbeda. Ada juga tempat-tempat seperti villa atau bangunan segitiga di area tersebut ditambah lagi dengan pemandangan alam di area kafe yang sangat bagus untuk dilihat. menurut kami Massapi Cafe & Resto Baturaden adalah tempat yang tepat bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan, karena kesejukan dan keindahan alam di tempat ini sangat bisa anda rasakan.

Kafe viral di BaturadenViral Cafe Di Baturaden, image by @massapicafeandresto

Apalagi di malam hari, tempat pertemuan Massapi akan terlihat sangat romantis ditemani lampu-lampu di area kafe. Untuk menu yang ditawarkan Massapi Cafe & Resto Baturaden juga beragam dan tentunya enak dan nikmat yang wajib anda coba dengan harga yang terjangkau membuat para pengunjung yang datang ke tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan daftar harga menu yang ditawarkan Cafe Massapi Baturade ini, beserta informasinya.

Harga Menu Massapi Cafe & Resto Baturaden

Daftar menu yang ditawarkan Massapi Cafe & Resto Baturaden sudah pasti enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Banyumas Jawa Tengah. Menu yang ditawarkan di Massapi Cafe & Resto sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Massapi Baturaden. Berikut daftar menunya:

MILKSHAKE HARGA
stroberi 20k
Pisang Raja 25.000
Oreo 25.000
Cokelat 20k
karamel vanila 25.000
Vinalla 20k
sunkist 25.000
Apel Sunkit 25.000
mangga sunkist 25.000
kurma pisang 25.000
pisang 25.000
beludru merah 25.000
talas 25.000
matcha 25.000
ES HARGA
campuran es 25.000
es krim stroberi 25.000
es krim cokelat 25.000
TEH PANAS/ES HARGA
teh stroberi 20k
teh persik 20k
teh bunga 20k
Teh biasa 15k
teh lemon 15k
teh melati 15k
KOPI HARGA
Cokelat arabika 20k
Kopi Robusta 15k
Kosu Arabika 25.000
Kosu robusta 20k
RABU HARGA
Coklat panas 20k
Halo Grete 15k
Wedang Uwuh 15k
YOUGURT HARGA
stroberi 30.000
Cokelat 30.000
Vanila 30.000
MENU UTAMA HARGA
Sambal Matah Sapi 40k
Sambal sapi ijo 40k
Nasi goreng dengan daging sapi 30.000
Mie sapi goreng 30.000
Mie daging sapi 30.000
Mangkuk Nasi Daging Sapi 35.000
Sup tulang rusuk 40k
SOP buntut 40k
Sup Bakso Balungan 35.000
CAMILAN HARGA
berdoa 10k
Warga 25.000
Churos 20k
kentang goreng 15k
Pisang goreng 12k
irisan kentang 15k
roti panggang 15k
daging sapi panggang 27k
Bersulang sosis 23k
Roti bakar 15k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Massapi Cafe & Resto Baturaden yang tentunya dengan senang hati akan menemani anda bersantai dan berlama-lama di Massapi Baturaden Cafe. Selain itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan fasilitas umum apa saja yang ada di Massapi Hangout, agar pengunjung alami betah disini. beserta penjelasannya.

Jam buka Massapi Cafe & Resto Baturaden

Jika anda berkunjung ke Massapi Cafe & Resto di Baturaden, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Massapi Cafe & Resto Baturaden Buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Massapi Cafe & Resto Baturaden

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Massapi Cafe & Resto Baturaden sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap agar Anda merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Massapi Cafe Baturaden, Jawa TengahMassapi Cafe Baturaden Jawa Tengah, image by @massapicafeandresto

Lokasi Massapi Cafe & Resto Baturade

Untuk lokasi Massapi Cafe & Resto Baturade terletak di Dusun III Changing, Kemutug Lor, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151. Berasal dari pusat Kota Purwokerto berjarak sekitar 13,9 km dengan waktu tempuh sekitar 23 menit untuk mencapai kafe tersebut. Jika Anda masih tidak yakin di mana kafe atau restoran tersebut, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googletautan dapat membantu Anda menemukan lokasi.

Massapi Baturaden Café & RestoCafe & Resto Massapi Baturade, gambar oleh @massapicafeandresto

ketika Anda mengunjungi Massapi Cafe & Resto Baturaden sebaiknya tetap patuh protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Massapi Cafe & Resto di Baturaden. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jawa Tengah yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Massapi Cafe & RestoMassapi Cafe & Resto, gambar oleh @instapurwokerto

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Massapi Cafe & Resto Baturaden Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button