Tempat Wisata

Harga Menu Mohan Cafe Yogyakarta, Daya Tarik & Lokasi

Mohan Cafe Yogyakarta – Kafe atau tempat menginap masih tetap hadir di kota Yogyakarta yang pastinya akan membuat anda semakin betah dan ingin selalu berada di kota jogja. Kali ini menawarkan tempat nongkrong yang cozy dengan suasana yang asik, dipadupadankan dengan desain yang menarik, dan juga memiliki konsep yang berbeda dari kafe lain di kawasan Kota Jogja, tidak hanya nyaman tetapi juga menawarkan pelayanan yang baik, jadi Anda merasa seperti di rumah sendiri ketika pengunjung berlama-lama di tempat ini.

Tempat itu bernama Mohan Cafe Yogyakarta Ini adalah tempat nongkrong atau kafe di daerah Sleman, Yogyakarta. Tentunya tempat ini juga memiliki konsep ruang yang didominasi warna orange dan earthy yang tentunya menyegarkan mata. Selain itu, terdapat banyak spot foto yang menarik, jadi bagi Anda yang gemar berfoto di tempat-tempat tersebut pasti akan semakin tertarik untuk mengunjunginya. Ada juga dua area yakni indoor dan outdoor yang membuat Anda semakin betah berada di sana.

Cafe Mohan YogyakartaCafe Mohan Yogyakarta, gambar dari @nuuranita

Karena Mohan Cafe Yogyakarta Banyak sekali informasi yang kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas, hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan Anda untuk menemukan titik pertemuan Mohan jogja Untuk informasi yang pertama ini kami informasikan mengenai objek wisata yang membuat tempat tersebut ramai dan juga banyak diperbincangkan contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya tarik Mohan Cafe Yogyakarta

Daya tarik Mohan Cafe Yogyakarta Yang pertama tempat tersebut memiliki tempat yang menarik sehingga tempat tersebut ramai pengunjung dengan desain minimalis dengan kombinasi warna orange dan earthy membuat tempat tersebut terlihat lebih segar di mata anda. Selain itu, terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor: di area indoor terdapat kursi kayu tanpa pembatas sehingga Anda dapat melihat pemandangan di luar.

Untuk area outdoor, terdapat kursi kayu dan deretan panjang kursi semen di beberapa tempat, dengan bantalan kursi dan meja kecil yang membuat Anda semakin betah berada di sana. Ada juga area khusus untuk musik live Mohan Cafe Yogyakarta. Tentu saja kafe ini juga menerapkan protokol kesehatan, jadi masing-masing area tempat duduk terpisah satu sama lain, jangan lupa juga untuk mengikuti protokol kesehatan saat berkunjung ke kafe.

Mohan Cafe YogyakartaMohan Cafe Yogyakarta, gambar dari @mohan.cafe

Cafe Mohan Jogja memiliki keunikan yaitu terdapat pecahan tegel yang digunakan untuk pijakan kaki yaitu sebagai pengganti lantai yang biasa diinjak, ada juga hiasan dinding yang terbuat dari tanah liat dan juga piring yang disediakan atau digunakan terbuat dari clay , tentu sangat menarik dan menjadi pengalaman yang menyenangkan Mohan Cafe Yogyakarta. Untuk suasana disini tentunya sangat sejuk, terdapat beberapa tanaman sehingga anda mendapatkan udara yang sejuk dan nyaman saat berada disini.

Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Mohan Cafe Yogyakarta dengan harga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung tempat. Menu makanan dan minumannya tentu sangat enak dan nikmat, selain penyajiannya sangat bagus tentunya anda akan betah berada di tempat ini, berikut informasi menunya.

Harga Menu Mohan Cafe Yogyakarta

Daftar menu yang ditawarkan Mohan Cafe Yogyakarta Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Cafe Mohan Jogja, berikut daftar menunya :

TANDA TANGAN HARGA
Megantara 26K
wiyat 27K
gulma 25K
Baruna 25K
Jarang 25K
BERBASIS ESPRESSO HARGA
cappucino 20K
kopi latte 18K
Amerika 18K
mochachino 23K
KOPI SUSU HARGA
gula jawa 23K
Vanila 23K
butterscotch 23K
kacang hazel 23K
Karamel asin 23K
kopi susu 20K
TIDAK ADA KOPI HARGA
beludru merah 24K
talas 24K
kue dan krim 24K
Coklat hitam 24K
TEH HARGA
Teh Leci 21K
teh lemon 20K
Klasik 15K
mohan 20K
Jahe 15K
WEDANGAN HARGA
Bir pletok 15K
Wedang Seruni 15K
kopi jahe 18K
CAMILAN HARGA
kentang goreng 14K
piring campuran 16K
Kulit Chrispy 15K
Pisang goreng 12K
Tempe mendoan 12K
Bom Brulee 10K
roti panggang 13K
KERJASAMA HARGA
Kebab Mac-N-Keju 18K
Indomie kebab 18K
Tiramisu Kerajaan 12K
Malt teh hijau dengan almond 12K
MENU UTAMA HARGA
Bilas nasi telur 18K
Nasi goreng dengan ayam 30K
Nasi goreng Terry 25K
Nasi goreng dengan sosis 23K
Nasi goreng dengan telur 22K
Nasi ayam goreng 26K
Nasi kulit Mohan 18K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Mohan Cafe Yogyakarta yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selanjutnya, pada artikel Cafe Mohan kali ini, kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di Yogyakarta yang membuat pengunjung betah berlama-lama. di kafe, ini penjelasannya.

Jam buka Mohan Cafe Yogyakarta

Jika Anda mengunjungi Mohan Cafe di Yogyakarta, Anda harus mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Mohan Cafe Yogyakarta Mulai jam 11 pagi dan tutup jam 11 malam WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 11.00 – 23.00 WIB

Fasilitas Mohan Cafe Yogyakarta

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Mohan Cafe Yogyakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Mohan Cafe JogjaMohan Cafe Jogja, gambar dari @cafehoppingjogja

Lokasi Mohan Cafe Yogyakarta

Untuk tempat tinggal Mohan Cafe Yogyakarta berlokasi di Jalan Baru Mulungan No.88, RW No.RT.04, Mill, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285. Dari arah pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 10,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk sampai di meeting point, mengingat Meeting point tidak terlalu jauh dari pusat kota yogyakarta.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Mohan Cafe Yogyakarta silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi meeting point Yogyakarta Hits.

Cafe Mohan JogjaCafe Mohan Jogja, image by @bellamomssy

Jika Anda mengunjungi Mohan Cafe Yogyakarta, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe Mohan di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Yogyakarta yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Meeting point baru di JogjaMeeting point baru di Jogja, foto oleh @rekkopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Mohan Cafe Yogyakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button