Tempat Wisata

Harga menu Naruna Creative Space & Cafe, lokasi, atraksi dan fasilitas

Ruang Kreatif & Kafe Naruna – Kota Salatiga menghadirkan tempat pertemuan atau wisata kuliner yang mungkin berbeda dengan kafe atau tempat pertemuan lainnya di kota ini. Kafe ini memiliki konsep atau pesona tersendiri yang membuat tempat ini semakin ramai dikunjungi.

Konsep yang menarik kini menjadi daya tarik yang menarik, tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas atau sekedar mencari tempat bercengkerama menjadi tujuan para wisatawan. Tempat ini bernama Naruna Creative Space & Cafe dan merupakan tempat pertemuan dengan konsep yang menarik dengan spot foto di setiap sudutnya.

Ruang Kreatif & Kafe NarunaNaruna Creative Space & Cafe, gambar oleh @naruna.space

Karena memiliki tempat yang menarik, tempat ini mulai ramai diperbincangkan dan foto-foto keren dari tempat ini pun mulai tersebar di media sosial, salah satunya Instagram. Kafe ini juga dilengkapi dengan co-working space, ruang pertemuan dan kelas tembikar, yang tentunya berbeda dengan kafe atau tempat non-meeting lainnya di Kota Salatiga.

Dibawah ini akan kami bahas atraksi apa saja yang membuat tempat ini ramai dan membuat anda betah saat berada disini, berikut penjelasannya.

Showroom untuk keramik buatan tanganShowroom keramik buatan tangan, gambar oleh @naruna.space

Daya Tarik Naruna Creative Space & Cafe

Naruna Creative Space & Cafe tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke tempat ini karena banyak hal yang dapat dipelajari di tempat ini dan nyaman bagi Anda untuk mendapatkan inspirasi. Pernahkah kamu melihat sarang lebah? Konsep dari kafe ini adalah tempat dimana kamu bisa menginap seperti di dalam sarang lebah. Di dalam, seperti sarang lainnya, Anda bisa bersantai dan menikmati waktu menikmati suasana segar dan sejuk di tempat ini.

Kafe yang satu ini mulai dipadati pengunjung dan juga sedang hangat diperbincangkan di media sosial seperti Instagram. Bahkan, Naruna Creative Space merupakan pabrik yang memproduksi mug keramik dengan kualitas sangat baik yang telah mampu menembus pasar di beberapa negara yaitu Qatar, Australia dan India. Maka jangan heran saat memasuki kafe ini, Anda akan menemukan banyak produk keramik yang dipajang.

Kafe viral di SalatigaViral kafe di Salatiga, foto @foodiary_semarang

Model atau desain mug keramik ini berbeda-beda tergantung kualitas ekspornya. Di tempat ini Anda tidak hanya bisa melihat-lihat saja, tetapi juga mengikuti kelas atau workshop sehingga Anda bisa berdiskusi bagaimana cara membuat keramik yang berkualitas, yang tentunya akan menambah pengalaman Anda.

Naruna Creative Space & Cafe Selain konsep atau tema tempat yang begitu bagus, kafe ini juga memiliki suasana yang segar atau asri, membuat Anda merasa nyaman saat berada di sini. Karena di tempat ini banyak terdapat pepohonan yang membuat suasana menjadi sangat tenang. Maka tak heran jika Naruna Creative Space banyak diperbincangkan oleh kebanyakan orang di media sosial dan masyarakat luas.

Menjelang malam hari tempat ini semakin ramai, bagi anda yang hobi berfoto atau memiliki hobi fotografi, tempat ini memiliki banyak spot foto yang pastinya sangat Instagrammable. Dibawah ini kami detailkan fasilitas apa saja yang ada di tempat ini agar pengunjung betah disini, berikut beberapa fasilitasnya.

Belajar membuat mug keramikBelajar membuat mug keramik, image by @sarahimassadiyah

Fasilitas Naruna Creative Space & Cafe

Tempat pertemuan atau kafe seperti Naruna Creative Space & Cafe tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap, contohnya seperti tempat pertemuan pada umumnya di kota Salatiga. Naruna Creative Space di Salatiga telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • tempat foto
  • Showroom untuk keramik buatan tangan
  • kelas tembikar
  • tempat kerja bersama
  • Pemandangan Langit
  • ruang konferensi
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Hits Kota Salatiga Naruna SpaceCafe Hits Kota Salatiga Naruna Space, image by @plasma.laila

Harga menu Naruna Creative Space & Cafe

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam dan pastinya enak dan nikmat contohnya makanannya Nasi Goreng Gurita dan minuman Wedang juga tersedia di tempat ini Berikut daftar menu makanan dan minuman yang tersedia di Naruna Creative Space & Cafe tersedia.

MAKANAN
NASI GORENG AYAM JAMUR 29K
NASI GORENG ONTA 29K
NASI GURITA GORENG 29K
NASI GORENG NAGA 29K
AYAM GORENG 30K
BEBEK PANGGANG 33K
PITA COKLAT 44K
BAKSO 29K
SIOMAY 22K
BATAGOR 22K
SINGKONG GORENG 19K
KEJU SINGKONG 19K
KENTANG GORENG 19K
irisan kentang 19K
NASI PUTIH 5K

Menu Naruna Creative Space & CafeMenu Naruna Creative Space & Café, gambar oleh @naruna.space

MINUM
AIR MENIRAL 12K
WEDANG JAELANI 18K
WEDANG UWUH 18K
WEDANG JAHE LEMON 18K
SERE (PANAS/ICE) 18K
LEMON 18K
KOPI TUBRUK 18K
JUS STROBERI 20K
jus alpukat 20K
JUS MELON 20K
JUS BUAH NAGA 20K

Waktu pembukaan Naruna Creative Space & Cafe

Adapun jam buka Naruna Creative Space & Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Jadi kamu bisa datang kapan saja.

SETIAP HARI 10.00 – 19.00 WIB

Lokasi Naruna Creative Space & Cafe

Dari segi lokasi, Naruna Creative Space & Cafe di Jl. Sawosari No.2, Bugel, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50713. (Dekat SMA Theresiana) Jika anda masih ragu untuk menemukan lokasi ini, kami sediakan link rute menuju lokasi ini. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Ruang kreatif NarunaNaruna Creative Space, gambar dari @naruna.space

Saat berkunjung ke Naruna Creative Space & Cafe, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer yang disediakan oleh pihak venue. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Saya harap Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button