Tempat Wisata

Harga menu, objek wisata dan lokasi ISTORIA Café Sidoarjo

ISTORIA Café Sidoarjo – Kali ini kawasan Sidoarjo menghadirkan tempat berkumpul yang sangat menarik dan modern yang bisa anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Bahkan bagi Anda yang suka berfoto, terdapat tempat menarik di setiap sudutnya. Tempat ini bisa menjadi spot foto yang menarik karena tempatnya didesain sangat Instagrammable. Tentu saja, berlama-lama di sana akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

Tempat ini bernama Istoria Café Sidoarjo dan merupakan tempat pertemuan atau kafe yang memberikan nuansa atau suasana suasana musim panas Yunani yang terkenal. Santorini sangat estetis. Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin nongkrong atau sekedar bersantai bersama teman, pasangan atau keluarga. Tentunya Anda bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya di tempat ini dan tidak perlu khawatir. Café Istoria Sidoarjo mempunyai area indoor yang tentunya juga dilengkapi dengan AC, sehingga pengunjung pastinya akan betah berada di tempat ini.

Istoria Café SidoarjoIstoria Cafe Sidoarjo, gambar oleh @jenhong_mom

Karena mempunyai konsep yang sangat keren dan juga memberikan informasi yang menarik, maka kami akan menginformasikan kepada anda tentang objek wisata tempat tersebut, harga yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat yang kami lengkapi dengan link lokasi tempat tersebut. tempat. Sebagai informasi awal tentunya kami akan informasikan kepada anda tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi, disini anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik kopi Istoria

Daya tarik Istoria Café Sidoarjo adalah lokasi pertama yang lokasinya Instagrammable. Desain menarik ini tentu saja berbeda dengan kafe atau tempat pertemuan lainnya di kawasan Sidoarjo. Ketika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan merasakannya Suasana musim panas Yunani Tentu saja Anda melihatnya seperti bangunan-bangunan di Santorini yang sangat estetik.

Tentunya ketika anda berkunjung ke tempat populer di Sidoarjo ini jangan lupa untuk berkumpul bersama teman, pasangan atau keluarga anda, pasti akan menjadi pengalaman waktu yang menarik. Selain itu, terdapat photo point di setiap sudut lokasi pertemuan, sehingga banyak pengunjung yang datang ke tempat tersebut untuk berfoto sambil menikmati menu-menu yang ada di Istoria Cafe Sidoarjo.

Kafe Istoria SidoarjoCafé Istoria Sidoarjo, gambar oleh @budalrek

Terdapat dua area yaitu area indoor dan outdoor. Area indoornya tidak terlalu luas, namun dilengkapi dengan AC yang tentunya sangat nyaman bagi anda yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja disana. Sedangkan untuk area luarnya tentunya sudah Anda lihat pada beberapa gambar di artikel ini, tentunya bangunannya didesain serupa sangat Instagramable Sehingga Anda betah berlama-lama di luar ruangan.

Area outdoornya juga cukup luas dan memiliki berbagai area tempat duduk yang telah disiapkan. Selanjutnya kami informasikan mengenai daftar harga menu Istoria Café Sidoarjo yang tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat pertemuan modern ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu di Café Istoria

Daftar menu yang ditawarkan Istoria Café Sidoarjo Pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Kota Sidoarjo. Menu yang ditawarkan pun beragam dan bervariasi, tak ketinggalan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Sidoarjo ini. Berikut daftar menunya:

Berbahan dasar susu HARGA
Latte Langit Biru 30.000
coklat latte 27K
frappe Yunani 20K
pertandingan Yunani 22K
Beludru merah Yunani 22K
Goyang teratai 30.000
mawar 30.000
Berbasis kopi HARGA
Amerika 16,5K
alpukat 22K
cappucino 20K
latte klasik 20K
Kopi hancur 22K
Kopi mint 30.000
Es Kopi Aren 22K
Jomblo Espresso 15K
TEMPAT NASI HARGA
Ayam tumbuk 23K
Ayam lada hitam 25K
Katsu Kari Ayam 25K
Ayam teriyaki 25K
Dori Sambal Matah 25K
makanan ringan HARGA
Anjing jagung 20K
Loukoumades 18K
Piring Shaomai 55K
Kentang goreng 18K
Sempol Renyah 20K
Keju singkong 19K
Tahu goreng pedas 18K
Tahu goreng pedas 18K
Taksi Mercon 19K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Istoria Café Sidoarjo yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda salon Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai titik pertemuan populer di kota Sidoarjo ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Sidoarjo agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut. beserta penjelasannya.

Jam buka Kafe Istoria

Jika Anda berkunjung ke Istoria Café di Sidoarjo, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Istoria Café Sidoarjo Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas kafe Istoria

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Istoria Café Sidoarjo Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Istoria Sidoarjo, Jawa TimurCafé Istoria Sidoarjo Jawa Timur, gambar oleh @jenhong_mom

Lokasi Istoria Café Sidoarjo

Titik pertemuan Istoria Cafe Sidoarjo berada di Jl. Cav. DPR IV No. E-15, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252. Jika Anda datang dari pusat kota Sidoarjo, Anda akan berjarak sekitar 10,3 km dan waktu tempuh sekitar 27 menit untuk mencapai tempat ini. Mengingat tempat pertemuan modern di Sidoarjo ini terletak tidak jauh dari pusat kota, tentu sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di kota Sidoarjo, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Titik pertemuan di Istoria CaféTitik pertemuan di Istoria Café, gambar oleh @ridowicaksono77

Kalau kamu berkunjung ke Istoria Cafe Sidoarjo, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Kota Sidoarjo ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya mengenai kawasan wisata terbaru di kota Sidoarjo, informasi menarik pasti akan anda dapatkan pada artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Istoria Café Sidoarjo Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button