Tempat Wisata

Harga menu Orbit Brasserie Tangerang, Objek Wisata dan Lokasi

Orbit Brasserie Tangerang – Kali ini kami merekomendasikan tempat pertemuan atau kafe modern di kawasan Kota Tangerang. Tentunya tempat berkumpul atau kafe tersebut memiliki lokasi yang menarik sehingga ramai dikunjungi pengunjung. Tidak hanya tempatnya yang menarik, namun pelayanannya yang baik serta menu-menu yang ditawarkan memiliki cita rasa yang nikmat dan nikmat pastinya akan membuat pengunjung kafe tersebut betah.

Namanya Orbit Brasserie Tangerang tempat pertemuan masa kini Ini Instagramable. Bagi Anda yang gemar berfoto tentunya bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit Anda karena terdapat spot foto menarik di setiap sudutnya. Selain itu, memiliki area yang nyaman membuat pengunjung betah saat menghabiskan waktu di Orbot Tangerang Cafe.

Kafe Orbit Brasserie BantenCafe Orbit Brasserie Banten, gambar oleh @abeddarma

Karena Orbit Brasserie Tangerang mempunyai daya tarik menarik yang bisa kita bahas lebih jauh seperti tempat wisata tersebut salon harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi restoran yang tentunya telah kami sediakan dengan link lokasi restoran tersebut agar anda dapat lebih mudah menemukan kafe tersebut. Sebagai informasi awal tentunya kami memberikan informasi mengenai tempat wisata yang mendatangkan pengunjung ke tempat ini, berikut informasinya.

Daya tarik Orbit Brasserie

Daya tarik utama dari Cafe Orbit Brasserie Tangerang tentunya adalah tempatnya yang cukup luas dan terlihat nyaman, tentunya anda akan semakin betah berada di kafe ini. Tentu saja dengan hadirnya Cafe Orbit di kawasan Bintaro bisa menjadi tempat pertemuan yang populer. Menjadi satu tempat yang nyaman di Bintaro Di sini pasti ada tempat pertemuan yang menarik, ada area outdoor, semi outdoor, dan indoor yang cukup luas.

Bagi anda yang suka berfoto tentunya bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu spot foto yang menarik, seperti yang terlihat dari beberapa gambar di artikel ini bahwa setiap sudutnya merupakan tempat menarik yang bisa anda jadikan background foto. foto-fotomu. Sehingga Kafe Orbit Brasserie Ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin beraktivitas seperti menyelesaikan tugas, berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan. Anda bahkan bisa bertemu klien penting di tempat ini.

Kafe Orbit BrasserieKafe Orbit Brasserie, gambar oleh @abeddarma

Tentu saja menu yang ditawarkan beragam, banyak pilihan untuk menemani waktu santai Anda di kafe. Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami informasikan mengenai daftar harga menu Cafe Orbit Bintaro. Tentu saja ada harga yang menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat pertemuan modern ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu Orbit Brasserie

Daftar menu yang ditawarkan Orbit Brasserie Tangerang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Tangerang. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Tangerang ini. Berikut daftar menunya:

CAMPURAN KOPI HARGA
Campuran coklat 30.000
Campuran kerajaan 30.000
Campuran teh hijau 30.000
Campuran moka 30.000
campuran vanila 30.000
Campuran Kahava 30.000
Campuran karamel 30.000
KOPI KLASIK HARGA
espreso 15K
Americano (es/pedas) 20K
Latte (Es/Panas) 23K
Cappucino (es/panas) 23K
TANPA KOPI HARGA
Coklat (es/panas) 29K
Mathca (Es/Panas) 29K
teh Thailand 29K
Bir Pletok 25K
Air mineral 18K
KHUSUS HARGA
latte gula palem 27K
Americano Arus Hitam 38K
Americano Melati 38K
Earl Grey Amerika 38K
Es krim kocok ganda lungo 38K
Kabut 38K
siang hari 38K
Terakhir 38K
makanan ringan HARGA
nachos 35K
kentang goreng 35K
Pangsit goreng dengan saus koktail 35K
Campuran pempek 36K
Pempek Kates 30.000
Bakwan Sambal Matah 30.000
Pisang goreng dengan gula palem 30.000
Lumpia 30.000
kue kering HARGA
Croisant mentega 25K
Pan Au Choco 29K
donat Kentang 11K

Dan masih banyak menu lainnya yang ditawarkan di Orbit Brasserie Tangerang yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat berkumpul populer di tangerang ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat berkumpul populer di kawasan tangerang, banten agar pengunjung betah berlama-lama di tempat berkumpul tersebut beserta penjelasannya .

Jam buka Orbit Brasserie

Jika Anda berkunjung ke Cafe Orbit Brasserie, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Orbit Brasserie Tangerang Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 10 pagi dan tutup pukul 22 malam WIB. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Senin kamis 10.00 – 22.00 WIB
Jumat 13.00 – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 07.00 – 22.00 WIB

Pendirian brasserie Orbit

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, yaitu café Orbit Brasserie Tangerang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Orbit Brasserie TangerangOrbit Brasserie Tangerang, gambar oleh @abeddarma

Lokasi Orbit Brasserie Tangerang

Lokasi Cafe Orbit Brasserie Tangerang berada di JL. JOMBANG RAYA 12 A RT. 06/02, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangsel, Banten. Jika Anda datang dari pusat kota Tangerang, jaraknya sekitar 19 km dan perjalanan menuju titik pertemuan di Tangerang memakan waktu sekitar 27 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi menggantungnya hits Tangerang, silahkan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi lokasi hangout saat ini.

Kafe Orbit Brasserie TangerangKafe Orbit Brasserie Tangerang, gambar oleh @abeddarma

Jika Anda mengunjungi Orbit Brasserie Tangerang, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Tangerang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru tangerang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat pertemuan kekinian di TangerangTempat nongkrong kekinian di tangerang, image by @coffeeteaandmystory

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Orbit Brasserie Tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button