Tempat Wisata

Harga menu Sky Garden Cafe Bandungan, objek wisata dan lokasi

Kafe Sky Garden Bandungan – Kali ini kami informasikan tentang kafe populer dan salah satu fasilitas kelas dunia di Susan Spa & Resort Bandungan Semarang, dengan suasana menawan dan konsep yang akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini. Selain itu, tempat pertemuan modern ini juga menawarkan menu-menu lezat dan lezat untuk menemani waktu bersantai Anda di sana.

Namanya Sky Garden Cafe Bandungan, kafe atau tempat pertemuan masa kini Ini Instagrammable dengan konsep tempat yang nyaman dan bernuansa sejuk yang tentunya akan membuat pengunjung tempat tersebut semakin betah berlama-lama disana. Pelayanan yang baik dan perlengkapan yang cukup lengkap membuat para pengunjung kafe pasti betah. Khusus bagi Anda yang suka berfoto, titik temu ini memiliki tempat-tempat menarik di setiap sudutnya.

Susan Spa & Resort BandunganSusan Spa & Resort Bandungan, gambar oleh @susansparesort

Karena konsep dan suasana tempat pertemuan yang menarik perlu dibahas lebih lanjut, maka kita akan melihat terlebih dahulu daya tarik tempat tersebut, jam buka, daftar harga menu yang ditawarkan, fasilitas dan lokasi tempat tersebut. , yang juga kami bahas Lengkap dengan link lokasi Google. Peta tempat sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan tempat tersebut. Untuk informasi pertama tentang Kafe Sky Garden Bandungan Kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang menjadi titik pertemuan ini dengan pengunjung, anda dapat mengetahui informasinya disini.

Daya Tarik Kafe Sky Garden Bandungan

Daya tarik Sky Garden Cafe Bandungan yang pertama adalah tempatnya untuk bersantai, tempatnya yang nyaman dengan suasana yang sejuk, dan tentunya suasananya yang sejuk membuat para pengunjung yang datang ke tempat tersebut akan merasa seperti di rumah sendiri. Sky Garden Cafe & Resto terletak di Susan Spa & Resort Bandungan Tentu saja kafe ini menjadi salah satu fasilitas kelas satu di Susan Spa & Resort. Tentunya ketika anda berkunjung ke tempat ini anda akan merasa nyaman dan tentunya tempat pertemuan akan tetap terjaga kebersihannya.

Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkunjung bersama keluarga, pasangan, sahabat atau kerabat anda. Pastinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk hang out pemandangan alam yang sejuk Apalagi tempat nongkrong Instagram ini terletak di kawasan Bandungan, salah satu kawasan wisata terpopuler di wilayah Jawa Tengah. Tentunya kawasan ini selalu menjadi tujuan wisatawan berlibur atau akhir pekan.

Kafe Sky Garden BandunganSky Garden Cafe Bandungan, gambar oleh @susansparesort

Ada banyak tempat duduk yang nyaman di tempat ini di mana Anda dapat menghabiskan waktu. Terdapat dua area nyaman yaitu area indoor dan outdoor. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kafe Sky Garden Bandungan Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang mengunjungi tempat nongkrong trendi di kawasan Bandungan ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Sky Garden Café

Daftar menu yang ditawarkan di Sky Garden Cafe Bandungan pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep hangout modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di hangout Instagrammable di Semarang ini. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Americano panas 20K
Es karamel macchiato/pedas 35K
Cappucino es/panas 35K
Kopi moka es/panas 35K
Es Kopi Melaka 25K
Frappuccino Vanila (es krim) 25K
Es krim/cappucino karamel panas 35K
Tiramisu es/panas 30.000
Kopi au Lite es/panas 22K
Kopi Lungo panas 25K
Kopi alpukat (dingin) 30.000
Jeli kopi vanilla (dingin) 30.000
Ekspres 20K
Dinginkan ekspres 20K
Expresso con Panna (pedas) 20K
Es kopi dan kue 25K
Es kopi dan kue 30.000
Kopi yang diseduh (panas) 25K
LAUK PAUK HARGA
kentang goreng 25K
Kentang goreng dengan keju 30.000
Susan Goreng 40K
Pisang karamel 15K
resolusi 10K
Lumpia Susan 15K
Keju singkong 25K
SANDWICH HARGA
SANDWICH AYAM 35K
ROTI ISI TUNA 40K
SANDWICH RAGOUT 40K
ROTI PANGGANG HARGA
TOAST KAYA TRADISIONAL 25K
roti panggang coklat 25K
roti panggang kacang 30.000
RASA STRAWBERRY 25K
Roti Bakar Keju Susu 25K
roti panggang MILO 25K
roti panggang nutella 35K
TEH RASA PREMIUM (DINGIN) HARGA
Persik 25K
Leci 25K
Stroberi 25K
Jeruk lemon 25K
Kiwi 25K
TEH RASA PREMIUM (PANAS) HARGA
Earl Grey 20K
Teh hijau 20K
Persik 20K
Leci 20K
Stroberi 20K
Jeruk lemon 20K

Dan di Sky Garden Cafe Bandungan terdapat banyak sekali daftar menu yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di semarang ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang instagrammable di wilayah semarang agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam buka Kafe Sky Garden

Jika Anda sedang berkunjung ke Sky Garden Cafe di Semarang, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Sky Garden Café Bandungan Buka setiap hari pukul 12 siang dan tutup pukul 9 malam WIB. Untuk informasi terkini lebih lanjut tentang kafe ini, lihat akun Instagram resminya di @susansparesort Dapatkan informasi menarik seputar tempat pertemuan atau kafe populer di Semarang.

SEHARI-HARI 12.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Kafe Sky Garden

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Sky Garden Bandungan Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Sky Garden BandunganCafe Sky Garden Bandungan, gambar oleh @susansparesort

Lokasi Sky Garden Café Bandungan

Untuk lokasinya Kafe Taman Langit Letaknya di Jalan Gintungan Utara, Dusun Piyoto, Jetis, Bandungan, Candi, Ngawinan, Jetis, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50661. Jika anda datang dari pusat kota semarang, jarak tempuhnya sekitar 37 km dan memakan waktu sekitar 1 jam 7 menit untuk sampai di instagram meeting point di semarang ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat pertemuan atau restoran populer di Semarang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Taman LangitKafe Sky Garden, gambar oleh @susansparesort

Jika Anda mengunjungi Sky Garden Cafe Bandungan, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Kabupaten Semarang ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di semarang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Sky Garden SemarangSky Garden Cafe Semarang, gambar oleh @susansparesort

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Sky Garden Bandungan Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button