Tempat Wisata

Harga menu Summerz Cafe Surabaya, lokasi, atraksi dan fasilitas

Summerz Cafe Surabaya – Kota Surabaya menyajikan banyak sekali tempat atau wisata menarik yang akhir-akhir ini bisa anda kunjungi, dan tentunya membuat anda semakin tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut. Tidak hanya tempat wisata menarik di kota Surabaya, tempat pertemuan juga semakin populer di kota ini belakangan ini.

Kini kota Surabaya menawarkan tempat pertemuan yang unik dan menarik untuk Anda. Tempat yang satu ini bernama Summerz Cafe Surabaya merupakan tempat yang unik dan menarik untuk berkumpul bersama teman, sahabat dan pasangan. Tempat kafe ini menawarkan konsep atau tema dekorasi yang jarang ditemukan di kota Surabaya, yang akhirnya berhasil memikat pengunjung hingga ramai pengunjung.

Summerz Cafe di SurabayaSummerz Cafe Di Surabaya, gambar oleh @fannyhalimm

Sebenarnya Summerz Cafe Surabaya merupakan salah satu tempat meeting di Surabaya yang akhir-akhir ini viral atau populer di berbagai media sosial seperti Instagram. Nah tentunya kehadiran Summerz Cafe Surabaya menambah tempat kumpul seru dan unik di kota Surabaya yang wajib kamu kunjungi. Berikut ini selain pembahasan, kami juga memberikan informasi tentang atraksi apa saja yang membuat tempat pertemuan ini penuh.

Daya tarik Summerz Cafe Surabaya

Kafe ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri yang membuat pengunjung betah dan sejuk saat berada di tempat ini. Daya tarik yang dimiliki Summerz Cafe Surabaya adalah merupakan kafe yang memiliki konsep indoor dan outdoor yang mengusung konsep menarik dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Summerz Cafe Surabaya mengusung konsep atau tema dengan nuansa musim panas, atau bisa dibilang musim panas dengan dekorasi warna-warni. Ketika Anda berada di tempat ini Anda akan merasa seperti sedang nongkrong dan di pantai. Jika dilihat dari dekorasi atau interiornya sangat instagramable tentunya tempat ini sangat cocok untuk tempat berlibur di Kota Surabaya bersama keluarga, kekasih atau sahabat.

Outdoor Summerz Cafe SurabayaOutdoor Summerz Cafe Surabaya, gambar oleh @cawira

Konsep Cafe Summerz Surabaya sangat cocok untuk generasi milenial yang pastinya senang hunting foto atau sekedar berfoto. Karena kafe di Surabaya ini memiliki spot yang sangat instagenic di setiap sudutnya. Oleh karena itu, kafe ini memiliki dua area yang bisa dipilih, yakni indoor dan outdoor. Bahkan sebelum masuk ke lokasi indoor, Anda tentu akan menemukan sebuah jalan dengan hiasan tanaman gantung dan lampu-lampu yang didesain cantik di bagian depan, yang tentunya membuat Anda ingin segera berfoto.

Untuk interior Cafe Summerz Surabaya, Anda akan disambut dengan desain yang penuh warna. Di area indoor ini Anda akan melihat berbagai macam dekorasi, misalnya hiasan burung flamingo, batok kelapa, gubuk beratapkan rumbia khas gubuk pantai dan tanaman hijau yang bergelantungan di atasnya.

Interior Summerz Cafe SurabayaInterior Summerz Cafe Surabaya, gambar oleh @cawira

Selain itu, kafe ini juga menawarkan area indoor di lantai dua dengan konsep suasana pedesaan, dimana terdapat banyak meja dan kursi serta area tempat duduk. Tentunya area outdoor juga lebih menarik, dimana anda akan merasakan suasana yang sejuk, karena area ini memiliki banyak tumbuhan hijau yang akan menenangkan anda saat berada disini.

Karena Cafe Summerz Surabaya sangat unik, kafe ini menggunakan batu koral pada lantainya agar tidak basah saat Anda datang di saat hujan atau setelah cuaca hujan. Tentunya tempat seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang akan membuat Anda merasa nyaman.

Fasilitas Summerz Cafe Surabaya

Tentunya tempat nongkrong seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya. Summerz Cafe Surabaya telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • pagelaran musik secara langsung
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Summerz Cafe SurabayaSummerz Cafe Surabaya, gambar oleh @summerzcafe

Harga Menu Summerz Cafe Surabaya

Berikut kisaran harga menu di Summerz Cafe Surabaya. Menu yang tersedia di tempat ini bervariasi mulai dari menu makanan seperti nasi goreng bumbu dan minuman susu campur dengan es juga tersedia di tempat ini, maka dari itu anda akan menikmati banyak menu makanan dan minuman yang tersedia disini, berikut adalah daftar menu yang tersedia di Summerz Kafe Surabaya:

MAKANAN
Bumbui nasi goreng Rp 22.000,-
Nasi Goreng Duvet Rp 26.000,-
Nasi Goreng BBQ Rp 22.000,-
Telur Indomie Rp 22.000,-
Keju Steak Ayam Renyah Rp 25.000,-
Kari ayam Rp 23.000,-
ayam teriyaki Rp 23.000,-
Gado Gado Rp 22.000,-
Mie goreng Rp 19.000,-
Goreng cumi Rp 22.000,-
Nasi Bumbu Cumi Rp 22.000,-
rendang Rp 20.000,-
Spaghetti Carbonara Rp 25.000,-
burger keju Rp 19.000,-
CAMILAN
Popcorn ayam Rp 23.000,-
Kentang goreng biasa 17.000,-
Kentang goreng jumbo Rp 30.000,-
Tahu renyah 15.000,-
Tempe mendoan 15.000,-
keripik ayam 17.000,-
Udang renyah Rp 29.000,-
Hot Dog 18.000,-
nugget Rp 25.000,-
Bakar Pentol Rp 19.000,-
MINUM
Es krim susu campur Rp 23.000,-
Buah tropis Rp 23.000,-
frape 17.000,-
labu mangga Rp 20.000,-
Labu tropis 18.000,-
labu stroberi Rp 19.000,-
labu pelangi Rp 21.000,-
Jus 18.000,-
Alpukat Beng Beng Rp 19.000,-
Alpukat krim Rp 19.000,-
teh Rp14.000,-
santan Rp 22.000,-
Cocofresh Rp 20.000,-
Alpukat Kakao Rp 25.000,-

Indoor Summerz Cafe SurabayaIndoor Summerz Cafe Surabaya, gambar oleh @gitasukmaputri

Jam buka Summerz Cafe Surabaya

Untuk jam buka atau Jam buka Summerz Cafe Surabaya Buka dari Senin hingga Kamis mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Sementara tempat ini buka pada hari Jumat mulai pukul 14:00 hingga 21:00 WIB, pada hari Sabtu buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB dan juga pada hari Minggu mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Buka setiap hari.

Minggu – Kamis 10.00 – 21.00 WIB
Jumat 14.00 – 21.00 WIB
Sabtu 10.00 – 22.00

Lokasi Summerz Cafe Surabaya

Alamat meeting point ini adalah Summerz Cafe Surabaya yang terletak di kawasan Jalan. Raya Prapen No.23a, Prapen, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Karena letaknya yang tidak jauh dari pusat Kota Surabaya, akses ke tempat ini cukup mudah. Bagi anda yang ragu dengan lokasinya, kami akan membantu memberikan rute menuju Summerz Cafe Surabaya, silahkan klik link dibawah ini Peta Google.

Cafe Summerz SurabayaCafe Summerz Surabaya, gambar oleh @chonitaabr

Jika berkunjung ke tempat ini sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Semoga informasi dalam artikel ini dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan. Tetap patuhi protokol kesehatan ya jaga kesehatan bersama.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button