Tempat Wisata

Harga tiket dan aktivitas EMTE Highland Resort, Januari 2024

Harga tiket dan aktivitas EMTE Highland Resort, Januari 2024

Resor Dataran Tinggi EMTE

  • Biaya masuk: 25.000 hingga 6.000.000 Rp
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: +62 821-1714-4217
  • Alamat Lokasi : Desa Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973

Resor Dataran Tinggi EMTE merupakan sebuah penginapan yang berada di kawasan wisata Ciwidey. Namun tidak sebatas akomodasi, tempat ini juga bisa menjadi pilihan wisata. Dengan pemandangan alam khas pegunungan, cocok untuk bersantai dan menikmati musim liburan. Selain itu, lokasinya sangat strategis. Yaitu di dekat gerbang masuk objek wisata Kawah Putih.

Selama menginap, wisatawan dapat mencoba berbagai aktivitas alam seru seperti team building dan paintball. Lalu ada juga kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak. Kehadiran restoran dan tempat perkemahan semakin melengkapi tempat ini. Karena keragaman yang ditawarkan, tempat ini sebenarnya cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau rombongan.

Harga tiket EMTE Highland Resort

Tiket masuknya sendiri masih cukup terjangkau yaitu Rp 25.000 hingga 45.000. Selain itu, ada biaya tambahan untuk sewa ruang pertemuan dan akomodasi. Tersedia 17 tipe kamar dengan harga berbeda-beda.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Rp25.000
Tiket berkemah (plus kolam air panas) Rp 45.000
PARKIR MOTOR Rp5.000
area parkir Rp10.000
Akomodasi Rp 200.000 – Rp 6.000.000

Harga tiket masuk dan akomodasi Emte Highland

Baca: Happy Farm Ciwidey, Wisata Keluarga Ramah Anak

Jam buka EMTE Highland Resort

Jam bukanya sekarang sangat panjang, buka 24 jam. Sebab, tempat ini merupakan hotel dan penginapan. Namun untuk menikmati berbagai aktivitas alam, wisatawan bisa datang pada pagi atau sore hari.

Resor dengan berbagai aktivitas alam

Tempatnya luas dan menawarkan banyak wahana menarikTempatnya luas dan menawarkan banyak wahana menarikDengan lokasinya yang luas serta berbagai fasilitas dan wahana seru, semua orang pasti betah dan menikmati relaksasi di tempat ini. Foto: Gmaps/Bastian AS

Emte Highland Resort memang tempat yang lengkap untuk berlibur dan bersantai. Penginapan dengan pemandangan alam Ciwidey yang unik. Tempat ini sangat cocok untuk Waktu berkualitas dengan pasangan, keluarga, teman dan komunitas. Tersedia juga berbagai fasilitas dan wahana yang memanjakan bagi wisatawan segala usia. Semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti akan puas jika berada di tempat ini.

Tempat ini berada persis di sebelah gerbang masuk wisata Kawah Putih dan tidak sulit ditemukan. Berdiri di lahan yang sangat luas dengan beragam keindahan di setiap sudutnya. Tersedia kolam renang, restoran, taman bermain dan fasilitas arena outbond yang lengkap. Wisatawan memiliki banyak pilihan aktivitas menarik. Letaknya juga sangat tinggi sehingga udara di sekitarnya terasa sangat sejuk.

Baca: Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey dan Aktivitas

Pemandangan gunung yang khas

Area akomodasi dengan pemandangan khas pegununganArea akomodasi dengan pemandangan khas pegununganDi tempat ini wisatawan disuguhi keindahan alam yang menakjubkan. Foto: Gmaps/Ragil Yogaritno

Karena masih berada di kawasan wisata Ciwidey, keindahan alamnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Segarnya udara pegunungan masih terasa di sini. Konseptual kembali ke alam Suasana alami begitu terasa di kawasan akomodasi ini. Taman yang hijau dengan pepohonan tinggi yang mengelilinginya membuatnya tampak rindang.

Latar belakang perbukitan dan kolam ikan semakin menambah kemegahannya. Saat malam tiba, suasana terasa semakin romantis. Kabut tipis yang menyelimuti udara sejuk membuat betah semua orang.

Baca: Tiket dan Aktivitas CIWIDEY VALLEY RESORT

Kegiatan keluar

Daya tarik lain selain keindahan alam adalah beragamnya aktivitas outbond yang tersedia. Wisatawan bisa mencoba arung jeram melewati sungai pegunungan yang mengasyikkan. Ada juga wahana paintball. Di sini wisatawan bermain tembak-tembakan seolah-olah sedang berperang. Berikutnya ada game adu panahan yang tak kalah seru. Dengan berbagai kegiatan tersebut sangat cocok untuk dikunjungi bersama masyarakat.

Masih banyak aktivitas alam menarik lainnya untuk individu. Wisatawan bisa merasakan pengalaman terbang melintasi kawasan wisata ini dengan Flying Fox. Luasnya perkebunan teh akan terlihat begitu indah jika dilihat dari atas. Selain itu, pengunjung bisa berkeliling dengan kendaraan off-road.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas GLAMPING LEGOK KONDANG Ciwidey

Benamkan diri Anda di sumber air panas

Fasilitas kolam termal di EMTE Highland ResortFasilitas kolam termal di EMTE Highland ResortSetelah lelah beraktivitas, wisatawan bisa menyegarkan badan dengan berendam di kolam air hangatnya. Foto: Gmaps/Cep Muhislin

Menariknya, di kawasan wisata ini terdapat kolam renang. Bukan sembarang kolam, tapi pemandian air panas. Mandi setelah seharian beraktivitas di alam tentu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Badan terasa segar dan otot-otot yang tegang kembali rileks.

Selain kolam termal, terdapat juga kolam renang anak. Kolam renang anak ini menawarkan berbagai permainan seperti waterboom. Ada perosotan, ember raksasa dan lain sebagainya.

Baca: Tiket dan Aktivitas Pemandian Air Panas Ciwidey

Berkemah di EMTE Highland Resort

Perkemahan menghadap ke danau dan perbukitan tinggiPerkemahan menghadap ke danau dan perbukitan tinggiPerkemahan merupakan sebuah lapangan luas dengan pemandangan alam yang indah. Foto: Gmaps/EMTE Highland Resort

Meski berupa penginapan, tempat ini juga menawarkan tempat perkemahan. Jadi kalau mau menginap tidak harus menginap di kamar yang sudah ada. Perkemahan ini berupa lapangan luas dengan danau buatan di tengahnya. Di sekelilingnya terdapat bukit-bukit kecil dengan pepohonan rindang.

Berbagai permainan anak-anak

Jika Anda mengajak anak-anak, Anda tidak perlu khawatir. Tersedia taman bermain dan berbagai wahana menarik. Anak-anak akan merasa betah dan betah berada di tempat ini. Beberapa permainan menyertakan perasaan menunggang kuda. Atau cobalah bebek air di sekitar danau buatan.

Tur memetik stroberi

Tur memetik stroberi di EMTE Highland ResortTur memetik stroberi di EMTE Highland ResortMemetik stroberi langsung dari kebunnya sebagai oleh-oleh tentu memberikan sensasi berbeda bagi wisatawan. Foto: Gmaps/Amei Rp

Kawasan Ciwidey terkenal dengan kebun stroberinya. Tempat ini juga menawarkan wisata memetik stroberi. Stroberi yang sudah matang bisa langsung dipetik dan dibawa sebagai oleh-oleh.

Perabot

Fasilitas yang ada sudah sangat lengkap dan memadai. Terdapat tempat parkir yang luas, toilet dan kamar mandi, ruang pertemuan, musala, dan restoran.

Lokasi Resor EMTE Highland

Tempat ini terletak di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasinya sangat strategis, bersebelahan dengan gerbang masuk wisata Kawah Putih.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button