Tempat Wisata

Harga tiket dan peta lokasi Fantasy Theme Park Labersa Riau

Peta Labersa Riau Fantasy Theme Park
Harga tiket dan peta taman hiburan Labersa Riau Fantasy 13
Mainkan seluncuran air, kolam ombak, kolam sungai, seluncuran, dan seluncuran air lainnya
jam buka 10.00 – 18.00
harga tiket Rp.100.000 Gratis bermain semua wahana
Kontak
akomodasi
alamat Tanah Merah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28282

Peta lokasi Riau Fantasy

Labersa adalah wisata waterpark yang cukup terkenal di kota Pekanbaru. Karena waterpark ini memiliki wahana yang cukup lengkap dan tempatnya yang bersih serta merupakan wisata waterpark terbesar di sumatera. Oleh karena itu, tidak heran jika setiap sudut Sumatera sesekali berlibur ke tempat ini. Kawasan Labersa seluas 6,5 hektar ini dilengkapi dengan pengamanan yang ketat untuk menjaga kendaraan wisata agar pengunjung bisa lebih nyaman menikmati liburan di Riau Fantasy Labersa.

Harga tiket dan peta theme park Labersa Riau Fantasy 14

Harga tiket dan peta lokasi Fantasy Theme Park Labersa Riau 15
Harga tiket dan peta lokasi Fantasy Theme Park Labersa Riau 16
Harga tiket dan peta taman hiburan Labersa Riau Fantasy 13 Harga tiket masuk dan peta lokasi Labersa Riau Fantasy Theme Park 18 Tiket masuk dan peta lokasi Labersa Riau Fantasy Theme Park 19 Harga tiket masuk dan peta lokasi Labersa Riau Fantasy Theme Park 20 Harga tiket dan peta theme park Labersa Riau Fantasy 21 Harga tiket masuk dan peta lokasi Labersa Riau Fantasy Theme Park 22 Harga tiket dan peta theme park Labersa Riau Fantasy 23

Labersa Water Park merupakan salah satu tempat yang dijadikan sebagai pusat hiburan dan menawarkan banyak keseruan untuk liburan dan wisata di Pekanbaru. Wisata ini banyak dikunjungi wisatawan. Pusat hiburan dan rekreasi ini menjadi salah satu tempat kebanggaan bagi masyarakat Pekanbaru.

Objek wisata ini merupakan taman rekreasi terbesar di Sumatera. Dibangun di atas lahan seluas 6,5 hektar, saat ini menjadi salah satu tempat wisata air terbesar yang ada di pulau Sumatera.

Labersa Water Park dibangun di kawasan Labersa Gran Park di bawah arahan Hutahean Group. Wisata pekanbaru ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk berwisata di dalam kota yang terletak di kompleks wisata eksklusif dengan berbagai fasilitas lengkap seperti hotel berbintang dan lapangan golf seluas 300 hektar.

Kondisi ini dirancang agar wisatawan lokal dapat menikmati wisata di tempat ini bersama keluarga. Pastinya kamu akan merasa dimanjakan di tempat wisata yang satu ini.

Tempat wisata di Sumatera ini baru diresmikan pada tahun 2009. Dengan berbagai fasilitas dan paket wisata yang ada, Anda sudah bisa menikmati tempat wisata tersebut. Ini sebenarnya tawaran terpisah dari pemandu wisata.

Fasilitas di tempat wisata ini yang bisa Anda nikmati yaitu taman bermain berupa waterpark dengan beberapa sentuhan alam yang hijau dan menyegarkan, menawarkan keseruan yang luar biasa dengan udara yang sejuk.

Ada lima jenis kolam bermain yang dilengkapi dengan wahana yang berbeda. Area pemandian juga telah disesuaikan dengan usia para wisatawan yang sedang berlibur di sini.

Beberapa kolam air yang disesuaikan dengan usia wisatawan di tempat wisata ini adalah kolam petualangan, kolam dewasa, kolam arus sungai, kolam buaya dan kolam bayi. Ada juga gendang besar untuk menikmati gemericik cipratan air.

Untuk orang dewasa yang ingin berenang di kolam yang cukup dalam sebaiknya memilih kolam dewasa, sedangkan anak-anak dengan wahana unik bisa memilih kolam bayi. Tentu saja, untuk kolam lainnya, ada wahana unik lainnya yang pasti akan memberikan Anda liburan yang fantastis.

Fasilitas penunjang di tempat wisata ini antara lain mushola, kafetaria, toilet dan paviliun Wi-Fi gratis. Di gazebo Anda bisa bersantai dan beristirahat sejenak bersama keluarga.

Biaya masuk dan jam buka taman air Labersa

Jam operasional wisata air ini adalah pukul 9 pagi hingga 6 sore. Jika Anda mengunjungi tempat wisata air yang asyik ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar 60.000 rupiah dari hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu seharga 70.000 rupiah. Semua biaya tersebut sudah termasuk asuransi kecelakaan agar wisatawan merasa lebih aman dan nyaman.

Peta taman air Labersa

Bagi Anda yang ingin menuju ke tempat wisata air ini, Anda bisa mengikuti rute lokasi di Google Maps di ponsel Anda. Lokasi objek wisata air ini berada di Jalan Labersa – Parit Indah. Jika ingin mencapai tempat ini dari pusat kota Pekanbaru membutuhkan waktu sekitar 20 menit sedangkan dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II memakan waktu 10 menit.

Tertarik dengan Taman Air Labersa? Tempat wisata ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button