Tempat Wisata

Harga Tiket dan Wahana Bombara Waterpark September 2023

Taman air Boombara Biaya masuk: Rp 40.000-Rp. 55.000. Jam buka: 8 pagi hingga 6 sore. Nomor telepon: 081112723357. Alamat/Lokasi : Jl. Raya Pasir Putih KM.5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Indonesia, 28284

Boombara Kampar Waterpark merupakan tempat wisata air terbesar di Pekanbaru Riau. Bagian unggulan dengan kolam renang dan wahana ini memiliki luas lahan 10 hektar dan baru diresmikan pada tahun 2012 oleh Wakil Gubernur HR Mambang Mit, Gubernur Riau.

Selain kolam renang yang luas, waterpark ini juga memiliki taman yang memberikan suasana sejuk saat istirahat berenang. Taman-taman indah ini juga bisa dijadikan spot foto untuk menambah koleksi Anda. Tentu saja wisata air selalu menjadi pilihan liburan yang lebih seru.

Biaya masuk Boombara Waterpark

Pengunjung hanya dikenakan tiket masuk waterpark mulai dari Rp 40.000 – Rp 55.000.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk hari kerja Rp40.000
Tiket untuk akhir pekan dan hari libur nasional Rp 55.000

Biaya masuk Boombara Kampar Waterpark

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Labersa Water Park Riau

Jam operasional

Taman wisata fitur air ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 6 sore.

Wahana di Taman Air Boombara Kampar

Wisata air yang satu ini menawarkan wahana yang tidak kalah dengan waterpark yang ada di Jakarta. Wahana yang memacu adrenalin di Boombara Kampar Waterpark pasti ada. Anda wajib mencoba semua wahana karena sensasi yang dihasilkan setiap wahana berbeda-beda. Berikut wahana yang bisa Anda coba:

1. bumerang

Taman Air Boomerang Boombara KamparTaman Air Boomerang Boombara Kampar. Foto: googlemaps/Bayu Dumai

Wahana bumerang adalah yang paling populer di taman air Boombara Kampar. Pemain didorong untuk menuruni perosotan yang sangat tinggi dan adrenalinnya pasti akan melonjak. Pastikan yang ingin menaiki wahana ini memiliki tinggi badan minimal 140cm.

2. Wahana futsal

Area futsal terdapat pancaran air dari bawah dengan waktu keluarnya yang tidak teratur. Selain itu pemain juga harus konsentrasi dalam permainan dan juga konsentrasi agar tidak terkena cipratan air. Dengan semprotan, pemain dipastikan terjatuh dan lawan merebut bola.

Baca: Tiket Masuk ASIA HERITAGE Pekanbaru dan Wahana Seru

3. Kolam renang anak-anak

kendaraan Kolam renang anak-anak Ditujukan untuk anak-anak, sehingga keamanannya terjamin. Ibu-ibu yang membawa anaknya bermain di Boombara Waterpark bisa bermain di kolam renang anak. Wahana ini memiliki kedalaman yang dangkal sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman.

4. Penggeser Scopus

Scopus Slider Water Park Bombara KamparPerjalanan Scopus Slider. Foto: googlemaps/YouTuber Pemula

Kendaraan ini merupakan kendaraan kedua yang memacu adrenalin, yaitu meluncur dari ketinggian tertentu. Anda meluncur menggunakan ban pelampung dan kemudian melalui perosotan datar di ujungnya. Adrenalinnya cukup, tapi tetap aman.

5. Kolam renang olimpiade

Kolam renang yang memberikan ruang bagi pengunjungnya untuk berenang. Ini menampilkan ukuran besar dan kedalaman yang bervariasi sehingga pengunjung dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan mereka. Wahana ini akan memberikan Anda kepuasan berenang.

6. Memanjat dinding Taman air Boombara

Tidak hanya wahana air saja, wahana disini juga ada Panjat dinding. Anda bisa mencoba wahana ini setelah atau sebelumnya berenang karena juga dapat memacu kadar adrenalin Anda.

7. rubah terbang

Ada juga wahana di luar air rubah terbang yang mampu memberikan kepuasan bagi pengunjung ketika menikmati pemandangan dari atas. Anda bisa mencoba wahana ini untuk melihat Boombara Water Park secara keseluruhan.

8. Kolam ombak

Boombara Waterpark Pekanbaru, wahana kolam ombakNikmati sensasi deburan ombak laut di kolam ombak buatan. Foto: Googlemap/Muhammad Irfan

Pada waktu-waktu tertentu, munculnya ombak di dalam kolam membuat pengunjung serasa berada di pantai, bukan di kolam renang. Ombaknya hanya dimainkan tiga kali sehari. Akan ada pemberitahuan tiga puluh menit sebelum pertemuan dimulai agar pengunjung dapat mempersiapkan pertemuan.

Semua wahana ini bisa Anda coba sepuasnya. Wahana yang paling seru mungkin adalah wahana air karena itulah yang menjadi ciri khas tempat wisata ini. Namun, Anda juga bisa mencoba wahana di luar air untuk merasakan sensasinya.

Fasilitas taman air Boombara Kampar

Fasilitas yang tersedia antara lain musala, taman, tempat bersantai, persewaan ban, kamar kecil, toilet dan gazebo. Meski pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan, namun hal itu ditawarkan di taman air ini tempat makan.

mengangkut

Transportasi dapat dilakukan dengan sepeda motor atau mobil dan jalan yang dilalui juga aman untuk digunakan kendaraan tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan angkutan umum yang melewati Jl. Raya Pasir Putih KM. 5, kalau dari Marpoyan, letaknya di sebelah kanan jalan.

Lokasi

Taman rekreasi air ini terletak di kawasan perumahan Griya Pasir Putih. Lokasi tepatnya ada di Jl. Raya Pasir Putih KM. 5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Telp +62 811-1272-3357.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button