Tempat Wisata

Harga Tiket dan Wahana KOLAM RENANG PURI BETA September 2023

Kolam Renang Puri Beta Biaya masuk: 35.000 hingga 50.000 Rp. Jam buka: 07.00-19.00. Nomor telepon: 0215861143. Alamat/Lokasi: Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Larangan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15154

Berenang merupakan kegiatan yang disukai semua orang di cuaca panas, terutama anak-anak. Warga Tangerang, khususnya Ciledug, yang ingin berenang tak perlu jauh-jauh mencari kolam renang. Di Perumahan Puri Beta terdapat fasilitas kolam renang umum yang disebut Kolam renang Puri Beta atau dikenal juga dengan namanya Taman Air Ufit Puri Beta.

Kolam renang ini merupakan salah satu kolam renang terbesar yang ada di kawasan Ciledug, Tangerang. Menawarkan berbagai fasilitas yang menunjang aktivitas berenang. Setidaknya ada tiga jenis kolam yang menghadirkan keceriaan bagi orang yang berenang atau sekadar bermain air.

Biaya masuk kolam renang Puri Beta

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bermain di kolam renang ini. Karena harga tiket masuknya hanya Rp 35.000 – Rp 50.000.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Senin – Jumat Rp 35.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Biaya masuk kolam renang Puri Beta

Baca: Tiket dan Wahana Seru Citra Raya Water World

Jam Buka Kolam Renang Puri Beta

Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 7 malam. Seperti tempat wisata pada umumnya, kolam renang ini biasanya ramai dikunjungi pada hari Sabtu atau Minggu yang bertepatan dengan libur sekolah dan kerja.

Wahana seru di Kolam Renang Puri Beta

Kolam renang Puri Beta selalu ramai pengunjung. Salah satu alasannya adalah tersedianya kolam dan wahana yang berbeda-beda. Kolam ini tidak hanya sering dikunjungi oleh masyarakat Tangerang, namun juga oleh masyarakat luar kota.

Memiliki 3 jenis kolam yang berbeda

Bentuk kolam mengalir pada kolam renang Puri BetaPengunjung berenang di sungai malas. Foto: Instagram/@waterpark.puribeta

Kolam Renang Puri Beta menyediakan tiga jenis kolam yaitu kolam arus, kolam anak, dan kolam olimpiade. Sungai malas ini memiliki arus yang tenang sehingga sangat cocok untuk bersantai. Selain itu, kolam arus ini memiliki bentuk yang panjang dan melengkung sehingga pengunjung dapat dengan puas berenang menyusuri sungainya.

Selain itu, terdapat kolam renang untuk anak-anak. Dengan dimensi panjang 14 meter dan lebar 12 meter. Ada juga arena di kolam ini taman bermain Air tumpah seperti dari ember. Serta berbagai bentuk awal yang berwarna-warni seperti bentuk spiral, lurus dan tabung.

Ada juga kolam Olimpiade. Kolam ini memiliki dimensi panjang 50 meter dan lebar 15 meter. Biasanya kolam ini ditujukan untuk orang dewasa. Selain untuk bermain air, kolam tersebut juga digunakan sebagai tempat latihan renang yang dilatih langsung oleh pelatih bersertifikat.

Di area kolam juga terdapat beberapa petugas yang memantau aktivitas pengunjung di kolam. Jika terjadi sesuatu yang tidak biasa, peluit akan segera dibunyikan untuk memperingatkan pengunjung. Dengan adanya petugas tersebut, keamanan di area kolam renang tentu saja terjamin secara maksimal.

Baca: Tiket Masuk DX Water Park Tangerang dan 5 Wahana Terbaik

Menampilkan 3 jenis papan selancar dengan ketinggian berbeda

Papan seluncur di kolam renang Puri Beta dengan ketinggian berbeda-bedaTerdapat 3 perosotan dengan ketinggian berbeda. Foto: Google Maps/Panji Herlambang

Kolam renang Puri Beta menawarkan wahana tiga jenis papan selancar. Ketiga jenis papan selancar tersebut memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Itu dibedakan berdasarkan warna. Untuk papan seluncur salju dengan ketinggian rendah warnanya merah. Dengan bentuk awal yang lurus.

Selain itu, ada dua jenis peluncuran yang bisa memacu adrenalin Anda. Kedua papan tersebut berbentuk spiral melingkar namun tingginya berbeda. Pertama, papan salju kuning dengan tinggi sedang. Kedua, ada perosotan berwarna biru yang merupakan satu-satunya perosotan tertinggi dari dua perosotan yang ada.

Baca: Tiket Wisata New York BROADWAY ALAM SUTERA Murah

Terdapat sumber air yang keluar dari dalam tanah

Air mancur di kolam renang Puri BetaPengunjung mengambil foto di Brunnenplatz. Foto: Google Maps/Arief.ps

Kolam Renang Puri Beta tidak hanya memiliki kolam tetapi juga air mancur yang terletak di antara ketiga kolam tersebut. Tempat ini berada di tengah-tengah area yang menyemburkan air dari dalam tanah. Pengunjung bisa bermain di sini ketika bosan di kolam. Biasanya tempat air mancur ini sering dikunjungi oleh anak-anak kecil.

Memberikan pelatihan berenang

Orang yang ingin menjadi perenang yang baik bisa datang ke sini untuk berlatih berenang. Pendaftaran latihan renang dapat dilakukan di Kolam Renang Puri Beta. Pelatihan ini dilakukan langsung oleh pelatih bersertifikat.

Pendaftaran terlebih dahulu oleh masyarakat diperlukan untuk mengikuti pelatihan berenang di kolam ini. Saat Anda mendaftar, Anda juga akan diberikan pilihan seberapa sering Anda ingin berlatih setiap bulannya. Keuntungan mendaftar adalah gratis masuk ke kolam renang bagi yang mendaftar.

Baca: TAMAN PRESTASI Pilihan Wisata Murah di Tangerang

Perabot

Kolam Renang Puri Beta tidak sekedar menawarkan kolam. Namun juga menawarkan berbagai fasilitas seperti ruang ganti, toilet, loker untuk menyimpan barang, tempat parkir dan beberapa tempat duduk untuk pengunjung. Selain itu, banyaknya pepohonan di sekitar area kolam menjamin segarnya suasana.

Alamat Kolam Renang Puri Beta

Kolam renang ini terletak di kawasan pusat kota Puri Beta. Lokasi tepatnya di Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0215861143.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button