Tempat Wisata

Harga tiket, fasilitas, wahana, aktivitas, dll

Perkemahan Bravo Cianjur – Tempat wisata di Cianjur ini menawarkan pengunjung pengalaman yang tidak biasa. Obyek wisata ini berada tidak jauh dari Bendungan Cirata, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan bendungan dan pegunungan sekaligus.

Wisata yang terletak di dataran tinggi ini menawarkan banyak pemandangan alam yang indah dan berbagai taman bermain bahkan fasilitas pemandian untuk anak-anak. Tempat ini juga menawarkan tempat untuk mendirikan tenda, dengan tenda berkapasitas 300 orang disediakan untuk pengunjung.

Terdapat dua kolam renang di tempat wisata ini, satu untuk dewasa dengan kedalaman sekitar 1,5-2 meter dan satu lagi untuk anak-anak dengan kedalaman 50-80 cm.

Pengunjung juga bisa selfie karena spot foto disini lumayan bagus. Harga yang murah, tempat yang terjangkau serta fasilitas dan pemandangan yang bagus menjadikan tempat ini sebagai tujuan liburan yang cocok untuk keluarga.

Perkemahan Bravo melalui Instagram.com @yayanurjamanPerkemahan Bravo melalui Instagram.com @yayanurjaman

Saat kalian datang ke Wisata Camping Ground Cianjur Bravo ini kalian akan menemukan banyak wahana seru seperti outbond, flying fox, tenda, kolam dewasa dan kolam anak, ah masih banyak lagi guys dijamin seru banget.

Kunjungi juga: 28 rumah makan di Cianjur

Fasilitas umum

Selain beberapa wahana seru, fasilitas yang disediakan oleh pengelola wisata Bravo Camping Ground juga lengkap lho guys. Fasilitas yang didapatkan adalah toilet umum, ruang pembilasan, ruang ganti dan perlengkapan renang lainnya.

Tak ketinggalan juga, tentunya Bravo Camping Ground Tour juga menyediakan kantin, bagi anda yang suka lapar, tidak perlu bingung lagi.

Selain beberapa fasilitas yang telah disediakan di atas, para muslim di kalangan Anda juga tidak perlu khawatir ketika tiba waktu sholat karena wisata ini juga dilengkapi dengan mushola.

Wisata ini juga memiliki gazebo yang cantik, yang menjadi andalan pengunjung untuk beristirahat ya guys, asik banget pokoknya, kalian bisa bersantai dan melepas penat setelah bermain sambil menikmati suasana alam di bumi perkemahan Bravo ini keren banget kan guys. Ayo segera tambahkan objek wisata di Cianjur ini ke daftar perjalanan Anda berikutnya.

Berikut beberapa fasilitas umum yang ada di objek wisata Bravo Camp:

  • paviliun
  • Mushola (tempat ibadah)
  • area parkir
  • kantin
  • Toilet umum
  • kamar mandi
  • ganti lokasi
  • peralatan renang

Kunjungi juga: 13 kolam renang di Cianjur

Spot foto keren di Bravo Camping GroundSpot foto keren di Bravo Camping Ground

Tempat Wisata Kamp Bravo

Bravo Campsite Cianjur berlokasi di Jalan Raya Jonggol, Desa Citample, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kunjungi juga: 18 pantai di Cianjur

jam operasi

Jam buka berdasarkan jam operasional Bravo Camping Ground selama seminggu penuh, Senin hingga Jumat buka sekitar pukul 09.00 hingga 17.00, akhir pekan atau Sabtu hingga Minggu buka sekitar pukul 08.00 dan tutup sekitar pukul 17.00.

Begitu juga pada hari libur nasional atau hari libur bank Bravo bumi perkemahan akan tetap beroperasi seperti hari sabtu dan minggu ya guys.

Harga tiket Bravo Camping Cianjur

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya, karena biaya masuk di perkemahan Bravo tidak akan terlalu membebani kantong anda dengan fasilitas yang akan anda dapatkan nantinya.

Tarif masuk untuk anak-anak pada hari biasa adalah 10.000 rupiah per anak dan untuk dewasa 15.000 rupiah per orang. Untuk liburan akhir pekan, harga tiket anak-anak adalah 15.000 rupiah per anak dan 20.000 rupiah untuk dewasa, serta untuk hari libur nasional dan hari libur nasional.

Kunjungi juga: 18 air terjun di Cianjur

Wahana di Bravo Camping Ground

Wahana di Bravo Camping Ground Cianjur

Wahana di Bravo Camping Ground Cianjur Pengelola objek wisata bumi perkemahan ini menawarkan berbagai wahana seru untuk mengisi waktu liburan anda. Selain menikmati keindahan alam yang memukau, Anda juga akan dihibur dengan berbagai wahana yang sangat lengkap.

Game apa yang tersedia? Berikut sederet wahana hiburan yang disiapkan untuk Anda oleh pengelola objek wisata Bravo Camp ini:

  • Kolam dewasa
  • kolam renang anak
  • tenda
  • rubah terbang
  • Tempat Selfie
  • keluar
  • skating

Bravo Camp Cianjur

Kolam renang di Bravo Camp Cianjur Kolam renang di Bravo Camp Cianjur

Wisatawan yang akan berekreasi di Bravo camp bisa mencoba berbagai permainan seru yang disiapkan pengelola. Anda dapat menikmati wahana rekreasi mulai dari kolam renang, keluar, rubah terbang, dan juga spot foto keren dengan latar belakang keindahan alam perbukitan.

Dari sini, wisatawan juga bisa melihat keindahan alam yang mempesona dari atas bukit. Perbukitan hijau terpampang di depan mata, sehingga kami merasa sangat nyaman berada di Bravo camp ini.

Destinasi ramah keluarga di Cianjur ini menjadi tempat refreshing yang sangat baik untuk menenangkan pikiran sejenak.

Letaknya yang berada di dekat kawasan Bendungan Cirata membuat pemandangan semakin sempurna karena kita bisa melihat dengan jelas kemegahan bendungan tersebut. Apalagi saat malam menjelang, pemandangan menjadi semakin berapi-api.

Sumber foto via instagram.com @chenkradenSumber foto via instagram.com @chenkraden

Berenang merupakan salah satu hobi wisatawan yang datang ke objek wisata perkemahan Bravoa ini untuk berekreasi. Kolam renang yang sangat terawat membuat wisatawan betah untuk membenamkan diri di dalamnya.

Kolam renang dengan air yang bersih dan jernih menjadi tempat terbaik bagi wisatawan untuk berkumpul sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Oh iya, disini ada 2 kategori kolam yaitu kolam untuk anak-anak dan kolam untuk dewasa.

Kamp Bravo ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, terutama dengan anak-anak karena mereka pasti akan senang berenang karena berbagai wahana sangat menghibur dan pemandangannya juga sangat indah.

* * * * *

Demikian laporan objek wisata Bravo Camping Cianjur yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi liburan untuk Anda dan keluarga atau orang-orang tersayang. Jangan lupa share pengalaman kalian selama istirahat disini ya.

Kunjungi juga: 10 Tempat Wisata di Cianjur Paling Hits

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button