Tempat Wisata

Harga Tiket Lokatara Beachfront Jepara, Menu dan Lokasi

Lokatara Tepi Pantai Jepara – Pada artikel kali ini kami akan informasikan mengenai tempat seru non Krong yang ada di kawasan sekitar Pantai Jepara, tentunya tempat ini tidak kalah menariknya dengan cafe atau tempat pertemuan lainnya, suasana dan konsep yang dihadirkan juga membuat pengunjung betah berlama-lama waktu Mereka merasa betah berada di tempat yang mengasyikkan ini. Oleh karena itu, tempat nongkrong atau bersantai di Jepara ini ramai dikunjungi terutama di akhir pekan dan hari libur.

Namanya adalah Pantai Lokatara Jepara Resor Beach Club di Jepara Memiliki lima kamar, kolam renang dengan pemandangan langsung pantai dan laut yang sangat bagus. Tak ketinggalan, terdapat juga restoran, kafe, dan bar di lokasi. Pelayanan yang ditawarkan tentunya sangat ramah dan baik, ditambah lagi dengan fasilitas yang cukup lengkap pastinya akan membuat pengunjung tempat ini betah. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang datang kesini bersama teman, keluarga atau pasangan anda untuk menikmati indahnya suasana Jepara Beach Club Resort.

Lokatara Tepi Pantai JeparaLokatara Tepi Pantai Jepara, gambar oleh @marzcheese

Karena Beach Club Resort Jepara memberikan informasi yang menarik bagi Anda, kami memberikan informasi mulai dari objek wisata tempat, jam buka dan fasilitas hingga lokasi tempat. Kami juga menyediakan tautan lokasi untuk kenyamanan Anda, Anda perlu menemukannya. Aku menemukannya. Sebagai informasi awal, kami akan menginformasikan kepada anda tentang objek wisata yang menjadikannya Lokatara Tepi Pantai Jepara Ramai trafik dan ramai perbincangan, berikut informasinya.

Objek Wisata Pantai Lokatara

Daya tarik Lokatara Beachfront Jepara adalah menjadi tempat pertama yang cocok untuk anda menginap atau tentunya sekedar nongkrong. Lokatara Jepara bisa menjadi solusinya. Beach club di Jepara yang satu ini pastinya punya tempat terbaik untuk kamu menyaksikan matahari terbenam dari kolam renang yang ada di sana. Tentunya dari gambar-gambar yang ada di artikel ini sudah terbayang betapa serunya jika Anda berada di tempat ini.

Bagi Anda yang ingin menginap atau menginap, ada kamar yang menawarkan hal itu konsep dan fasilitas menarik Tentu saja akan menjadi pengalaman menginap atau liburan yang menyenangkan. Pelayanannya juga sangat baik dan fasilitasnya cukup lengkap, sehingga Anda pasti akan betah berlama-lama di Lokatara Beachfront Jepara. Bagi Anda yang gemar berfoto, pastinya setiap sudut tempat ini bisa Anda jadikan tempat yang menarik untuk dijadikan latar fotografi Anda, seperti yang terlihat pada beberapa gambar di artikel ini.

Lokatara JeparaLokatara Jepara, gambar oleh @wiwi_piliang

Informasi selanjutnya yang akan kami informasikan adalah biaya masuknya agar Anda bisa jalan-jalan dengan nyaman menikmati matahari terbenam Atau sekedar bersantai dan menikmati suasana tempat tersebut. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau, begitu pula dengan menu yang ditawarkan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Pantai Lokatara Jepara. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Biaya masuk Lokatara Jepara

Untuk biaya masuk Pantai Lokatara di Jepara anda hanya perlu membayar sekitar 35.000 per orang dan anda juga mendapatkan gratis es krim yang tentunya menjadi hal menarik untuk menikmati es krim. Pemandangan pantai Itu sangat bagus. Jika ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu. Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @lokatara.tepi pantai Ada nomor yang bisa Anda hubungi untuk melakukan reservasi di sana.

Biaya masuk 35,000/org Gelato Gratis

Tarif Kamar Lokatara Jepara

Bagi anda yang ingin menginap di Lokatara Beachfront Jepara, tempat ini menawarkan 5 kamar yang disewakan, tentunya dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. pemandangan pantai yang menakjubkan. Tempat ini tentunya sangat cocok untuk berlibur atau akhir pekan yang menyenangkan. Rasakan pengalaman baru dengan mengunjungi Lokatara Jepara. Di sini Anda dapat menemukan tipe kamar dan perkiraan harga.

TIPE RUANGAN HARGA
kamar Deluxe 755.000
Kamar Suite 925.000
Kamar suite dua kamar tidur 1.119.000

Untuk memesan kamar di Lokatara Beachfront Jepara, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @lokatara.tepi pantai Di bagian profil Instagram Anda akan menemukan link untuk reservasi serta update harga kamar yang Anda butuhkan.

Harga Menu Lokatara Jepara

Daftar menu yang ditawarkan di Lokatara Beachfront Jepara pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di wilayah Kabupaten Jepara. Menu di Lokatara Jepara sangat beragam Konsep tempatnya sangat menarik Hal ini membuat Anda merasa lebih nyaman berada di tempat pertemuan ini dalam waktu yang lama. Berikut informasi daftar menunya:

KOPI DAN FRAPPUCCINO HARGA
Bunga sakura Shinjuku 29K
Krim brulee latte 27K
Kopi mentega 27K
Dolce latte 25K
cappucino 25K
Latte (karamel vanila hazelnut) 25K
Hitam panjang 20K
Kacang manis 23K
Tonik kopi 23K
JUS SEGAR HARGA
apel 23K
Oranye 23K
Semangka 23K
nanas 23K
Jeruk lemon 23K
Lokasinya hijau 23K
MOCKTAIL DAN CAMPURAN SUSU HARGA
Lokasi musim panas 27K
Nanas Hawaii 25K
permen karet babol 27K
Bulan Gria 25K
Keledai Yuzu Moskow 25K
kelapa Mojito 27K
Mawar – itu 25K
Tokyo Mojito 27K
Caribeno 25K
Sabana hijau 27K
MENU HARGA
Mangkuk nasi chipotle 35K
Mangkuk Nasi Ayam Renyah Thailand 35K
Mangkuk nasi daging cincang Mongolia 37K
Roti Bakar Energi Lokatara 30.000
Burger ikan Shibuya 45K
Hahn 69 Burger 45K
Pizza ayah 68K
Pizza favoritku 45K
Nacho kelas satu 30.000

Dan masih banyak lagi menu-menu di Lokatara Beachfront Jepara yang pastinya cocok untuk menemani waktu santai dan berlama-lama Anda di Lokatara Beachfront. Selanjutnya pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum apa saja yang tersedia Resto Lokatara Jepara Cari tahu di sini apa yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Jam Buka Pantai Lokatara

Jika Anda berkunjung ke Pesisir Pantai Lokatara di Jepara, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Lokatara Beachfront Jepara Buka setiap hari pada pukul 12.00 WIB dan tutup pada pukul 19.00 WIB selama PPKM.

Sehari-hari 12.00 – 19.00 WIB

Fasilitas di Pantai Lokatara

Tentu saja restoran atau café seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Lokatara Tepi Pantai Jepara Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas, hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kursi tinggi
  • Tempat foto
  • Kolam renang
  • Mengayun
  • Area luar ruangan dan dalam ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Café Lokatara tepat di pantaiCafé Lokatara Tepi Pantai, gambar oleh @ayangfitrianti

Lokasi Pantai Lokatara Jepara

Lokasi Lokatara Beachfront Jepara berada di Jl. Anton Soedjarwo, Mulyoharjo II, Mulyoharjo, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59431. Jika anda datang dari pusat kota jepara jaraknya sekitar 2,4 km dan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tempat tersebut adalah sekitar 6 menit, tentunya lokasi tempat ini tidak terlalu jauh dari pusat kota. kota Jepara tentunya sangat mudah ditemukan.

Jika anda masih bingung mengenai rute menuju Lokatara Jepara, kami akan informasikan kepada anda mengenai rute menuju tempat ini. Silakan klik tautan berikut Google Petatautan tersebut dapat menunjukkan kepada Anda rute menuju lokasi tersebut.

Tiket Lokatara JeparaTiket Lokatara Jepara, gambar oleh @ainaslm_

Jika Anda berkunjung ke Pantai Lokatara Jepara, sebaiknya tetap Anda ikuti Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke Pantai Lokatara. di Kabupaten Jepara. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar wisata Jepara terkini. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kunjungi Lokatara JeparaLihat Lokatara Jepara, gambar oleh @wenysantika

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lokatara Tepi Pantai Jepara Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button