Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Tahura Djuanda Bandung Illuminated Forest 2022

Harga Tiket Masuk Tahura Djuanda Bandung Illuminated Forest 2022

Hutan Terang Tahura Djuanda – Kawasan Kota Bandung tentunya terus menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, apalagi tempat-tempat tersebut memiliki daya tarik yang tentunya akan membuat pengalaman bersantai Anda semakin seru. Selain itu bagi anda yang gemar berfoto tentunya tempat ini menjadi salah satu tempat yang instagrammable dan tentunya menarik untuk anda jadikan spot foto agar terlihat semakin keren.

Tempat yang bernama Tahura Djuanda Flaming Forest ini terletak di kawasan kota Bandung dan tentunya mempunyai suasana yang sangat sejuk dan juga memudahkan bagi anda yang ingin berlama-lama berada di tempat ini. Tempat ini sangat cocok. Tempat wisata di bandung yang satu ini adalah tempat wisata malam atau tempat pertemuan kekinian yang konsepnya dengan inovasi baru menjadi petualangan fantasi yang tentunya menjadi sesuatu yang istimewa.

Tahura Djuanda Hutan Terang BandungHutan Terang Tahura Djuanda Bandung, gambar oleh @delimakmur

Karena Hutan Terang Tahura Djuanda Di Bandung kami mempunyai informasi menarik untuk anda mulai dari tempat wisata, harga tiket yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat wisata tersebut, kami juga menyediakan link lokasinya agar anda lebih mudah menemukannya. Sebagai informasi awal yang kami informasikan kepada Anda mengenai tempat wisata yang masih ramai dikunjungi pengunjung hingga saat ini, informasinya dapat Anda temukan di sini.

Atraksi hutan yang diterangi cahaya

Daya tarik Hutan Terang Tahura Djuanda Bandung yang pertama adalah tempat ini mempunyai daya tarik yang menarik dan unik. Tentunya berbeda dengan tempat lain, seperti terlihat pada beberapa foto di artikel ini. Tentu sudah terbayang betapa serunya berada di tempat ini. Kebakaran hutan di Bandung ini pasti bisa jadi penyebabnya tujuan wisata alam Tentu saja Anda wajib mengunjunginya ketika berada di Bandung. Keindahan dan kesejukan alam akan Anda rasakan saat berkunjung ke Lit Forest.

Hutan iluminasi di Tahura Djuanda Bandung mengikuti konsep seni, alam, dan teknologi yang tentunya bertujuan untuk membuat Anda lebih aktif berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Tentunya juga bisa menjadi salah satu tempat wisata alam terpopuler di kawasan Bandung. Saat Anda berkunjung Hutan Bandung yang diterangi cahaya Anda akan melihat betapa indahnya dan tentunya memanjakan mata Anda, mulai dari banyaknya dekorasi lampu warna-warni hingga permainan efek audio visual yang menarik.

Hutan Bandung yang diterangi cahayaHutan Nyala Bandung, gambar oleh @hutanmenyala

Bermalam di tempat wisata malam Bandung serasa berada di dunia fantasi dengan segala keindahan yang ditawarkan disini pasti akan membuat para pengunjung yang datang ke sini betah. Hutan Terang Tahura Djuanda Itu. Semua itu tentu saja diorganisir oleh Sembilan Matahari dan The Lodge Maribaya yang juga berkolaborasi dengan Satoe Komunika Event Organizer dan Taman Hutan Raya Djuanda Bandung yang berhasil menyulap berbagai kawasan di Tahura Djuanda Bandung menjadi tempat yang istimewa.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang biaya masuk atau Wisata Hutan Malam HTM Bandung Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Anda dapat menemukan informasi tentang tiket masuk di sini.

Biaya masuk hutan adalah Lit

Di biaya masuk Tempat wisata malam di bandung Nantinya, Anda akan dikenakan biaya masuk yang berbeda pada akhir pekan dan hari kerja. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat wisata ini.

Hari dalam seminggu (Rabu – Kamis) 50.000
Akhir Pekan (Jumat – Minggu) 100.000

Tentunya HTM atau tiket masuknya juga sudah termasuk:

  • Tiket masuk Taman Hutan Raya Djuanda
  • Voucher makan senilai Rp 10.000 (khusus akhir pekan)
  • Tiket masuk ke hutan yang diterangi cahaya
  • Kontribusi penanaman bibit pohon

Untuk tiket lainnya yaitu :

PARKIR MOTOR 6.000,-
area parkir 12.000,-
Parkir bus 32.000,-

Untuk informasi terkini mengenai harga tiket masuk tur ini, silakan kunjungi akun Instagram resminya @hutanmenyala Tentunya banyak sekali promosi dan update informasi di akun Instagram yang pastinya bermanfaat bagi Anda. Namun Anda juga bisa mengunjungi situsnya Hutanmenyala.thelodgemaribaya.com Tentunya informasi mengenai Bandung Lit Forest juga bisa Anda temukan di website.

E-MAP Hutan Menyala BandungE-MAP Hutan Nyala Bandung, gambar oleh @hutanmenyala

Jam buka hutan yang diterangi

Jika Anda berkunjung ke Hutan Nyala di Bandung, sebaiknya ketahui jam operasionalnya agar bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Tahura Djuanda Bandung Hutan Terang Buka mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

RABU – MINGGU 18.00 – 22.00 WIB

Kawasan hutan yang diterangi

Tentunya tempat wisata alam kekinian di wisata malam kota bandung seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Tahura Djuanda Hutan Terang Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Restoran/kafe
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tahura Djuanda BandungTahura Djuanda Bandung, gambar oleh @hutanmenyala

Lokasi hutan iluminasi Tahura Djuanda

Lokasi Hutan Terang Tahura Djuanda terletak di Komplek Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 7,9 km dan waktu tempuh sekitar 30 menit untuk sampai ke sana. tempat wisata alam kekinian Tentunya mengingat tempat di bandung ini letaknya tidak jauh dari pusat kota bandung, maka sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi night meeting point di Bandung, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Hutan Terang Tahura DjuandaHutan Terang Tahura Djuanda, gambar oleh @delimakmur

Jika Anda berkunjung ke Tahura Djuanda Lit Forest di Bandung, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata malam di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Kota Bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Hutan Tahura Djuanda, BandungHutan Tahura Djuanda Bandung, gambar oleh @hutanmenyala

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Tahura Djuanda Hutan Terang Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel Hutan Lit Bandung ini. Jika terjadi kesalahan, kami akan berusaha memperbaikinya secepat mungkin. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button