Tempat Wisata

Harga tiket masuk Tansu Parung Plantation Bogor, atraksi dan lokasi

Perkebunan Tansu Parung Bogor – Suasana alam dengan suasana sejuk untuk bersantai tentunya akan semakin menyita perhatian, apalagi jika sudah bosan dengan suasana perkotaan. Tentunya jika anda sedang mencari tempat yang terkenal dengan kawasan ini maka kawasan tersebut bisa menjadi solusi anda cantik alami Oleh karena itu banyak wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini, mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner dan tempat bersantai menikmati suasana alam dengan kesejukan alam yang menyegarkan.

Untuk saat ini kami akan menginformasikan tempatnya wisata kuliner atau tempat menginap menarik untuk anda kunjungi jika anda berada di daerah bogor. Tempat itu bernama Perkebunan Tansu Parung Bogor Ini adalah tempat pertemuan konsep yang terletak di taman dengan pesona alam dan aktivitas seru saat Anda berada di sana sambil menikmati menu yang ditawarkan tempat tersebut.

Wisata Kuliner Perkebunan Tansu ParungWisata Kuliner Perkebunan Tansu Parung, Image by @nandarasman

karena Perkebunan Tansu Parung Bogor Tempat ini memiliki lokasi yang menarik dan banyak point of interest untuk dibahas. Kami akan menginformasikan mulai dari atraksi, harga menu atau daftar menu, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama kali ini kita akan membahas tentang suwatu.com tentang daya tarik yang membuatnya Tempat ini ramai dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Perkebunan Tansu Parung Bogor

Daya tarik Perkebunan Tansu Parung Bogor Ini tentunya yang pertama, karena tempat ini memiliki tempat yang sejuk di area perkebunan, yang membuat tempat ini berbeda dengan tempat di daerah bogor, di area ini juga terdapat pepohonan yang rindang tentunya tempat ini tidak terlalu panas. siang hari. Jika Anda ingin datang ke sini merasa baik restoran pribadi dengan banyak kegiatan menyenangkan untuk keluarga Anda.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, lebih baik Anda melakukannya Reservasi terlebih dahulu minimal H-1 sebelum Anda ingin mengunjungi tempat itu. Tidak hanya tempatnya yang sangat asri dan sejuk, ada menu yang cukup lengkap yang ditawarkan oleh tempat ini indah dan lezatJangan lewatkan kopinya, kamu juga harus coba. Ada juga peluang memancing di daerah tersebut dan jika Anda tidak memiliki alat pancing, Anda dapat menyewanya.

Tempat pertemuan Perkebunan Tansu ParungTempat Nongkrong Perkebunan Tansu Parung, foto by @nandarasman

untuk bangunan Perkebunan Tansu Parung Bogor sendiri terdiri dari semi indoor dan outdoor indoor terdapat kursi dan meja yang telah tertata rapi dengan pemandangan pedesaan disekitar tempat tersebut. Tentunya kawasan ini memiliki daya tarik tersendiri untuk area outdoor, karena Anda bisa berteduh di bawah pohon rindang atau duduk di lantai beralaskan tikar dan rerumputan hijau sambil menikmati kesejukan alam. khas pegunungan Bogor.

Bagi Anda yang suka berfoto atau selfie, tempat ini akan menjadi tempat yang menarik bagi Anda dan teman atau keluarga untuk mengabadikan momen bersama karena tempat ini didesain Instagram friendly, sehingga sangat cocok untuk menjadi spot foto terbaik Anda. . Berikut kami informasikan mengenai harga tiket masuknya Perkebunan Tansu Parung Bogor Agar tidak bingung saat berkunjung nanti, berikut penjelasannya.

Tiket masuk Kebun Tansu Parung Bogor

Untuk biaya masuk atau HTM Perkebunan Tansu Parung Bogor Berikut harga-harga jasanya di bawah ini, agar tidak bingung lagi saat berkunjung ke tempat ini, berikut daftarnya:

TIKET HARGA
tiket masuk Rp 50.000,- (dapatkan welcome drink)
LAYANAN PERIKANAN HARGA
Ikan segar Rp 50.000/Kg
Sewa memancing Rp.25.000/1 jam
umpan Rp.10.000/plastik

*Silakan reservasi sebelum mengunjungi tempat ini karena tempat ini semi-privat.

Fasilitas di Kebun Tansu Parung Bogor

Tentunya tempat menginap atau wisata kuliner seperti ini memiliki penataan yang cukup lengkap. Perkebunan Tansu Parung Bogor Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi
  • karung kacang
  • tikar
  • Kegiatan yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata kuliner baru di BogorWisata kuliner baru di Bogor, gambar dari @tansugroup

Jam buka Perkebunan Tansu Parung Bogor

Saat Anda mengunjungi Perkebunan Tansu Parung di Bogor, Jawa Barat, yang terbaik adalah mengetahui jam buka agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Kebun Tansu Parung Bogor Ini buka dari hari Jumat hingga Minggu sesuai dengan jam buka berikut:

JUMAT 10.00 – 20.00
SABTU 09.00 – 19.00
PEKAN 08.00 – 18.00

Harap reservasi min H-1 terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi akun Instagram @tansugroup Untuk pertanyaan atau pemesanan, ada nomor di bagian profil Instagram yang bisa dihubungi.

Lokasi Perkebunan Tansu Parung Bogor

Untuk tempat tinggal Perkebunan Tansu Parung Bogor ini di daerah jl. Balai Desa Jabon Mekar, RT.04/RW.04, Jabon Mekar, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16330. Dari pusat kota Bogor jaraknya sekitar 23 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin dengan rute menuju tempat ini, Anda bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlelink dapat membawa Anda ke tempat itu.

Perkebunan Tansu Parung BogorKebun Tansu Parung Bogor, foto oleh @nandarasman

ketika Anda mengunjungi Perkebunan Tansu Parung Bogor Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Kebun Tansu Parung Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bogor Jawa Barat yang tentunya akan anda dapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Perkebunan Tansu Parung Bogor, Jawa BaratKebun Tansu Parung Bogor Jawa Barat, gambar oleh @tansugroup

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Perkebunan Tansu Parung Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button