Tempat Wisata

Harga Tiket Trans Studio Bali dan Wahana Seru Januari 2024

Trans Studio Bali

  • Biaya masuk: 150.000 hingga 500.000 Rp
  • Jam buka: 11.00 WITA – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: (0361) 6203888
  • Alamat lokasi : Jl. Imam Bonjol No. 440, Pemecutan Klod, Denpasar, Denpasar, Bali, Indonesia, 80119

Ada destinasi wisata yang tergolong baru di kota denpasar, yaitu Trans Studio Bali. Didirikan pada tahun 2019, tempat ini merupakan taman hiburan indoor pertama di Bali. Taman bermain ini sangat cocok untuk keluarga karena terdapat banyak wahana.

Di taman bermain ini, wisatawan bisa mencoba berbagai jenis wahana untuk memacu adrenalin. Trans Studio tidak hanya sekedar arena bermain, namun juga menyuguhkan beragam pertunjukan unik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Lokasinya cukup strategis karena berada di pusat kota dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Pantai Kuta.

Biaya masuk Trans Studio Bali

Untuk mengunjungi Trans Studio Bali dan melihat kemegahannya, wisatawan dikenakan biaya masuk yang tidak murah. Namun, ini sebanding dengan puluhan wahana yang ada di dalamnya. Biaya masuknya sendiri berkisar antara Rp 150.000 hingga 500.000.

Jenis tiket Harga tiket hari kerja/akhir pekan
Tiket masuk untuk anak usia 1 hingga 7 tahun Rp150.000
Tiket masuk domestik Rp 225.000 / Rp 275.000
Tiket masuk bagi wisatawan mancanegara Rp500.000

Biaya masuk Trans Studio Bali

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Citraland Waterpark Denpasar

Jam buka Trans Studio Bali

Taman bermain ini memiliki jam buka yang panjang karena buka dari pagi hingga sore hari. Jam buka juga lebih lama pada akhir pekan. Wisatawan bisa datang kapan saja. Karena tempatnya di dalam Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan masalah cuaca.

Hari jam buka
hari kerja 11.00 – 18.00 WITA
Akhir pekan dan hari libur 11.00 – 19.00 WITA

Jam buka Trans Studio Bali

Taman bermain dengan wahana yang menantang

Dianggap sebagai taman hiburan terbaik di Asia Tenggara, Trans Studio Bali menawarkan puluhan wahana dan pilihan hiburan menarik. Berkat areanya yang luas dan pembagiannya menjadi lima zona, semua orang akan senang berada di sini. Di taman bermain ini, wisatawan bisa menikmati berbagai permainan sepanjang hari. Selain arena bermain, di sini juga terdapat taman bermain tempat makan Luas ke mal untuk berbelanja.

Pelabuhan Liverpool

Daya tarik pertama yang menyambut wisatawan adalah replika dermaga megah. Tempat ini memberikan nuansa pelabuhan Liverpool pada tahun 1920-an. Juga dipamerkan kapal Titanic yang berukuran cukup besar. Wisatawan bisa masuk dan melihat-lihat bagian dalam kapal. Kawasan Pelabuhan Liverpool juga menjadi tuan rumah pertunjukan Titanic Spectacular. Pertunjukan tarian dan drama musikal tentang kisah Rose dan Jack.

Baca : Tiket Masuk GARUDA WISNU KENCANA dan Atraksi

Perasaan terbang di zona kamera

Perjalanan terjun payung di Trans Studio BaliPerjalanan terjun payung di Trans Studio BaliTerjun payung merupakan salah satu atraksi yang paling populer karena merupakan satu-satunya di Indonesia. Foto: Gmaps/Papa​​Arya Arfin

Zona kedua adalah zona kamera. Terdapat beragam wahana menarik di zona ini, salah satunya I-Fly Indoor Sky Diving. Inilah wahana sky diving indoor pertama di Indonesia. Di sini wisatawan bisa merasakan sensasi terbang di dalam tabung bertekanan tinggi.

Selain skydiving, Camera Zone juga menawarkan berbagai wahana lainnya. Jika ingin memacu adrenalin dan semakin merasakan keseruan, Anda bisa mencoba Boomerang Coaster atau Formula Kart. Ada pula wahana Frank House dimana wisatawan diajak memasuki sebuah rumah dengan berbagai kejutan. Bersiaplah untuk ditipu oleh Tuan. Frank, pemilik rumah.

Ada juga wahana Illusion House yang penuh dengan ilusi optik yang menakjubkan. Wisatawan akan merasa seperti sedang memanjat sebuah bangunan di dunia yang benar-benar terbalik. Jika Anda mengajak anak-anak, Anda bisa mencoba wahana “Kids Playground”. Di dalam wahana ini Anda dapat menjelajahi keajaiban dunia bawah laut, dimana anak-anak dapat dengan leluasa berimajinasi, belajar dan berpetualang.

Baca: Tiket Masuk Finn Bali dan Aktivitas Serunya

Temukan keindahan Indonesia di Culture Zone

Keliling Indonesia secara virtual dengan teknologi canggih Trans Studio BaliKeliling Indonesia secara virtual dengan teknologi canggih Trans Studio BaliRasakan sensasi terbang melintasi Indonesia dengan wahana di Culture Zone. Foto: Instagram/@TransStudio.Bali

Trans Studio Bali juga memiliki fasilitas untuk merasakan keindahan Indonesia. Di sini wisatawan diajak terbang keliling Indonesia dengan pesawat simulasi. Ada juga wahana yang cocok untuk anak-anak yaitu Luckey Tree Climber. Di sini si kecil akan merasakan petualangan layaknya seorang penjelajah.

Bagi yang menyukai wisata adrenalin bisa mencoba wahana Bat Glider. Di sini wisatawan bisa merasakan sensasi terbang melintasi kawasan Trans Studio dengan kendaraan menyerupai kelelawar.

Setelah puas menjajal wahana yang ada, wisatawan bisa duduk menikmati tari Kecak dan tari Barong di amphitheater. Berbeda dengan tempat lain, tarian Kecak dan Barong berlangsung dalam variasi yang berbeda. Inilah bagaimana pertunjukan kelas dunia yang menakjubkan tercipta.

Baca: Taman Soekasada diakhiri dengan tiket masuk dan 13 aktivitas seru

Hadapi semua rintangan di zona aksi

Wahana penuh rintangan di Adventure ZoneWahana penuh rintangan di Adventure ZoneWisatawan bisa merasakan berbagai rintangan ala ninja di zona petualangan. Foto: Instaram/@transstudio.bali

Di Action Zone, wisatawan bisa menikmati suasana senja Kota New York. Terletak di atap gedung New York, kursus ninja akan membuat Anda merasakan sensasi petualangan. Terdapat berbagai simulasi rintangan di sini seperti game show terkenal di Jepang yaitu “Ninja Warrior”.

Bersiaplah untuk berlari, melompat, dan mengatasi semua rintangan. Makin seru lagi saat Anda datang berkunjung bersama teman dan bersaing satu sama lain untuk mengatasi semua rintangan.

Dikejar oleh zombie di zona petualangan

Wahana Petualangan Zombie di Trans Studio BaliWahana Petualangan Zombie di Trans Studio BaliRasakan keseruan menyelamatkan diri dari zombie dalam wahana bertahan hidup Fear The Walking Dead. Foto: Instagram/@Transstudio.Bali

Di Trans Studio Bali, wisatawan juga bisa merasakan sensasi petualangan dikejar zombie seperti di film. Wahana ini diberi nama “Fear The Walking Dead Survival”. Berbekal senjata laser, wisatawan harus mampu bertahan dari serangan zombie.

Selain itu, ada wahana menantang lainnya di Adventure Zone seperti Werewold World, The Forbidden Temple Rapid Adventure, Temple Raiders Stunt Show, dan Road Rage Wasteland Escape.

Baca: Tiket Masuk BIG GARDEN Corner dan 6 Kegiatan

Fasilitas di Trans Studio Bali

Taman bermain indoor ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Terdapat pusat informasi, toilet, musala, klinik, ruang taman kanak-kanak, pusat ATM, ruang relaksasi, ruang istirahat penyandang cacat, tempat foto menarik dan food court.

Lokasi Trans Studio Bali

Tempat ini terletak di Jl. Imam Bonjol No. 440, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar, Kota Denpasar, Bali. Lokasinya juga sangat strategis karena berada di pusat kota. Tempat ini juga dekat dengan Pantai Kuta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button