Berita Wisata

Hati-hati dengan kejenuhan, ini adalah kegiatan yang menyenangkan untuk membuat anak-anak tetap tenang!

Jakarta – Tuntutan kerja yang tinggi dan berbagai permasalahan hidup menimbulkan risiko stres dan gangguan kesehatan mental lainnya bagi kaum muda. Hal ini harus menjadi perhatian, karena kehidupan akan sangat terganggu saat mengalami stres.

Menurut survei yang diterbitkan Deloitte, perubahan situasi kerja akibat pandemi membuat generasi Milenial dan Gen Z rentan terhadap masalah kesehatan mental. Intensitas kerja yang tinggi dan rutinitas yang monoton mengunci mereka dalam kondisi yang tidak menyenangkan.

Deloitte mensurvei 23.000 orang, beberapa di antaranya adalah Gen Z dan Milenial, di 46 negara. Hasilnya, 46% responden Gen Z dan 45% Milenial mengaku pernah mengalaminya. Terbakar habis karena beratnya intensitas dan tuntutan pekerjaan.

Dalam penelitian lain, Deloitte menemukan bahwa masalah mental mengganggu produktivitas Gen Z dan Milenial.Salah satu indikatornya adalah meningkatnya angka absensi pekerja muda karena sakit yang disebabkan oleh masalah mental mereka.

Mengingat besarnya kerugian yang ditimbulkan saat stres, Anda perlu mengatur tingkat stres dan menyeimbangkan aktivitas. Jika Anda sudah bosan, tubuh Anda lelah dan banyak kekhawatiran, mungkin Anda perlu istirahat dari kesibukan Anda.

Berikut Inspirasi kegiatan seru yang bisa Anda lakukan untuk beristirahat dan menikmati waktu senggang.

Ngemil makanan dan minuman favorit

Di tengah hiruk pikuknya, luangkan waktu untuk beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman favorit yang dapat meningkatkan mood dan energi untuk terus berjalan.

Mengobrol dengan kolega

Setelah seharian terpapar layar pengawasan dan gadget, Anda mengasingkan diri dari kehidupan sosial, Anda bisa istirahat sejenak untuk berdiskusi hal-hal menarik langsung dengan orang-orang di sekitar Anda.

Berinteraksi secara langsung membawa perasaan yang berbeda dari chatting melalui media sosial, karena ketika Anda mengobrol langsung bertatap muka dengan lawan bicara Anda dapat melenturkan otot tubuh kita untuk lebih rileks.

Lagu Karaoke Favorit

Nikmati nyanyiannya playlist Lagu favorit juga bisa menjadi pilihan aktivitas yang memberikan jeda sejenak di antara kesibukan. Namun akan lebih menyenangkan lagi jika Anda bisa menyanyikan lagu yang Anda inginkan langsung di karaoke bersama teman-teman.

Tubuh dan pikiran Anda akan kembali Nikmati karena terbawa oleh irama musik dan lirik yang catchy.

Keluar dengan teman-teman

Jika tubuh dan pikiran Anda lelah duduk di depan layar seharian, saatnya Anda istirahat dan keluar rumah. tempat pertemuan dengan teman-temanmu. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat menarik di mana Anda dapat menikmati keunikan tempat, tempat foto yang bagus dan ruang permainan yang menyenangkan untuk menikmati saat-saat santai.

Asyiknya, semua inspirasi kegiatan tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan mengunjungi satu tempat. Ya, tempat ini adalah STAR Crystal Chill Museum, sebuah museum yang menampilkan pengalaman santai lebih baik. Berlokasi di M Bloc Space, Jakarta, tempat seru ini bisa dikunjungi mulai tanggal 21 hingga 29 Januari 2023.

“Momen santai Kami selalu ingin mengingatkan konsumen kami akan hal ini, apalagi di tengah jadwal yang terkadang terlalu padat. Oleh karena itu kami mempersembahkan kepada Anda BINTANG Crystal Chill Museum yang akan memberikan pengalaman interaktif dan menyenangkan, namun juga sebagai pengingat yang tak terlupakan,” kata Direktur Pemasaran Multi BINTANG Indonesia Jessica Setiawan dalam keterangan tertulis, Jumat (20/1/2023). .

Museum Dingin Kristal STAR

Museum Dingin Kristal BINTANG terbagi menjadi tiga aula utama yang terinspirasi dari berbagai persoalan yang sering dihadapi generasi muda, antara lain: terlalu banyak berpikir, terlalu banyak bekerja, dan menghabiskan waktu layar. Di ketiga hall ini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana dan spot foto yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati momen relaksasi bersama teman-teman.

Bintang Berkolaborasi dengan HALUU pemenang penghargaan ahli pengalaman dari Indonesia, dan sejumlah talenta muda nasional lainnya. STAR Crystal Chill Museum akan ditutup dengan #TimeCrystalChill Zone yang merupakan sebuah bar pedalaman dan di luar. Di sana, pengunjung dapat menikmati saat-saat relaksasi, seperti meracik minuman sendiri sesuai preferensi dan selera masing-masing.

Hiburan lain yang bisa dinikmati di BINTANG Crystal Chill Museum adalah penampilan spesial dan karaoke bersama musisi ternama Indonesia antara lain Adhitia Sofyan, Cantika Abigail, Debi Glenn, Deposito Disco, Dikta Wicaksono, Erika Carlina, Feel Koplo, Friday Noraebang, Gilang Gombloh, Kresna Julio, Marcello Tahitoe, Oslo Ibrahim, Om Leo Berkaraoke, Pemuda Sinarmas, Reza Chandika, Ricky Virgana, Teza Sumendra, Rendy Pandugo dan Reality Club.

Pengunjung berusia 21 tahun ke atas bisa datang langsung ke M Bloc Live House mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai dan gratis mulai 21 Januari hingga 29 Januari 2023.

Informasi lebih detail tentang BINTANG Crystal Chill Museum dan hal-hal seru lainnya bisa dilihat disini. (lanjutan/lanjutan)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button