Tempat Wisata

Hawaii Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Aktivitas atau pekerjaan yang intens yang Anda lakukan setiap hari seringkali menimbulkan rasa stres dan tekanan yang kuat dalam hidup Anda. Itulah mengapa liburan dianggap penting agar Anda bisa mengendurkan otot-otot tubuh dan menikmati keindahan alam ciptaan Yang Maha Kuasa Sekaligus melepaskan penat. Keadaan kota yang penuh dengan kemacetan lalu lintas dan polusi udara yang dapat membahayakan kesehatan. Malang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang bisa menjadi tujuan wisata yang tepat apalagi jika anda mencari objek wisata alam karena disana anda bisa menemukan banyak tempat wisata alam yang menakjubkan termasuk yang akan kita bahas kali ini yaitu Hawaii Waterpark.

Hawaii Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air di Jawa Timur yang terletak di Jalan Graya Kencana Raya, Malang. Biasanya ketika Anda mengunjungi suatu tempat, Anda memperhatikan tempat wisata apa yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Dan jika Anda berencana untuk datang ke Malang, ada tempat rekreasi air yang sangat cocok tidak hanya untuk Anda, tetapi juga untuk anak-anak Anda yang masih suka bermain. Selain itu, waterpark Hawaii ini ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat musim liburan Idul Fitri atau liburan sekolah.

Sesampainya di lokasi ini, Anda akan disuguhi taman air dengan tema unik yaitu semua tentang Hawaii. Bahkan game drive yang tersedia seperti;

– Rumah air Hawaii

Hawaii Water House merupakan wahana yang hanya bisa ditemukan di lima negara di Asia, termasuk Indonesia, kota Malang. Dengan luas sekitar 1500 m2, Water House merupakan tempat bermain air untuk anak-anak terbesar di Indonesia. Wahana ini memiliki total 6 seluncuran. Wahana ini sebenarnya tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa. Ketinggian seluncuran juga bervariasi dari 3m hingga 18m, cukup untuk memompa adrenalin Anda jika mencobanya.

-Pulau Mavi

Wahana satu kolam renang ini dirancang untuk anak-anak. Anda bisa tahu dari warna cerah kolam dan gambar karakter yang akan membuat anak Anda senang.

-Pantai Waikiki

Wahana ini menjadi salah satu favorit pengunjung yang berkunjung ke Hawaii Waterpark. Di sini Anda bisa menikmati wahana kolam ombak pertama di Indonesia yang benar-benar menyerupai ombak di pantai Hawaii. Jangan khawatir bagi yang tidak bisa berenang, ada rompi keselamatan yang bisa Anda gunakan. Kolam ombak ini hanya untuk orang dewasa, anak-anak tidak diperbolehkan naik kendaraan ini. Dalam satu hari setidaknya ada 3 sampai 5 kali jadwal tsunami.

Selain wahana di atas, ada juga Waimea Stream River, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Wailele Slide, Hula-Hula Slide, dan Water Plaza.

Fasilitas di Hawaii Waterpark

Untungnya, di tempat wisata ini Anda bisa menemukan fasilitas penunjang yang bisa dibilang lengkap, seperti:

– Mile Makanan

Beragam jenis makanan dijajakan di food court Hawaii Waterpark, mulai dari makanan ringan untuk anak-anak hingga makanan berat bagi Anda yang lapar setelah berjam-jam bermain air. Harga makanan dan minuman disini juga relatif murah.

– Penyewaan ban atau pelampung

Bagi anda yang tidak bisa berenang atau takut tenggelam, disini juga ada tempat dimana anda bisa menyewa ban atau rompi keselamatan sehingga anda bisa bersantai di atas perahu pelampung tanpa takut tenggelam.

– Kamar mandi umum

Jika Anda puas bermain air dan berendam berjam-jam di kolam, maka Anda pasti perlu membasuh badan. Jadi ada beberapa kamar mandi yang bisa Anda gunakan yang juga memiliki shower. Selain itu, ada juga ruangan yang sudah disiapkan untuk Anda berganti pakaian.

– Loker

Barang bawaan Anda juga dijamin aman jika ingin menyimpannya di loker yang disediakan.

– Toko hadiah

Sebelum pulang, ada baiknya Anda membeli beberapa oleh-oleh untuk sanak saudara di kampung halaman.

– Masjid

Bahkan saat Anda sedang bersenang-senang, jangan lupa untuk berdoa. Untungnya ada mushola di titik ini di mana Anda bisa berdoa.

– Area parkir

Lahan parkir di Hawaii Waterpark juga luas. Jadi jangan khawatir kehabisan ruang untuk memarkir kendaraan Anda.

– Paviliun

Para orang tua yang menunggu anaknya bermain di kolam bisa bersantai di gazebo-gazebo yang tersedia sambil menikmati bekal makanan dan minuman yang dibawa.

Berburu foto di Hawaii Waterpark

Bagi anda yang hobi fotografi, saat mengunjungi objek wisata air seperti taman air ada baiknya anda membawa kamera anti air karena nantinya anda tidak perlu khawatir jika kamera anda terkena cipratan air atau masuk kolam air. jatuh. Di sini Anda juga bisa menggunakan beberapa tempat menarik untuk fotografi. Misalnya, menaiki seluncuran banjir memungkinkan Anda menangkap pemandangan indah dari ketinggian. Di kolam renang anda juga bisa berfoto ria bersama teman keluarga dengan background seperti seluncuran air atau ember raksasa dan berbagai permainan lainnya yang ada disana. Selain itu, tema taman air yang unik ini, yaitu tentang Hawaii, membuatnya semakin menarik untuk dijadikan tempat berfoto.

Baca Juga: Candi Singosari, Wisata Sambil Belajar Sejarah Dinasti Singosari

Akses jalan menuju Hawaii Waterpark

Anda dapat berangkat dari Kota Batu dengan angkutan umum BL (Batu Landungsari). Kemudian ambil ADL (Arjosari Dinoyo Landungsari) ke Arjosari, terakhir ambil LA (Lawang Arjosari) dan turun di depan Perumahan Graha Kencana. Berjalan 500 meter dari gerbang ke Hawaii Waterpark Tour.

Biaya masuk ke Hawaii Waterpark

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 85.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 110.000/orang

Jam operasional taman air Hawaii

  • Buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore

Tips liburan di Hawaii Waterpark

Tambahkan kesenangan dan nilai liburan Anda dan keluarga Anda di Hawaii Waterpark. Berikut beberapa tips dari kami yang bisa Anda gunakan sebagai referensi liburan Anda:

  • Waktu terbaik mengunjungi Hawaii Waterpark adalah saat liburan panjang.
  • Ajak orang tersayang ke Hawaii Waterpark untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa agen perjalanan untuk liburan Hawaii Waterpark yang nyaman dan bebas stres.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh Anda tetap prima saat berlibur di Hawaii Waterpark.

Galeri foto Hawaii Waterpark

Selamat datang di Taman Air Hawaii
Berenang di Hawaii Waterpark
Taman air
Berbagai fasilitas
Museum Ganesha di Taman Air Hawaii
Tempat foto terbaik
Berbagai permainan anak

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button