Tempat Wisata

HeHa Sky View: HTM, Jam, Fasilitas, dan Lokasi Terbaru

Masih bingung mencari tempat asik untuk menikmati keindahan kota Jogja dari atas? Tidak perlu bingung karena kamu bisa datang ke HeHa Sky View. Kafe dan restoran di atas bukit kapur bisa menjadi pilihan tepat untuk berlibur dan relaksasi yang nyaman.

Menerapkan konsep modern, Anda akan dimanjakan dengan suasana alam perbukitan yang asri dan sejuk. Selain itu, ada banyak spot foto untuk dijelajahi dan diabadikan dengan kamera. Untuk mempelajari lebih lanjut, cukup ikuti informasi di bawah ini.

Obyek wisata HeHa Sky View

Saat ini, kafe dan restoran tidak hanya menyajikan makanan dan minuman, tetapi juga menawarkan tempat yang nyaman dan estetis kepada pengunjungnya. Karena selain makanan enak, kebanyakan pengunjung juga mencari tempat yang bagus dan suasana yang bagus serta spot foto yang keren.

Buat kamu yang berencana liburan ke Jogja, ada rekomendasi tempat makan dengan view keren dan eksotis karena berada di atas ketinggian. Tempat ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tapi juga spot foto yang unik dan instagramable. Lalu apa saja atraksinya?

1. Menghadirkan pemandangan alam perbukitan yang eksotik

Konsep modern tempat ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga pemandangan alam yang indah. Lokasinya yang berada di Perbukitan Patuk menjadi daya tarik utama karena pemandangannya yang begitu mempesona.

Berkat letaknya yang sangat strategis, Anda bisa menikmati keindahan kota Jogja dari atas. Pemandangan hijau menanti Anda dari pagi hingga malam, membuat Anda enggan untuk berpaling, apalagi udaranya sangat sejuk dan segar.

Di tempat ini Anda bisa menikmati berbagai menu masakan yang disajikan sambil menikmati pemandangan di luar dari dinding kaca. Meski cuaca sedang cerah, panorama Gunung Merapi dapat terlihat dengan jelas dari lokasi Anda di HeHa Sky View.

2. Suasana malam yang romantis

Keindahan yang dihadirkan di tempat ini tidak akan berhenti saat malam tiba. Bahkan, banyak pengunjung yang datang ke tempat ini pada sore hari untuk menikmati sunset dan sore hari untuk menikmati suasana yang lebih romantis.

Suasana malam hari tentu sangat berbeda dengan siang hari. Karena pada malam hari kamu bisa menikmati keindahan kerlap kerlip lampu kota jogja. Angin yang lebih dingin membuat suasana di tempat ini semakin romantis.

3. Restoran dengan menu lengkap

Tempat ini menyediakan pengunjung dengan beberapa area sehingga mereka dapat mengaksesnya saat dibutuhkan. Salah satunya adalah HeHa Resto yang menyajikan berbagai menu dan hidangan yang menggugah selera.

Menu minuman yang tersedia di HeHa Resto antara lain minuman tradisional, mocktail, milkshake, soft drink, jus, labu, latte, milo, dan air mineral. Sedangkan menunya juga sangat beragam. Mulai dari makanan khas lokal hingga menu internasional.

Selain itu, banyak warung makan di lokasi HeHa Sky View menyajikan berbagai jajanan modern yang enak untuk menemani momen santai di tempat ini. Seperti bakso, pangsit, jagung bakar, pempek, es krim, pisang keju dan sebagainya.

4. Spot Foto Kontemporer

Daya tarik lain yang menarik banyak pengunjung untuk berkunjung ke tempat ini adalah tersedianya beberapa spot foto kekinian yang unik. Dalam hal ini ada spot foto gratis dan berbayar, Anda tinggal memilih ingin memotret dengan yang mana.

Antara lain, Sky Glass mengajak Anda berfoto di lantai kaca di spot foto berbayar. Tempat ini tidak hanya menarik untuk fotografi, tetapi juga memacu adrenalin Anda karena Anda bisa melihat pemandangan tepat di bawah lantai kaca.

Tempat lainnya antara lain Sky Balloon yang unik, Wall Climbing, HeHa Airplane, Reflecting Pool hingga Self Garden. Harga yang ditetapkan untuk setiap spot foto sangat bervariasi, sehingga Anda perlu menyiapkan budget khusus untuk keperluan foto-foto tersebut.

Namun, jika ingin lebih hemat, tidak ada salahnya memotret di beberapa lokasi, karena pemandangan yang disajikan pun tak kalah estetis. Bahkan tidak sedikit yang berfoto dengan latar belakang balon langit tanpa menaiki kendaraan untuk berfoto. Hasil fotonya keren banget.

Fasilitas di HeHa Sky View

Fasilitas yang tersedia di tempat ini sangat lengkap dan cukup memberikan kenyamanan tersendiri. Untuk fasilitas umum terdapat tempat parkir yang luas, stand souvenir dan souvenir, musholla berkapasitas 50 orang, toilet, warung makan, restoran, live music dan spot foto.

Fasilitas lainnya termasuk ruang pertemuan dengan kapasitas 40 orang, area open plan dengan bean bag, taman dan masih banyak lagi. Jadi jika anda sedang merencanakan liburan di tempat ini, jangan ragu lagi, karena fasilitasnya sangat lengkap.

Harga tiket masuk HeHa Sky View 2023

Tarif masuk yang berlaku bagi pengunjung yang berkunjung ke lokasi ini belum termasuk biaya parkir dan tiket masuk ke area spot foto. Meski ada yang gratis, namun beberapa spot foto di lokasi ini dikenakan biaya tambahan. Berikut rincian harga yang perlu Anda ketahui:

Biaya masuk

20.000 Rp

biaya parkir

sepeda motor Rp 5.000

Mobil Rp 10.000

Sebelas Rp 25.000

Bus Rp 50.000

VIP Rp 20.000

spot foto

Panjat Tembok 30.000 Rp

Kaca Langit Rp 30.000

Balon Langit 20.000 Rp

Pesawat HeHa Rp 20.000

Selfie Garden Rp 10.000

Kolam reflektif Rp 10.000

menu restoran

Asia/Indonesia Rp50.000 – Rp100.000

Barat Rp 100.000 – Rp 200.000

Jam buka HeHa Sky View

Jam buka yang berlaku di tempat wisata ini terbagi menjadi dua, yaitu hari kerja dan hari libur nasional atau akhir pekan. Pada hari biasa (Senin hingga Jumat) tempat ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Buka pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 08:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Setelah mengetahui informasi jam buka, pastikan untuk tetap mengikuti jadwal operasional tempat wisata tersebut. Jika ingin menikmati sunset, sebaiknya datanglah pada sore hari.

Lokasi HeHa Sky View Jogja

Sebelumnya disebutkan bahwa lokasi wisata kuliner dan selfie ini berada di kawasan bukit Patuk. Tepatnya di Jalan Dlingo – Patuk No. 2, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Untuk memastikan lokasi tempat wisata, silahkan gunakan layanan Google Maps.

Jika Anda menempuh perjalanan dari pusat kota Jogja, jaraknya sekitar 18 km dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam tergantung arus lalu lintas saat berkendara. Akses jalan menuju tempat wisata ini cukup bagus dan bisa digunakan sepeda motor hingga bus besar.

Apakah Anda semakin tertarik mengunjungi HeHa Sky View di Bukit Patuk ini? Pastikan untuk merencanakan jadwal kunjungan Anda dari sekarang. Apalagi jika Anda berencana untuk datang dengan rombongan yang lebih besar, sebaiknya reservasi jauh-jauh hari agar masa inap Anda lebih nyaman.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button